Type something and hit enter

By On


Images by : GMM TV

Kedua orang itu lanjut lagi bergosip mengenai Hawk yang selalu mengantar Aurora kemanapun karena dia pacar Aurora.


Aurora yang selesai syuting melewati tempat itu dan mendengar gossip mereka. Dia juga melihat mereka membuang sepatu Hawk yang di meja ke lantai sebelum beranjak pergi. Aurora mengambil sepatu itu.

Aurora menghampiri Hawk yang berdiri sendiri dan menyerahkan sepatunya. Dia bertanya kenapa Hawk tidak menunggunya di dalam? Hawk menjawab kalau itu membosankan.

Aurora kemudian menuduh kalau Hawk pasti cemburu. Hawk cuma diam dan Aurora menjelaskan kalau itu semua hanya akting. Dia ingin Hawk mengerti. Hawk menyuruhnya untuk melupakan hal itu.


Hari hujan,
Hawk mengantar Aurora ke rumah. Aurora mengundangnya masuk dan khawatir dengan hujan yang deras. Dia meminta Hawk untuk menginap atau menunggu hingga hujan reda karena berbahanya pagi Hawk untuk menyetir pulang. Hawk menolak. Aurora melarangnya dan berkata akan meminta Bernard menyiapkan kamar dan baju untuk Hawk. Ini perintah.




Hawk sudah berganti baju dan sedang gosok gigi. Aurora mengetuk pintunya. Hawk keluar dan bertanya ada apa? Aurora menjawab kalau Hawk belum memberinya ciuman selamat malam. Hawk memegang Aurora dan mencium dahinya. Dia kemudian masuk lagi ke kamarnya. Aurora merasa senang setelah di cium.



Aurora dan Hawk kembali ke lapangan pesawat. Mereka sudah berhubungan cukup baik karena sudah bisa saling bercanda dan menggoda. Hawk bahkan hendak mencium bibir Aurora…. dan semua itu hanya khayalan Aurora saja.


Hawk sedang berdiri di beranda menatap bintang. Aurora keluar kamar dan melihatnya. Dia menghampiri Hawk dan menyapanya. Mereka saling bertanya kenapa belum tidur dan mulai membahas bintang yang indah hari ini

Hawk kemudian memuji rumah Aurora yang sangat besar. Tapi, itu terlalu besar untuk satu orang. Dia menduga pasti Aurora sangat kesepian. Aurora membenarkan tapi dia memberitahu kalau sekarang ada Hawk bersamanya walaupun dia tahu itu karena permintaan ayahnya.

Aurora memberitahu kalau dia orang yang menyusahkan tapi dia tidak bermaksud seperti itu. Itu semua karena dia sangat kesepian. Tetapi setelah Hawk masuk ke dalam hidupnya, dia tidak merasa kesepian lagi. Hawk baik dan membawanya untuk mengenal teman-teman Hawk. Tetapi, mulai sekarang, jika itu sesuatu yang tidak ingin dilakukan Hawk, dia tidak akan memasksa lagi.

Hawk memberitahu kalau dia tidak merasa terpaksa. Dan Aurora dapat bercerita, menangis dan segalanya di depannya dan dia tidak akan memberitahu siapapun. Tapi jika mungkin, dia tidak ingin melihat Aurora menangis. Dia menyukai Aurora ketika tersenyum.

“Tetapi itu tidak boleh senyum yang membosankan.”

“Terimakasih, Khun Hawk.”

“Meskipun namanu Aurora, kamu tidak terlihat seperti putri tidur sama sekali.”

Aurora tertawa. “Aku bukan dinamakan sesuai putri tidur. Sebenarnya, ibuku menamaiku karena nama Dewi di Greek Mythology. Eos, adalah dewi dari Fajar. Aurora terbit setiap fajar. Dia terbang melintasi langit mengumunkan sebuah hari baru,” jelas Aurora. (Aurora biasanya muncul di daerah dengan suhu dingin. Sangat indah. Mau tau bentuknya lihat aja di google. Aurora itu seperti menari-nari di langit)

Aurora memberitahu kalau cuma Hawk yang tahu arti dari namanya. Hujan sudah berhenti dan Hawk berkata akan pulang. Aurora meminta di bacakan dongeng tidur sebelum Hawk pulang.


Hawk membacakan Aurora dongeng tidur hingga Aurora tertidur. Dia mencium dahi Aurora dan menatapnya.

Keesokan harinya,
Aurora sudah bangun. Dia melihat sneakers-nya dan tersenyum.

Seseorang menelpon dan memberitahu schedule syuting Aurora dan mengenai adegan Aurora bermain ukulele. Apa Aurora bisa? Aurora berkata dia bisa memainkan chord sederhana dan sudah mempelajarinya. Kru berterimakasih dan menutup telpon.

Aurora mengambil ukulele di meja nya dan mulai memainkannya.


Hawk di rumahnya sedang bersantai. Ponselnya berbunyi. Ada pesan video clip dari Aurora yang memberitahu kalau besok dia ada adegan syuting bermain ukulele. Jadi dia akan mencobanya dan ingin memperlihatkannya pada Aurora.


Aurora mulai bermain ukulele dan bernyanyi. Hawk mendengarnya dan mengingat kenangannya selama bersama Aurora. Dia tersenyum mendengar suara nyanyian Aurora.

Aurora selesai bernyanyi dan mematikan videon.

Dirumah, Aurora tersenyum senang melihat ponsel. Bernard lewat dan senang melihatnya. Dia menyapa Aurora dan bertanya apa ada sesuatu spesial yang terjadi? Aurora berkata tidak ada.

Bernard tidak percaya. Dia memberitahu kalau dia sudah melihat Aurora dari kecil dan tau semuanya. Dia memberitahu jika Aurora sedang jatuh cinta maka itu sangat bagus. Cinta itu indah. Tetapi kadang-kadang bisa menyakitkan. Aurora berkata kalau dia akan baik-baik saja karena dia sudah berpengalaman terhadap rasa sakit. Bernard memberitahu kalau sakit di perasaan itu berbeda. Dia kemudian pamit pergi. Aurora terlihat memikirkan perkataan Bernard.



Aurora terlihat gelisah. Dia terus melihat ponselnya. Dan memainkan ukulelenya. Dia kemudian meminta Bernard menghubungi Wine Bar karena dia ingin tahu apakah Hawk ada di sana atau tidak.

Hawk ada di Wine Bar bersama Hippie dan Kiryu. Mereka menggoda Hawk yang seperti ingin bercerita sesuatu. Hawk membantah. Hippie menasehatinya untuk tidak menyangkal perasaannya. Dia harusnya tahu apa yang benar-benar di rasakannya. Hawk tidak mengerti.

“Aku ingin bertemu dengannya. Aku ingin memeluknya. Ketika aku didekatnya, aku dapat melupakan segalanya,” cerita Hawk.

“Dan kamu masih percaya kalau kamu tidak mengerti?” tanya Hippie.

“P’Hawk. IPK-mu 4.00 dan itu tidak berguna dalam hal ini. Ketika lelaki memikirkan wanita, hanya ada satu alasan. Itu berarti kamu mencintainya,” jelas Kiryu.


Hawk tetap ragu. Kiryu sampai merasa kasihan dengan Aurora. Hippie akhirnya memberikan saran agar Hawk mencoba mengetest perasaannya. Dia menunjuk ke arah seorang wanita (wanita yang pernah bertabrakan dengan Hawk - pacar Phillip) dan memberitahu kalau wanita itu terus melihat Hawk dari tadi. Dia menyuruh Hawk untuk keluar bersama wanita itu dan jika dia masih memikirkan Aurora berarti Hawk memang menyukai Aurora






Hawk mengikuti saran Hippie. Dia mendekati wanita itu. Wanit itu bertingkah agresif. Dia mendekat dan hendak mencium Hawk. Dan Hawk tidak menolak. Tetapi, dia kemudian melihat Aurora yang berdiri di depannya melihatnya. Hawk berhenti sebelum mencium wanita itu. Aurora merasa kecewa dan berbalik pergi. Hawk mengejarnya.

Aurora berjalan menunduk dan tidak sengaja menabrak seseorang. Dia meminta maaf. Orang yang hendak di tabraknya adalah Philip.

“Sudah lama, my princess.”





Aurora mengangkat kepalanya yang berlinang air mata. Dia senang melihat Phillip dan memeluk Phillip. Aurora menangis dalam pelukan Phillip. Dan … Hawk melihatnya.

Selalu sulit untuk mengakui perasaanmu…
Terutama ketika kamu harus mengatakan itu kepada orang yang kamu cintai.

2 komentar

avatar

Di tunggu ep 4nya unni
Semangat nulisnya

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment