Adsense

...

Sinopsis C-Drama : Die Now (Episode 3 : Pemenang) part 3

Network: Sohu TV



Xia Chi terbangun disebuah taman. Lalu datanglah Qing Zhi menghampirinya. Dan tentu saja Xia Chi menjadi terkejut. Tapi dengan tenang Qing Zhi menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang berkencan, tapi saat ia baru pergi sebentar, Xia Chi malah tertidur dibangku taman.

Walau heran dan kebingungan, tapi Xia Chi lalu berpikir bahwa mungkin saja, apa yang dialaminya tadi adalah mimpi saja.


Xia Chi lalu mulai pergi dan berkencan bersama dengan Qing Zhi. Mereka pergi ketaman bermain. Menaiki kereta kuda bersama. Menaiki bianglala bersama. Bermain bersama. Dan bersenang- senang, menikmati kencan mereka.



Dan setelah selesai bermain, mereka pergi makan bersama direstoran. Dan disana Xia Chi merasa sangat bahagia sekali, ketika Qing Zhi menlap bibirnya yang kotor menggunakan tissue.



Tepat ketika akan membayar makanan mereka, Xia Chi menjadi terkejut. Karena ketika ia ingin mengambil kartu ATM nya dari kantong, yang terambil malah kartu Die Now. Sehingga ia pun menjadi heran, apalagi ketika ia tau bahwa kartu tersebut bisa dipakai untuk membayar makanan yang ada.



“Bolehkah aku bertanya. Bisakah aku menggunakan kartu ini ditempat lain?” tanya Xia Chi kepada pelayan, dengan sedikit menjauh dari Qing Zhi.

“Tentu saja. Kamu bisa menggunakan kartu itu dimana saja,” balas si pelayan.

“Bisakah kamu mengecek berapa sisa saldonya?”

“Tentu. Sisanya ada sekitar $899.700.”

Saat pelayan telah pergi, Xia Chi mulai berpikir kalau tadi tagihan makanannya adalah $277. Itu berarti saldo awalnya adalah $900.000 dan sebelumnya ia diberitahu mendapatkan 9 poin. Dan itu tandanya Die Now bukanlah sebuah mimpi.



Xia Chi lalu mencubit pipinya sendiri  dan ia merasakan sakit, yang berarti saat ini bukanlah sebuah mimpi juga. Dan dengan bersemangat ia menawarkan diri untuk membelanjakan Qing Zhi.

Bersama mereka berdua pergi kemall dan mulai membeli banyak hal ini dan itu. Tas. Sepatu. Baju. Dan segalanya untuk Qing Zhi.



Setelah selesai berbelanja, Qing Zhi tampak murung. Jadi Xia Chi pun menjadi heran dan bertanya, lalu Qing Zhi menjelaskan kalau ia tidak tau darimana Xia Chi bisa mendapatkan banyak uang, tapi yang jelas ia tidak suka, karena ini tidak terasa seperti kencan.

“Tidak, Qing Zhi. Aku bukan orang seperti itu. Aku hanya ingin…” jelas Xia Chi, tapi Qing Zhi langsung memotongnya.



“Aku tahu kamu ingin membahagiakan aku. Tapi kamu tidak perlu menghabiskan begini banyak uang. Aku bahagia asalkan bersamamu,” kata Qin Zhi menjelaskan maksudnya, lalu ia memegang tangan Xia Chi dan tersenyum kepadanya.



Disaat bahagia seperti itu, awalnya Xia Chi merasa senang, tapi ia lalu teringat kalau Qing Zhi telah menghilang. Tapi kini Qing Zhi ada, sedangkan Meng Qin yang tidak ada bersamanya sekarang. Dan hal itu membuat Xia Chi menjadi kebingungan, lalu melepaskan tangan Qing Zhi.




Pas disaat Xia Chi sedang berusaha menghubunginnya, Meng Qin datang menghampirinya. Dan Meng Qing memperkenalkan pacarnya, namanya adalah Jia Li, anak jurusan Ilmu Komputer. Tapi Xia Chi sama sekali tidak perduli, karena ia masih penasaran dengan semua yang terjadi.



Xia Chi meminjam Meng Qin sebentar kepada Jia Yi, lalu ia menanyakan kepada Meng Qin dengan agak berbisik tentang bagaimana caranya mereka bisa keluar dari dalam permainan. Tapi Meng Qin malah ketawa dan bilang kalau hari kamis itu mereka hanya kebanyakan minum saja.

Dan hal itu pun membuat, Xia Chi makin bingung. Apalagi ditambah Meng Qin bilang kalau dirinya sampai mabuk, karena terlalu banyak minum.



Bahkan Meng Qin tidak ingat aku memasuki permainan. Mungkin benar ini Cuma mimpi. Kelihatannya ada yang aneh. Bagaimana dengan kartu ini? Aku harus memasuki permainan untuk mencari kebenarannya.

Tepat disaat itu, seorang bartender tanpa sengaja menyenggol sebuah botol, sehingga botol itu akan terjatuh. Dan melihat itu, dengan cepat Xia Chi ingin menangkap botol itu. Tapi anehnya, botol itu berhenti diudara. Begitu pun dengan semua orang disekitarnya, termaksud Meng Qin.



Dan tiba- tiba sebuah portal seperti pintu besar terbuka dihadapannya. Jadi Xia Chi memutuskan untuk masuk kedalamnya. Dan didalam, ia masuk kedalam sebuah tempat yang sangat gelap, seperti saat pertama kali ia masuk dalam permainan.

Selamat datang di Die Now. Permainan sedang dimuat. Mohon menunggu. Skor totalmu sekarang 6,5 poin. Permainan yang sebenarnya dimulai sekarang. Sambut sebuah suara, seperti pertama kali.




Saat sebuah cahaya silau menyinari nya. Xia Chi melihat bahwa dihadapannya ada begitu banyak orang yang berkumpul, termaksud pria yang ditemui Xia Chi disaat pertama kali, ia akan masuk kedalam permainan.

0 Response to "Sinopsis C-Drama : Die Now (Episode 3 : Pemenang) part 3"

Post a Comment

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.

IKLAN