Sinopsis U-Prince Series : The Playful Comm-Arts Episode 01 s.d 04 END



I N F O / D E T A I L  D R A M A
  • Title: Playful Comm-Arts / ปรากฏการณ์สุดป่วน รบกวนหนุ่มฮอตมารักกัน!
  • Duration: 4 Episodes
  • Genre: Romantic
  • Popularity: top rated/low rated/failure
  • Air time: Filming at the moment
  • Broadcast Network: Channel GMM25
  • Broadcast Period: December 4, 2016 --- December 25, 2016
Playful Comm-arts adalah part ke-7 dari seri U-Prince. Dan pada Playful Comm-Arts, kita akan membahas mengenai UPrince dari fakultas Comm-Arts, Kirun, dengan seorang wanita yang selalu mengangguminya, Sung.

Dan secara pribadi, ini salah satu serial U-Prince yang author sukai setelah Absolute Economist 

Dan berikut adalah sinopsis Playful Comm-Arts


Untuk sinopsis-nya author tidak akan menulisnya lagi, karena sudah ada author dari blog lain yang menulis sinopsisnya.
Happy Reading!!

Spoiler Alert!!!
Dont Read if You Hate Spoiler :D

Sung adalah teman dari Rene (Badass Baker) yang sangat menganggumi Kirun, salah satu anggota U-Prince. Namun, Sung tidak pernah mendapat kesempatan untuk dekat dengan Kirun kecuali saat dia menjadi penulis acara U-Report. 
Awal semester baru,
Saat Sung hendak pergi ke IUCA, dia melihat sebuah kecelakaan sehingga dengan rasa penasarannya, dia hendak mendekat untuk melihat. Namun, naas dia malah tertabrak sebuah becak motor, dimana pengemudinya sedang makan semangka sambil mengemudi. Sung meninggal.

Di akhirat, Sung panik karena dia sudah meninggal padahal belum sempat menyatakan cinta pada Kirun. Dan yang lebih panik lagi, saat dia tahu kalau dia meninggal hanya karena tertabrak meja. Sung jelas marah. Malaikat maut menyesal. Dia memberitahu kalau ini terjadi karena mesin akhirat sedang error. 

Sung minta di kembalikan ke dunia dan minta kompesansi. Kepala Malaikat Maut pun setuju dan memberikan sebuah kekuatan pada Sung. Namun, dia tidak memberitahunya dan menyuruh Sung mencari sendiri. 

Akhirnya, Sung kembali hidup dan menjalani hari dengan seperti biasa. Dan ternyata surga sedang berpihak kepadanya, karena Kirun dan temannya, Kevin, mengambil kelas yang sama dengan Sung. Dan yang lebih membuat Sung senang lagi adalah saat keesokan harinya, Kirun menaiki bus yang sama dengannya untuk ke IUCA.

Kirun sendiri menaiki bus karena terkena hukuman dari orangtuanya akibat kelakuan adiknya, Kiryu (Extroverted Humanist).

Dan apa kekuatan yang diterima Sung dari malaikat maut?

Dia dapat melihat masa depan jika bersentuhan dengan Kirun.

Awalnya, Sung merasa senang dengan kekuatannya. Akan tetapi, pada akhirnya, kekuatannya itu pula yang membuat Sung tidak berani berpegangan dengan Kirun karena ketika dia memegang Kirun dia akan mengalami blackout. Pandangan menggelap tiba-tiba yang membuat orang di sekitarnya bingung. Padahal, saat itu Sung sedang melihat masa depannya dengan Kirun. 

Kirun sebenarnya bingung kenapa Sung tidak mau dipegang olehnya tetapi mau jika dipegang oleh Kevin, sahabatnya. Kirun bahkan mengira Sung menyukai Kevin dan Kevin pun yakin soal itu. 

Saingan Sung kemudian tiba, ketika teman Kirun dan Kevin pulang dari luar negeri, Dizzy. Dan Dizzy bahkan secara langsung pernah menyuruh Sung untuk tidak mendekati Kirun karena Kirun adalah miliknya. Tapi, untunglah Sung mempunyai sahabat yang selalu membantunya June dan Yenly.

Masalah mulai tiba bagi Sung, saat dulu dia pernah membuat di Facebook nya bahwa dia akan menyatakan cinta jika kepada Kirun jika sudah mendapat 3000likes. Dan Rene mengingatkannya akan janji itu. 

Semua orang di IUCA sudah menanti pernyataan cinta Sung pada Kirun. Sung sendiri merasa malu. Dan Kirun yang diberitahu Kevin mengenai itu, malah merasa senang. Dia bahkan mendatangi Sung dan Sung dengan mengumpulkan segala keberaniannya menyatakan dia menyukai Kirun.

Kirun sebenarnya menyukai Sung juga. Dia bahkan mengingat pertemuan pertamanya dengan Sung dan tau kalau dia mengedarai bus yang sama dengan Sung. Dia bahkan pernah memberitahu Sung untuk tidak menghindar darinya jika mereka bertemu. Dia bahkan menyebut Sung sebagai : Girl with rainbow shaped eyes. 

Kirun meminta Sung menyebutkan 10alasan dia menyukai dirinya. Sung sudah memikirkan banyak hal alasan dia menyukai Kirun. Tetapi, Kirun menyuruh Sung untuk tidak menyebutkan alasan yang berhubungan dengan fisiknya. Sung tidak bisa menjawab akhirnya.
Kirun kecewa karena mengira Sung menyukainya karena fisiknya. Dan bahkan Sung masih tidak mau menyentuhnya.

Dan dari sana, hubungan mereka mulai menjauh.

Suatu malam, Sung bermimpi bertemu malaikat maut yang memberitahu waktu nya hanya hingga tengah malam besok. Dan menyuruh Sung melakukan apa yang ingin dilakukannya sebelum menyesal,

Sung galau dengan mimpinya tersebut.

Dan pada malam harinya, dia memberanikan diri bicara dengan Kirun (waktu itu mereka sedang menginap untuk membuat drama untuk tugas akhir kelas). Kirun bertanya apa Sung membencinya? Sung membantahnya. Kirun bertanya kepadanya kalau begitu apa yang terjadi? (karena Sung tidak mau memegangnya). Kirun bahkan mengaku kalau dia punya perasaan setiap kali Sung berada di dekatnya. Sung memberitahu kalau dia punya alasan tidak bisa menyentuh Kirun dan bahkan jika dia memberitahunya, tidak akan ada yang percaya. Kirun memaksanya dan Sung terpaksa memberitahunya.

Sung juga menjawab pertanyaan Kirun dulu padanya. Dia memberitahu 10alasan dia mencintai Kirun.

Selesai menyatakan perasaannya, Sung mengalami blackout karena Kirun memeluknya. Dia bertemu dengan malaikat maut. Malaikat maut memberitahu mengenai arti dari pemberian kekuatan Sung. Dan bahkan memberitahu kalau Sung tidak jadi mati karena sudah berhasil melakukannya yang ingin dilakukannya sebelum tengah malam. 

Tapi, malaikat maut memberitahu kalau Kirun meninggal... Sung shock dan meminta Kirun dikembalikan. 

Apa yang terjadi kemudian? Akankah Kirun hidup kembali?
 

Post a Comment

Previous Post Next Post