Type something and hit enter

By On

Images by : GMM TV

U-Report
Pembawa acara U-Report hari ini, masih dibawakan oleh Sylvia dan Pascal. Dan hari ini mereka akan mewawancarai kembali Hawk, walaupun sulit menemuinya. Mereka akan mencari tahu apa yang terjadi dengan Hawk dan Aurora sehingga Hawk mengantarkan Aurora ke kelasnya.



Mereka mulai mewawancarai beberapa saksi yang melihat Hawk mengantar Aurora ke IUCA. Bahkan ada yang berkata kalau Aurora sengaja berpura-pura tersandung agar digendong oleh Hawk. Para sumber pria malah berkata kalau Hawk dan Aurora pasti berkencan dan Aurora pasti memiliki pacar lebih dari satu.

Sekian U-Report hari ini. Sylvia dan Pascal berjanji akan mencari tahu yang sebennarnya terjadi antara Hawk dan Sylvia demi penggemar setia U-Report ^^!



U-Prince
Aurora ternyata mengajak Hawk menemaninya belanja ke toko pakaian dalam. Pegawai toko menyapa Aurora yang semakin cantik. Tidak lama, dia melihat Hawk datang dan berdiri di samping Aurora. Pegawai toko tampak kaget dan Aurora menjelaskan kalau Hawk adalah temannya. Pegawai memuji Hawk yang tampan dan pasti Francois akan cemburu jika melihatnya.

Pegawai kemudian pergi meninggalkan Aurora setelah berbincang sebentar. Hawk juga hendak pergi dan menunggu di luar toko tetapi Aurora memanggilnya dan menyuruhnya untuk membantu memilihkan bra untuknya.




Aurora memilih sebuah bra dan bertanya pendapat Hawk. Hawk tidak menyukainya. Aurora akhirnya menyuruh Hawk untuk memilihkan satu untuknya. Hawk melihat sekeliling dan mengambil sebuah bra berwarna hitam. Aurora bertanya apa Hawk suka warna hitam? Hawk berkata tidak. Aurora tidak mempermasalahkannya dan hendak melihat ukurannya apa cocok atau tidak.



“Tidak perlu. 32B,” ujar Hawk. Aurora jadi malu. Dia bertanya darimana Hawk tahu ukurannya. Hawk mencoba mencocokannya dan Aurora jadi salah tingkah. Hawk mulai menggodanya.


Mereka selesai berbelanja. Aurora menyebut Hawk sebagai pria ca*ul dan pasti pernah mengecheck ukuran bre*st-nya? Hawk malah membenarkan. Aurora jadi kesal padahal tujuannya tadi untuk menggoda Hawk.


Aurora kemudian bertanya apa Hawk pernah mempunyai pacar? Hawk berkata tidak. Aurora tidak percaya karena Hawk termasuk pria populer di antara para gadis. Hawk kemudian mengalihkan pembicaraan dengan bertanya apa Aurora punya pacar? Aurora ragu menjawab dan akhirnya malah meminta pulang.

Aurora berbalik dan hendak pulang ketika mendengar sesuatu. Dia berbalik dan bertanya apa itu suara perut Hawk? Hawk tidak menjawab dan mengalihkan pandangannya malu. Aurora tersenyum dan berbalik pergi.

Mereka tidak menyadari kalau sedari tadi ada pria bejaket biru yang mengikuti dan memotret mereka.

Aurora dan Hawk duduk berdua. Aurora mulai bertanya apakah Hawk hanya mempunyai satu ekspresi?

”Karena ini boring,” jawab Hawk malas.

Aurora menasehatinya untuk tidak begitu karena jika orang-orang melihat, bisa dikira kalau dia menyiksa Hawk. Aurora mulai menunjukka berbagai ekspresi dan meminta Hawk mengikutinya. Tetapi Hawk tidak bereaksi. Aurora menyerah.


Hawk memakan ice cream-nya. Aurora bertanya kenapa Hawk tidak mengijinkannya membelikan ice cream itu? Hawk tidak menjawab. Aurora bertanya lagi, apa Hawk bisa kenyang hanya makan ice cream. Hawk berkata tidak masalah. Aurora menduga kalau Hawk pasti sangat menyukai ice cream.

Tiba-tiba, ponsel Aurora berbunyi. Telpon dari agensinya, P’Ingrid. P’Ingrid menyuruh Aurora untuk datang ke Channel J sekarang karena ada masalah penting.


Di Channel J
Rekaman Aurora berbelanja bersama Hawk telah tersebar. Hawk, Aurora dan manager berkumpul bersama. Dan P’Ingrid berdiri di depan mereka marah-marah karena video itu. Manager berusaha menenangkan dengan berkata itu bukan masalah besar. P’Ingrid semakin mengamuk dan minta penjelasan Aurora. Aurora menjelaskan kalau Hawk hanya teman dan tidak ada hubungan apa-apa antara mereka. P’Ingrid tidak percaya kalau mereka cuma teman karena tidak mungkin kalau teman pergi menemani beli bra. Dia mengingatkan Aurora kalau Aurora sudah berpacaran dengan Francois.



P’Ingrid semakin kesal karena mereka jadi harus menjelaskan kepada wartawan. Aurora menjelaskan dengan tegas kalau dia hanya berteman dengan Hawk. Atau dia tidak diperbolehkan berteman? P’Ingrid tidak percaya karena pria setampan Hawk tidak mungkin hanya menjadi teman. Hawk bertanya menantang dengan tatapan tajam : “Apa ada masalah dengan hal itu?”

P’Ingrid terkejut dan menyebut Hawk yang sangat garang dan sadis. Dan jika Aurora berpacaran dengan Hawk maka dia adalah seorang makosis. Aurora menenangkan sekali lagi kalau dia cuma berteman dengan Hawk. P’Ingrid bertanya memastikan pada Hawk. Dan Hawk hanya menjawab : Boring.


Aurora sebenarnya dari tadi terlihat tidak nyaman karena masalah ini melibatkan Hawk. P’Ingrid kemudian memberitahu kalau Francois akan segera pulang dari Korea dan mereka akan mengadakan conferensi press tentang movie baru mereka. Dia menyuruh Aurora untuk tidak membuat skandal seperti ini lagi.

Manager akhirnya turun tangan. Dia memberitahu kalau dia bukannya tidak suka dengan rumor kalau Aurora berpacaran dengan Francois, akan tetapi karena hal itu, Aurora sekarang jadi memiliki banyak anti fans. Dan kebanyakan dari fans Francois.

“Jangan terlalu naif. Anti-fans itu bagus. Dia mendapat banyak anti-fans tetapi mereka juga membuat Aurora terkenal di industri ini,” marah P’Ingrid.

Manager berusaha menjelaskan lagi tetapi P’Ingrid langsung menjawab dengan marah : “Sekarang ini, semakin banyak kritik yang didapat, semakin terkenal dia. Ingat itu. Untuk bintang sekarang ini, menjadi pembicaraan sama pentingnya dengan talenta.”


Manager berusaha membujuk P’Ingrid agar mencabut rumor Aurora berpacaran dengan Francois. P’Ingrid melunak dan berkata kalau itu pekerjaan Aurora. Dia harus bisa membuktikan kalau dirinya adalah artis yang baik dengan kemampuan aktingnya.


Manager memberitahu kalau Aurora sudah punya fans base sendiri. Jadi, dia pikir mereka tidak perlu membuat orang-orang percaya kalau Aurora berpacaran dengan Francois lagi. P’Ingrid hendak marah tetapi Aurora segera menjadi penengah. Dia memberitahu kalau dia tidak apa-apa dengan semua ini dan membela P’Ingrid yang benar. Dia meminta managernya untuk percaya padanya. Hawk menatapnya kasihan.


Francois sudah pulang ke Thailand. Managernya meminta Francois untuk datang ke sebuah acara besok karena bayarannya cukup tinggi. Francois menolak karena dia hendak beristirahat. Dia juga meminta managernya, P’Jean, agar tidak memberitahu media mengenai kepulangannya karena dia hendak memberi kejutan kepada princess-nya, Aurora. Dia akan muncul tiba-tiba di depan Aurora, di IUCA dan dia yakin Aurora akan terkesan dengannya. Dia sangat senang membayangkan Aurora yang mungkin sangat merindukannya sekarang.

P’Jean berkata kalau dia tidak berpikir seperti itu. Dia kemudian memberitahu kalau ada foto beredar mengenai Aurora yang berbelanja bra bersama seorang pria. Francois langsung marah mendengarnya. Dia meminta P’Jean untuk mencari tahu siapa lelaki itu. Dia hendak memberitahu pada lelaki itu kalau Aurora adalah miliknya.

Hawk berada di pub bersama teman-temannya. Dia teringat saat P’Ingrid memarahi Aurora agar mengingat jika dia berpacaran dengan Francois dan saat manager Aurora meminta agar Aurora tidak perlu lagi berpura-pura pacaran dengan Francois.

Kiryu dan Hippie yang melihat Hawk terus melamun, menegurnya dan memintanya agar bercerita dengan mereka. Hawk menolak bercerita dan berkata dia hanya lelah. Kiryu menasehati Hawk jika memiliki masalah, dia hanya perlu menghadapinya dengan menjadi dirinya sendiri.

“Btw, kamu jatuh cinta dengan Aurora kan?” tanya Kiryu. Hawk tidak menjawab dan hanya diam. Hippie membenarkan dugaan Hawk dan Hawk memilih pergi akhirnya.


Hawk berjalan pergi dan tidak sengaja bertubrukan dengan seorang wanita. Wanita itu sepertinya terkesima dengan Hawk tetapi Hawk mengabaikannya.



Hawk merenung sendiri di depan pub. Seorang pria dengan kacamata hitam menghampirinya. Dia adalah Francois. Dia menyapa Hawk, mengambil gelas minuman Hawk dan memecahkannya.

Suara pecahan terdengar sampai ke dalam pub. Kiryu dan Hippie sampai kaget, ditambah lagi, Francois menghajar sebelah pipi Hawk. Pengunjung pub mulai merekam pertengkaran tersebut. Hippie dan Kiryu datang membantunya. Mereka bertanya siapa Francois?


Francois membuka kacamatanya. Dia merasa tersinggung karena tidak pernah ada yang tidak mengetahui siapa dia. Kiryu berkata pada Hippie sepertinya dia tahu siapa Francois.

Hippie tidak peduli. Kiryu memberitahu kalau Francois adalah artis dan merupakan pacar Aurora. Hippie tetap tidak peduli, mau Francois artis atau bukan, dia tidak boleh memukul orang sesukanya. Hippie hendak maju menghajar Francois tetapi Hawk menghentikannya.

“Apa masalahmu?” tanya Hawk maju menantang Francois.

“Kamu bertanya apa masalahku? Apa kamu menyadari yang kamu lakukan? Biarkan aku memberitahumu, jika kamu ingin mencuri pacar orang lain, aku tidak akan peduli. Tapi, aku Francois. Hal seperti ini tidak seharusnya terjadi padaku.”

Hawk berkata hanya seperti itu? Francois masih dengan gaya sombongnya bertanya apa Hawk mengerti apa yang dibicarakannya?

Hawk mengangguk dan mulai memukul Francois. Mereka saling memukul dan memukul.


Wanita yang tadi tidak sengaja bertabrakan dengan Hawk di pub, kini sedang membersihkan make-up nya dirumah sembari berbicara dengan seseorang bernama Phillip di ponsel. Wanita itu meminta agar Phillip segera kembali ke Thailand. Phillip berkata dia masih sibuk tetapi jika dia pulang, orang pertama yang akan ditemuinya adalah wanita itu.

Wanita itu kemudian bercerita jika tadi di Wine Bar, dia melihat Francois. Phillip tertarik dan bertanya apa yang dilakukan Francois di sana? Wanita itu menjawab jika Francois berantem dengan seseorang. Phillip heran karena tidak mungkin bagi Francois untuk berantem dengan orang lain.

“Apakah mungkin ini berhubungan dengan your Princess?” tanya wanita itu.

“Kenapa?”

“Tidak ada. Aku hanya menebak.”

“Bahkan jika itu berhubungan dengannya, aku tetap tenang,” jawab Phillip. Dia kemudian mematikan telpon karena ada meeting lain.

1 komentar:

avatar

Di tunggu klnjutannya...Semangatttt

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment