Sunday, December 2, 2018

Cuplikan Sinopsis Lakorn : Trabab See Chompo (Pink Sin) Episode 01

57 comments

Sama seperti judul artikel ini. CUPLIKAN, jadi ini hanya sinopsis dari 5 menit pertama lakorn ini. Kemarin, ada beberapa reader yang minta di buatkan sinopsis dari lakorn ini, jadi mau lihat respon yang lain untuk 5 menit pertama lakorn ini. Apa mau di lanjut atau tidak? Jika ya, mungkin aku akan buat sinopsis full-nya. Mungkin sekitar jumat atau minggu baru bisa upload yang full (kalau memang ada yang comment minta lanjut buat yang full ya!). Soalnya minggu ini sibuk banget, apalagi sudah memasuki akhir tahun.
Kalau tidak ada yang comment, hari Minggu (09 / 12 / 2018) cuplikan ini akan di hapus, dan aku nggak akan buat sinopsis nya.
Happy reading ya guys! Have a nice day, always.
Ps . Sinopsis yang lain : You Are MeLove At First Hate dan Happy Birthday (ini project sinopsis-ku) akan tetap lanjut ya! Don’t worry, 3 sinopsis itu akan di tulis sampai tamat. Untuk sekedar mengetahui saja, LOVE AT FIRST HATE dan HAPPY BIRTHDAY keluarnya 1 kali seminggu, jadi sinopsisnya juga 1 episode / minggu ^^.
Dan untuk sinopsis My Story For You (Love The Whole World), masih mau di lanjut atau nggak ya? Soalnya reader dan viewer-nya dikit kali T_T. Nggak ada yang comment lagi. Baiknya, di stop atau lanjut aja??
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cuplikan Sinopsis Lakorn : Trabab See Chompo (Pink Sin) Episode 01
Images : Channel 3
Seorang pria mengendarai motor gedenya dengan sangat mengebut. Pria itu, Patsakorn (Peat) teringat pertengkarannya tadi dengan ayahnya, Sakadinai.
“Ayah kira aku masih bisa percaya pada Ayah?! Ibu lah orang yang seharusnya Ayah jaga. Ibu sakit keras. Dan Ayah tetap bekerja. Sebelum dia meninggal… ibu menelpon ayah. Tapi, Ayah tidak datang tepat waktu untuk melihatnya. Ibu… mati karenamu!” marah Peat pada ayahnya.

Dari balik helm, terlihat Peat yang meneteskan air mata mengingat pertengkarannya tadi dengan ayahnya. Dan pikirannya buyar saat melihat seorang gadis yang hendak menyeberang, berteriak kaget melihat motornya yang melaju kencang. Untunglah gadis itu, Kangsadan (Kaew), langsung bergerak mundur (tidak di seperti sinetron kita yang tokohnya berteriak sembari nunggu di tabrak bukannya menghindar).  Peat sendiri langsung membanting setir motornya, dan tentu saja membuatnya terjatuh. Motornya sampai terlempar beberapa meter ke depan.
Kaew berlari menghampiri Peat dengan panik dan bertanya keaadaannya. Peat kesal dan pergi ke pinggir jalan untuk melihat lukanya. Kaew mendekatinya lagi dan bertanya keaadaannya.
“Apa kau tidak lihat motor yang melaju, huh? Jika aku tidak menghindar, kau sudah mati, tahu?!”
“Kau kira ini arena balap? Kau yang ngebut dan jadinya tidak bisa nge-rem tepat waktu. Kau juga salah.”
Tetapi, Peat tetap saja marah-marah. Kaew jadi kesal dan memarahi Peat juga. Tetapi, dia jadi panik saat melihat tangan Peat yang terluka. Peat awalnya tidak mau memberikan izin Kaew melihat tangannya, tetapi Kaew malah mengancam akan menggunakan kekerasan. Jadilah Peat dengan sedikit sinis, menyuruh Kaew untuk cepat melihat tangannya. Kaew segera mengeluarkan sapu tangannya dan menggunakan sapu tangan itu untuk membalut luka Peat.
“Setahuku, orang yang naik motor pakai sarung tangan untuk keamanan. Kenapa kau tidak pakai?”
“Jangan mengajariku. Kau bukan Ibuku!” jawab Peat ketus.
Dan Kaew terus menuntut Peat untuk menjawab pertanyaannya. Peat kesal dan akhirnya menjawab dia lupa. Dan Kaew menyebutnya ceroboh. Peat malas berdebat, dia segera bangkit dan dengan langkah tertatih, pergi ke motornya.
“Untung motor ku baik-baik saja,” ujar Peat.
“Lalu, kau mau apa emangnya? Aku akui kalau aku salah. Tapi, kau juga salah! Kau mau kemana hingga mengemudi ngebut seperti itu? Apa ayah dan ibumu tahu kau mengemudi seperti ini? Apa mereka tidak memperingatimu kalau itu berbahaya?”
“Berhenti mengomel. Kau bertingkah seperti wanita tua! Mari kita berpisah saja sekarang.”
Dan Peat langsung naik ke motor dan pergi meninggalkan Kaew yang masih kesal karena di bilang seperti wanita tua.




------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sama seperti judul artikel ini. CUPLIKAN, jadi ini hanya sinopsis dari 5 menit pertama lakorn ini. Kemarin, ada beberapa reader yang minta di buatkan sinopsis dari lakorn ini, jadi mau lihat respon yang lain untuk 5 menit pertama lakorn ini. Apa mau di lanjut atau tidak? Jika ya, mungkin aku akan buat sinopsis full-nya. Mungkin sekitar jumat atau minggu baru bisa upload yang full (kalau memang ada yang comment minta lanjut buat yang full ya!). Soalnya minggu ini sibuk banget, apalagi sudah memasuki akhir tahun.
Kalau tidak ada yang comment, hari Minggu (09 / 12 / 2018) cuplikan ini akan di hapus, dan aku nggak akan buat sinopsis nya.
Happy reading ya guys! Have a nice day, always.
Ps . Sinopsis yang lain : You Are Me, Love At First Hate dan Happy Birthday (ini project sinopsis-ku) akan tetap lanjut ya! Don’t worry, 3 sinopsis itu akan di tulis sampai tamat. Untuk sekedar mengetahui saja, LOVE AT FIRST HATE dan HAPPY BIRTHDAY keluarnya 1 kali seminggu, jadi sinopsisnya juga 1 episode / minggu ^^.
Dan untuk sinopsis My Story For You (Love The Whole World), masih mau di lanjut atau nggak ya? Soalnya reader dan viewer-nya dikit kali T_T. Nggak ada yang comment lagi. Baiknya, di stop atau lanjut aja??


57 comments:

  1. Lanjut min,suka banget sma drama yg satu ini

    ReplyDelete
  2. Lanjut min. Suka banget ,keknya seru dramanya. Dilanjut yah min.

    ReplyDelete
  3. Lanjuttt sampaii full
    Makasihhhh

    ReplyDelete
  4. Love the whole word nya jg lnjut kakkk..itu bguss jg

    ReplyDelete
  5. Lanjut dong kak .... semangat πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻

    ReplyDelete
  6. Lanjut ya sis uda sy lihat dramany en kyknya bgs ceritanya..tq

    ReplyDelete
  7. Lanjut yg full please. Nnton sih d YouTube , tp kn ngga ad subtitle nya. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  8. Lanjut please πŸ™ πŸ™πŸ™πŸ™. Bagus lakorn ini

    ReplyDelete
  9. Lanjut min....min...buatin sinopsis por pak lai lah..sk bgt sm film rattaphom..

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Plis lanjutinnn plissπŸ™πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  12. Lanjuttt dong min... Plissss...

    ReplyDelete
  13. Lanjut donkk kak
    full nya
    suka sma love the whole word ny dilanjut jg ya

    ReplyDelete
  14. Lanjut min, thanks banget buat sinopsisnya, suka banget sama lakorn ini 😊

    ReplyDelete
  15. Lanjut min.sblmx sdh lihat cuplikan-cuplikan d yt kayanya seru

    ReplyDelete
  16. Yg minta lanjut dah bnyk banget min,,,😁😁 lanjut yak

    ReplyDelete
  17. Sinopsis nya akan di lanjut ya 😊😊 hari minggu baru bisa upload ya. Soalnya mau keluar kota. Thx πŸ’ž☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://k-adramanov.blogspot.com/2018/12/sinopsis-lakorn-trabab-see-chompo-pink.html

      Delete
  18. Lanjut kakkkkk... Penasaran ama lanjutanya

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Sinopsis episode 01 part 1 bisa baca di sini : https://k-adramanov.blogspot.com/2018/12/sinopsis-lakorn-trabab-see-chompo-pink.html

    untuk part 2, minggu baru bisa update. thanks :)

    ReplyDelete
  21. Lanjut dong sampai episode terakhir

    ReplyDelete
  22. Lanjut dong min. Ditunggu trus update nya

    ReplyDelete
  23. Buagus banget miiiiiin....
    Makasih ya miiiiin....
    Semoga bisa lanjut sampai episode terakhir.... Terima kasiiiih

    ReplyDelete