Saturday, February 9, 2019

Sinopsis Lakorn : Wolf (2019) Ep 2 - 3

0 comments

Network: GMM One
Ken menolak permintaan Mo yang menanyakan apa boleh dia menciumnya, karena Ken tidak mau mencium sembarangan gadis. Sugar pun mengomentari sikap Mo yang sangat tidak masuk akal, baru saja Mo hampir di perkosa, tapi kini Mo malah mengajak Ken untuk berciuman.

Ken lalu  berdiri dan menawarkan diri untuk membelikan air minum, dan Mo pun mau ikut. Tapi Sugar langsung menahan Mo dan menyuruh Mo untuk jangan kemana2 lebih baik, karena Mo mudah tersesat.


Setelah agak lama, sebuah pesan masuk ke hape nya, dan Mo pun menunjukan pesan itu kepada Sugar, dia meminta agar Sugar membacakannya. Dan ternyata waktu Mo tersisa 30 menit lagi. Mengetahui hal tersebut, Mo pun berniat untuk mencoba mencium Sugar saja. Tapi Sugar langsung menolak dan menjauh.


Seorang anak penjual mainan datang mendekat, dan Sugar mendekatinya. Sugar bersembunyi dibelakang anak tersebut untuk menghindari Mo yang mulai menggila padanya. “Apa temanku cantik? Dia baru saja patah hati,” jelas Sugar pada anak tersebut.

“Ya. Dia cantik. Cantik,” puji si anak dengan nada datar.


Merasa senang mendengar pujian si anak, maka Mo pun mencium pipnya. Dan disaat itu, sebuah pesan masuk ke hape nya. Selamat kamu berhasil.

Dengan kegirangan, Mo langsung berteriak dan meloncat kesana- sini. Melihat hal tersebut, Sugar merasa heran dan bertanya, tapi Mo tidak mau menjelaskan dan malah memeluknya. Sementara itu, dari jauh, Ken yang melihat hal itu tersenyum.


Ryo menghubungin Por dan membahas masalah game Wolf, dia mengatakan bahwa dia tahu kalau Por terpilih dalam mengikuti game itu juga. Dan Por mengiyakan, tapi dia tidak mau bercerita banyak, karena itu melanggar peraturan game.

Ryo kemudian menanyakan apa yang sedang Por lakukan, dan Por menjawab bahwa dia sedang sendiri, karena para gadis yang dihubunginnya sedang sibuk. Ryo lalu mengomentari Por yang telah menyiakan seorang gadis baik2.


“Itu bukan urusanmu. Pikirkan urusan mu sendiri. Okay?” kata Por, tidak mau membahas tentang mantannya, Mo.

“Jadi Wolf belum ada menghubunginmu?” tanya Ryo, membahas tentang game Wolf lagi.

“Aku sudah bilang belum. Mengapa kamu terus bertanya? Bahkan jika Wolf menghubunginku. Aku tidak akan memberitahumu. Itu melanggar peraturan. Mengerti?” balas Por.


Setelah selesai bertelponan dengan Ryo. Por mendapatkan telpon dari Wolf yang memberikan misi kepadanya. Xin Chao. Selamat datang di Wolf. Misi pertamamu di Danang.


Ryo : Misi 1. Bangkok. Pergi ke acara jabat tangan Mew Mew dan sentuh…

Diruang makan. Ryo berlatih memegang Dada Mew Mew menggunakan bakpau sebagai media bayangannya. Lalu karena pacarnya menelpon, maka Ryo pun berhenti berlatih, dan dia mengobrol bersama dengan pacarnya di telpon.

Ayah Ryo yang melihat hal tersebut dari jauh, menggelengkan kepala melihat kelakuan anaknya yang sangat aneh.


Didalam kamar. Ryo meletakan dua buah bakpau di atas Dada poster Mew Mew. Lalu dia membayangkan seolah Mew Mew ada didepannya.

“Kamu terlihat benar2 cantik hari ini. Bisakah aku memegang Dada mu?” tanya Ryo. Dan Mew Mew menggelengkan kepalanya.

Ryo beralasan bahwa ada sesuatu di Dada Mew Mew dan dia berniat membersihkannya. Lalu ketika dia menyentuh Bakpau yang ditempelkan nya itu, Bakpau tersebut jatuh ke lantai. “Kamu kehilangan satu Dada,” gumam Ryo.


Ryo keluar dari dalam rumah. Dan ketika dia melihat seorang anak kecil sedang meminum susu, dia menyuruh si anak gemuk tersebut untuk mendekat. Lalu dia menyentuh dada si anak gemuk tersebut. Melihat hal tersebut, Ayah keluar dan memukuli kepala Ryo dengan keras.


“Apa yang kamu lakukan?” tegur Ayah. Dan si anak Gemuk tersebut tertawa dengan keras.

No comments:

Post a Comment