Saturday, February 9, 2019

Sinopsis Lakorn : Wolf (2019) Ep 2 - 2

0 comments

Network: GMM One
Mo : Misi 1

Phuket. Malam hari. Ditengah ramainya acara pesta yang diadakan disekitar pantai, Mo mendengarkan misi yang di berikan kepadanya. Cium target mu yang ada di pantai sebelum matahari terbit. Jika kamu mencium target yang benar, kami akan membiarkan kamu tahu sekarang.


Mo duduk bersama dengan Sugar di dekat tepi pantai sambil memperhatikan ke sekitar nya. Dan melihat itu Sugar menanyakan, siapa yang sedang Mo cari.

“Seorang pria. Tapi aku tidak tahu. Jika aku bertemu yang satu itu, aku akan menciumnya di depan kamu,” kata Mo. Dan Sugar mengiyakan.


Mo bersenang- senang bersama temannya itu. Lalu karena lelah, maka Mo pun duduk dan beristirahat. Kemudian disaat itu, seorang pria datang mendekatinya, dan Mo teringat akan misinya, tapi dia tidak berani melakukannya dan pergi menjauh.

“Tidak mungkin untuk mencium semua pria disini! Ini terlalu sulit!” teriak Mo dengan kesal di dekat pantai. Dan sebuah pesan masuk ke hape nya. ‘Petunjuk : Target mu tidak mengenakan baju.’


Mo berkeliling mencari seorang Pria seperti di petunjuk, tapi dia tidak bisa mencium si Pria ketika dia menemukan nya. Lalu Mo pun menghampiri Sugar dan menjelaskan masalahnya yang sedang mencari seorang Pria untuk dicium, tapi dia tidak berani melakukannya, karena itu terasa aneh.

“Mengapa kamu perlu ciuman? Oh, aku mengerti. Kamu ingin menunjukan foto ciuman mu dengan Pria lain kepada Por, kan?” tanya Sugar, salah paham. Lalu dia memberikan minuman keras kepada Mo yang menurutnya bisa membuat Mo lebih berani.

Mo ikut bersenang- senang dengan Sugar lagi, dan ketika dia menemukan seorang Pria seperti di petunjuk, dia teringat akan masa lalu dengan mantannya.


Flash back. Didalam kamar hotel. Mo menunjukan foto pacarnya (Por) yang ketahuan berselingkuh. Dan dengan santai Por mengatakan,”Jika kamu bisa menerima ini, itu bagus. Tapi jika kamu tidak bisa, maka kita bisa putus. Jangan khawatir. Ini hanya ciuman. Tidak ada yang lebih.” Flash back End.


Sugar mengikuti Mo yang kabur ke arah tepi pantai, dan Mo mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan ini dan ingin pulang. Tapi ketika dia teringat perkataan mantannya, dia pun langsung memberanikan dirinya dan kembali ke pesta.

Mo mencium banyak Pria yang sesuai dengan di petunjuk, tapi semua pria yang Mo cium bukanlah target yang benar. Kamu punya sisa waktu 4 jam sebelum matahari terbit, temukan target yang benar.


“Aku sudah melakukannya. Aku tidak sanggup lagi. Aku tidak bisa melakukan omong kosong ini lagi!” teriak Mo dengan frustasi, lalu dia duduk didekat tepi pantai dan menangis.


Setelah selesai menangis, Mo berteriak memanggil Sugar. Disaat itu Pria pertama yang mendekati Mo datang menghampiri Mo lagi. Dia ingin memaksa melakukan sesuatu kepada Mo, karena dia mengira bahwa Mo adalah wanita murahan yang bisa di cium oleh siapa saja. Tapi untung saja, datang seorang Pria yang menolong Mo.



Sugar datang tidak lama setelah itu, dan Mo menjelaskan apa yang hampir saja terjadi kepadanya serta dia mengenalkan Ken yang datang menyelamatkannya. Lalu Mo menanyakan jam berapa kepada Sugar, dan ketika mengetahui bahwa waktunya cuma tersisa sedikit saja, Mo merasa bingung, lalu dia menyadari bahwa Ken sama seperti didalam petunjuk juga.


“Bisakah aku menciummu?” tanya Mo dengan pelan kepada Ken.

No comments:

Post a Comment