Type something and hit enter

By On

Images by : GMM TV

U-Report
UReport kembali lagi ^^. Masih dengan Sylvia dan Pascal. Kali ini mereka masih akan meliput mengenai Hawk dan Aurora.



Francois datang ke kampus dan Sylvia sangat senang melihatnya. Dia memanfaatkan kesempatan itu untuk mewawancarai Francois. Dia bertanya ada tujuan apa Francois ke IUCA? Francois memberitahu kalau dia datang untuk menemui Princess-nya, Aurora.

Sylvia kemudian bertanya mengenai film baru Francois yang akan tayang. Francois memanfaatkannya untuk mempromosikan film barunya yang berjudul “Fallen Sound” dimana Aurora juga bermain di dalamnya. Francois kemudian pamit undur diri.

Sylvia masih senang karena dapat kesempatan untuk bertemu dengan Francois. Waktu sudah habis. Sylvia dan Pascal undur diri. Bye..bye!!

U-Prince
Aurora terkena lemparan telur. Para petugas segera mengamankannya ke belakang panggung.


Manager Aurora bertanya keadaan Aurora. Dia meminta maaf dan berkata akan meminta sekali lagi agar P’Ingrid mengklarifikas rumor pecaran Aurora dengan Francois. Dia merasa khawatir kejadian ini akan terjadi lagi. Aurora cuma bisa tersenyum.


Hawk pergi ke panggung untuk melihat pecahan telur. Dua orang wanita lewat dan berbicara mengenai Aurora yang memiliki banyak anti fans padahal dia terlihat baik. Hawk mendengarnya. Dia terlihat marah dan kasihan pada Aurora.


Mr. Aaron pergi ke ruang ganti Aurora dan menyapanya. Aurora senang melihat ayahnya. Manager pamit undur diri untuk berbicara dengan wartawan dan memberikan mereka waktu untuk bicara berdua.


Aurora bertanya kapan ayahnya pulang? Ayahnya memberitahu kalau dia kembali pagi ini, tetapi dia harus kembali lagi nanti malam karena pekerjaannya. Aurora terlihat kecewa dan berkata ayahnya selalu seperti ini. Dia menasehati Ayahnya agar tidak terlalu banyak bekerja. Mr.Arron tersenyum dan menasehati balik Aurora.

“Dengan, jika kamu lelah, kamu harus berisitrahat. Aku menghargai keputusanmu, tahu?” nasihat Mr. Arron. Aurora mengerti.


Aurora kemudian bertanya jika ibunya masih ada, apa yang akan dilakukan ibunya sekarang? Mr. Arron mengangkat tangan Aurora berdiri dan memeluknya. Dia memberitahu kalau ibunya Aurora masih ada dia akan memeluk Aurora dan membelai kepalanya sambil berkata : Segalanya akan baik-baik saja. Aku disini selalu.


Aurora merasa sedih. Ayahnya menasehati Aurora kalau ibunya sudah pergi dan Aurora harus membuat keputusannya sendiri. Tidak peduli apapun hasil dari keputusan Aurora, dia, ayahnya akan selalu berada disisi Aurora. Aurora menangis sedih.

Dan Hawk mendengarkan semuanya dari luar ruangan.


Hawk mengantar pulang Aurora. Mereka saling diam. Aurora terlihat lelah dengan semua yang terjadi hari ini. Dia memenjamkan mata berusaha tidur. Hawk membelai kepalanya lembut.



Aurora masih tertidur ketika sampai ke rumah. Hawk menggendongnya naik ke kamarnya. Dia meletakkan Aurora di kasur dan melihat sneakers yang diberikannya di letak di meja. Aurora terbangun dan merasa canggung karena telah tertidur. Dia meminta maaf. Untuk segalanya. Dia juga menyesal membawa Hawk ke acaranya dan membuat Hawk melihat segalanya. Dia merasa malu.

“Tetapi itu tidak sepenuhnya buruk. Jika itu menjadi berita, movie-ku akan mendapat perhatian. Orang-orang akan pergi melihat movieku dan itu mungkin saja menjadi hit,” ujar Aurora berusaha tetap positif.

“Kenyataannya, kamu tidak perlu tersenyum,” ujar Hawk. “Itu bukan yang sebenarnya kamu rasakan.”

“Aku tidak bisa. Aku tidak bisa mengontrol bibirku. Sebenarnya, mungkin aku takut jadi ini hal terbaik yang bisa kulakukan.”

“Kamu salah.”

“Ketika aku tidak tersenyum, orang-orang akan berpikir bahwa aku sombong. Aku akan kalah. Dan orang-orang akan berpikir bahwa aku pantas mendapatkannya. Mereka akan meninggalkanku.”



“Kamu tidak harus peduli tentang orang-orang yang ingin menjatuhkanmu. Tetapi aku tidak akan pernah meninggalkanmu.”

Aurora tersentuh. Dia tersenyum senang apalagi ketika Hawk memberitahu kalau dia sudah tidak merasa lelah lagi dengan dirinya. Aurora masih sedikit ragu, tetapi Hawk secara tiba-tiba mencium dahinya. Dia menyuruh Aurora untuk beristirahat. Aurora menurut. Hawk memandanginya.


Keesokan Harinya
Aurora sedang syuting bersama dengan Francois. Hawk menemaninya dan memperhaatikan. Dia bahkan memberi tanda V sign sebagai tanda semangat.


Hawk menepi keluar lokasi syuting. Dia mendapat pesan yang isinya agar Hawk tidak perlu melihat media sosial. Karena isinya hanya tentang Aurora dan komentarnya sangat kejam. Hawk penasaran dan membuka video Aurora yang dilempar telur dan komentar kejam para haters.

Aurora menghampirinya dan Hawk segera menyimpan ponselnya. Dia berbohong bahwa dia hanya melihat foto-foto pesawat. Aurora menyindirnya yang sangat suka dengan pesawat. Hawk mengalihkan topik dengan bertanya apa Aurora sudah selesai syuting? Aurora membenarkan dan bertanya pendapat Hawk tentang kemampuan aktingnya. Hawk dengan cuek berkata : Tidak buruk. Aurora tidak puas dan berkata kalau dia akan membuat Hawk suatu hari memuji kemampuan aktingnya. Dia kemudian meminta di antarkan pulang ke rumah oleh Hawk.



Malam hari,
Aurora dikamarnya dan meng-sms Hawk bertanya apakah Hawk sudah tidur? Hawk yang sedang duduk melamun di kamarnya segera membalasnya. Mereka mengirim pesan satu sama lain. Sampai, akhirnya Aurora mengakhiri pesan dengan berkata kalau dia akan memimpikan Hawk. Hawk membacanya dan tersenyum kecil.

Keesokan harinya,
Aurora di antar Hawk ke IUCA. Akan tetapi, Hawk terlihat berbeda. Dia hanya diam. Aurora bertanya apa Hawk baik-baik saja? Tetapi Hawk cuma menjawab dia okay dan segera pergi dengan alasan harus masuk kelas.


Hippie dan Kiryu berdua di kantin dengan banyak kado di meja. Aurora menghampiri mereka dan menyapa. Hippie bertanya keadaan Aurora karena mereka sudah melihat berita itu. Aurora berkata dia baik-baik saja. Kiryu bahkan menghibur dengan berkata kalau dia akan menjadi fans Aurora selamanya.


Aurora kemudian bertanya mengenai Hawk yang tidak ada disana bersama mereka. Apa kelasnya belum selesai? Keduanya, tersenyum canggung dan memberitahu kalau kelasnya mungkin sudah selesai. Tetapi mungkin akan sulit menemuinya hari ini karena hari ini adalah ulang tahunnya.


Aurora kaget karena dia sama sekali tidak tahu. Aurora bahkan menebak kalau semua hadiah di meja adalah untuk Hawk. Hippie dan Kiryu membenarkan. Aurora bertanya jadi kemana Hawk biasanya sekarang?

“Dia selalu pergi ke MIA di hari ulang tahunnya,” jawab Hippie.

“Dan kami harus membawa semua hadiah ini padanya,” timpal Kiryu.

Mereka kemudian bertanya apa Aurora tidak akan memberikan apa-apa? Aurora bingung harus memberikan apa. Kiryu berkata kalau Aurora bisa bertanya padanya karena dia tahu segalanya mengenai Hawk. Aurora berterimakasih. Dia bertanya-tanya dimana Hawk dan berpikir.


Hawk sedang tiduran di sebuah bangunan. Aurora datang dengan pelan dan hendak menganggu Hawk tetapi Hawk menyadarinya. Dia bertanya apa kelas Aurora telah selesai? Aurora kesal karena tidak berhasil menggangu Hawk.

Aurora meminta Hawk untuk membawanya ke suatu tempat sebelum mengantarnya pulang. Hawk bertanya Aurora hendak kemana? Aurora cuma tersenyum penuh arti.


Dan… Hawk mengantarnya ke lapangan lepas landas pesawat. Hawk bingung untuk apa Aurora ingin ke sini? Aurora tidak menjawab dan mengajak Hawk untuk masuk ke dalam gedung.


Dia membawa Hawk ke depan pesawat dan berkata : “Suprise!! Happy Birthday, Khun Hwak.”

Hawk sedikit bingung. Aurora kemudian mengambil topi pilot yang diletak di atas pesawat dan memasangkannya ke kepala Hawk. Dia bertanya apa Hawk siap untuk terbang? Hawk memandangnya. Aurora canggung dan meminta Hawk bergegas menerbangkan pesawat.

Mereka masuk ke dalam pesawat. Aurora bertanya apa ini penerbangan pertama Hawk? Hawk membenarkan. Aurora merasa senang karena itu artinya dia penumpang pertama Hawk.

“Tidak. Kamu bukan penumpang. Kamu lebih daripada itu,” ujar Hawk menatap Aurora. Aurora senang mendengarnya.

Hawk berterimakasih. Dia kemudian mulai bercerita kalau dia sudah lama tidak merayakan ulang tahunnya. Terakhir kali dia melakukannya saat berumur 8tahun. Aurora penasaran dan bertanya kenapa? Hawk melepas topinya dan menjawab : “Karena itu hari dimana ayahku meninggal dunia.”


Aurora meminta maaf. Hawk bercerita kalau dia tidak bisa berhenti berpikir hadiah apa yang akan di berikan ayahnya kepadanya setiap tahun, mungkin, mobil atau karir pilot yang sangat di kaguminya. Dan itulah alasan kenapa dia suka mengendarai mobil tuanya.

Hawk berterimakasih untuk hadiah ulang tahun Aurora. Dia menyukainya. Aurora tersenyum mendengarnya.

Malam hari,
Aurora memandangi sneakers. Dia merasa senang karena Hawk semakin baik.


Keesokan harinya,
Hawk masih menemani Aurora syuting film. Di saat Aurora sedang sibuk dengan sutradara, Francois mendekati Hawk dan menyindinya yang masih suka mengikuti Aurora.

“Kamu punya masalah dengan itu, pacar palsu?” tanya Hawk balik. Francois langsung tersindir.

Francois tetap sombong dan berkata di lokasi syuting ini hanya dia yang bisa menjaga Aurora dan menyuruh Hawk untuk pergi saja. Dia terus saja berbicara hal yang tidak masuk akal. Hawk menatapnya tajam dan bingung dengan apa yang dibicarakan Francois yang tidak jelas.

“Aku memang hanya pacar palsu. Aku tahu dan aku ingin kamu tahu juga bahwa kamu hanya pria disisinya. Ketika pacar aslinya kembali, kamu akan diusir bahkan sebelum kamu menyadarinya,” ujar Francois.

“Pacar asli?”

“Aku tidak akan memberitahu,” jawab Francois.

Hawk memarahinya. Francois tidak takut dan memilih pergi. Hawk duduk dan bertanya-tanya maksud perkataan Francois.



Seorang staff menghampirinya dan memberikan sebuah minuman. Dia memberitahu kalau itu dari Aurora. Hawk menerimanya dan membaca pesan memo yang tertempel : Jangan bosan^^” Hawk berbalik melihat Aurora dan Aurora segera memberi tanda V Sign. Aurora bahkan memberi tanda agar Hawk tersenyum.


Hawk hendak ke suatu tempat dan tanpa sengaja mendengar pria dan wanita yang sedang bergosip jelek mengenai Aurora. Hawk mendekat dan memandangi mereka.


Sebuah sepatu tiba-tiba mendarat di meja kedua orang tersebut. Kedua orang itu berteriak kaget dan Hawk segera minta maaf. Dia berkata kalau sepatunya tergelincir dari tangannya. Hawk kemudian pergi meninggalkan mereka dan sepatunya.

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment