Type something and hit enter

By On


U-Report
Sawasdee Ka!! (diucapkan perempuan)

Kembali lagi dengan U-Report. Hari ini lagi-lagi Chollie tidak bisa hadir dan masih di gantikan oleh Pascal.

Pada episode kali ini, U-Report masih akan menggali mengenai Hawk. Dan kali ini mereka akan mewawancarai dua orang sahabat Hawk yaitu… Hippie dan Kiryu.


Kiryu memberitahu kalau Hawk sekarang sedang sibuk untuk mengejar seorang gadis. Sylvia penasaran dan bertanya siapa gadis itu? Tetapi Kiryu dan Hippie tidak bisa memberitahu karena itu adalah masalah Hawk. Sylvia menebak kalau gadis itu adalah Aurora? Kiryu dan Hippie tidak membenarkan tetapi tidak juga menyangkal. Kiryu hanya memberitahu kalau Hawk benar-benar serius pada gadis ini dan bahkan dia sudah mencium gadis ini di hari pertama mereka berdua.

Pascal dan Sylvia langsung kaget dan heboh. Hippie memarahi Kiryu yang terlalu banyak bicara. Pascal bertanya ciuman seperti apa yang diberikan? Sylvia menegurnya dan kembali bertanya siapa gadis itu? Semua orang sekarang sangat penasaran termasuk penonton setia U-Report. Hippie berkata dia tidak bisa memberitahu lebih lanjut. Dia dan Kiryu hanya bisa memberitahu sampai disini saja.

Sylvia berjanji kepada penonton U-Report kalau mereka akan mencari tahu siapa gadis itu. Saksikan terus U-Report!! Bye…^^


U-Prince
Hawk menghampiri wanita itu (yang pernah bertabrakan dengannya - baca episode 2). Mereka saling bersulang. Wanita itu semakin agresif dan berniat mencium Hawk dan Hawk tidak menghindar.


Mereka sudah hampir berciuman ketika Aurora datang dan melihatnya. Hawk juga melihat Aurora. Mereka saling bertatapan. Aurora merasa kecewa dan berlari pergi. Hawk mengejar Aurora dan meninggalkan wanita itu sendirian.

Aurora menangis sedih dan berjalan menunduk. Hingga dia bertabrakan dengan seseorang. Aurora meminta maaf.



“Sudah lama, my princess,” ujar pria itu. Phillip.

Aurora menengadah. Pipinya basah oleh air mata. Dia kaget melihat Phillip dan memeluknya. Hawk berada di belakang dan melihat semuanya. Aurora menangis dalam pelukan Phillip dan Hawk memilih pergi dari sana.


Phillip mengantar Aurora pulang. Bernard melihatnya dan bertanya kapa Phillip pulang ke Thailand? Phillip berkata kalau ini bukan waktu yang tepat untuk bertanya. Bernard melihat wajah Aurora dan menyadari matanya yang memerah dan pipi yang bekas air mata. Bernard panik dan bertanya apa yang terjadi? Aurora berbohong kalau Phillip menceritakan cerita sedih untuknya. Dia kemudian pamit masuk kamar.


Setelah Aurora pergi, Bernard bertanya apa yang terjadi pada Phillip. Dan Phillip menjawab tidak ada apa-apa dan segala sesuatu akan kembali normal segera. Bernard kembali bertanya kapan Phillip kembali? Phillip memberitahu kalau dia sudah kembali beberapa hari yang lalu dan dia kembali tanpa memberitahu siapapun.


Bernad bertanya lagi, kenapa Phillip bisa bertemu dengan Aurora di pub? Bukankah Aurora kesana untuk bertemu dengan Hawk? Phillip bertanya memastikan kalau Hawk adalah orang yang disuruh menggantikan dia menjaga Aurora, kan? Bernard mengangguk. Phillip berkata kalau dia tahu semuanya dan juga sudah bicara dengan Mr. Arron. Dia meminta tolong Bernard untuk menyampaikan kepada Hawk kalau Hawk sudah diterima bekerja di Palmer Airlines dan tidak perlu datang dan menjaga Aurora lagi. Karena mulai besok, dia yang akan menjaga Aurora. Bernard mengerti.


Sepeninggal Bernard, Phillip mengeluarkan ponselnya. Dia menelpon seseorang dan memberitahu kalau dia akan kembali ke pub lagi.


Hawk menyendiri di sebuah sudut pub. Phillip datang menghampirinya. Dia memperkenalkan dirinya adalah Phillip dan mungkin Hawk sudah pernah mendengar namanya.

“Sebenarnya, aku baru saja meminta Bernard untuk menyampaikan pesanku padamu. Tetapi karena sekarang aku disini denganmu, aku akan memberitahu langsung,” ujar Phillip.

“Apa?”

“Selamat, Khun Hawk. Kami secara resmi di terima di Palmer Airlines. Mulai dari sekarang, kami tidak butuh kamu lagi untuk menjaga Aurora.”

“Apa hubunganmu dengan Aurora?”

“Dia penting bagiku. Aku selalu menjaganya sejak ibunya meninggal. Dia tidak mempunyai banyak teman saat itu. Aku adalah pengajarnya tetapi aku juga teman dan kakak baginya. Baru-baru ini, aku pergi ke Eropa untuk mengawasi kantor Palmer Airlines disana, jadi kami berpisah. Dan itu alasan kamu diminta untuk menjaganya untukku.”

“Mengapa?”
 
“Pertama, aku kaget mendengar bahwa Mr. Arron mendapat seseorang yang menggantikan tempatku. Aku ragu jika ada seseorang yang dapat menggantikan aku, tetapi setelah melihat resume-mu, aku mengerti kenapa Mr. Arron memilihmu.”

“Mengapa?”

“Itu mungkin sedikit melukai harga dirimu jika mendengar ini tetapi kalau kamu memang ingin tahu, aku akan memberitahu. Karena kamu mirip denganku. Itu kenapa kamu dipilih untuk menjaganya. Dia memintamu untuk mengantar jemput setiap hari, kan? Dia memintamu untuk makan dengannya. Dia memintamu untuk duduk dikelasnya. Dia memintamu untuk berbelanja bersamanya. Dia memintamu untuk menunggunya di salon. Dia memintamu untuk menceritakan dongeng. Aku sudah melakukan semua itu untuk Aurora. Ketika aku pergi, Aurora mungkin sangat merindukanku. Jadi kamu adalah penggantiku.”

“Aku tidak peduli.”

“Kamu yakin? Jika tebakanku benar, kamu diminta untuk memberikan ciuman selamat malam setiap hari juga. Aku tahu ini karena aku yang diminta sebelumnya. Akui itu, Khun Hawk. Kamu hanya bayanganku. Kamu dapat mengikuti semua yang sudah kulakukan. Bagi Aurora, kamu bukan siapapun. Sekarang, aku sudah kembali, kamu harus keluar. Aku yang akan menjaga.”


Hippie dan Kiryu cemas menunggu Hawk yang belum juga kembali. Hippie yakin kalau sekarang bukan happy ending lagi. Kiryu membenarkan dan dia juga tidak menyangka kalau Aurora akan tiba-tiba muncul. Tapi, entah kenapa Hippie merasa kalau ini belum ending dan tidak akan tamat dengan mudah.




Phillip selesai berbicara dengan Hawk. Dia kemudian menghampiri wanita itu. Wanita yang hampir berciuman dengan Hawk. Wanita itu terlihat kesal. Wanita itu memberitahu kalau tadi hampir berhasil, dia masuk ke perangkapnya dan mereka hampir beciuman tetapi pria itu (Hawk) tidak menunjukkan perasaannya sama sekali. Padahal wanita itu sudah memberikan semua yang dia bisa dan itu menyakit harga dirinya. Phiilip tertawa dan memberitahu kalau dia sudah bicara dengan pria itu mengenai Aurora. Phillip berkata kalau dia sedang melakukan test pada Hawk dan sekarang akan menunggu hasilnya. Wanita itu tersenyum dan mereka beranjak pergi.



2bulan kemudian,
Hippie, Kiryu dan Hawk sedang duduk di bean bag di sebuah ruangan. Hippie dan Kiryu menasehati Hawk untuk tidak terus menerus memasang wajah sedih. Hippie bertanya apa Hawk belum pernah bicara Aurora sejak malam itu? Hawk beralasan kalau dia belum bertemu dengan Aurora. Hippie bertanya lagi kenapa Hawk tidak mencarinya? Hawk menjawab kalau dia tidak ingin Aurora terganggu dengan kehadirannya. Kiryu berkata kalau Hawk pasti tidak bisa melihat orang lain lagi selain Aurora. Hawk menatap tajam dan Kiryu langsung ketakutan.





Kiryu berbicara dengan Hippie dan memberitahu gossip terbaru. Bahwa Aurora memiliki pria lain yang mengantarnya ke sana kemari dan Aurora sekarang punya banyak skandal. Hippie penasaran dan bertanya skandal apa? Kiryu memberitahu dengan suara keras seperti berkata kepada Hawk kalau skandal itu adalah Aurora berselingkuh dari Francois. Hawk ksal dan hendak pergi. Hippie menghentikan dan mengingatkan kalau Hawk yang tidak ingin bertemu dengan Aurora dan sebenarnya, itu berita bagus kalau Aurora bertemu dengan pria baik. Hawk kesal dan memilih tidur. Kiryu dan Hippie langsung bernyanyi menyindir Hawk yang patah hati.



P’Ingrid memberikan script untuk Aurora dan Francois mengenai pengumuman kalau mereka udah putus. Francois memanfaatkan kesempatan itu untuk menyatakan cinta pada Aurora tetapi sebelum dia sempat mengutarakan, Aurora sudah berkata : Tidak!

P’Ingrid menyela mereka dan menyuruh mereka berdua menyampaikan berita putus mereka lewat instagram terlebih dahulu dan ketika reporter melihatnya, Jean (manager Francois) dan Aim (manager Aurora) yang akan meng-handle segalanya. P’Ingrid bahkan yakin ketika movie Fallen Sound dirilis, itu akan menjadi hit. Semua orang akan melihat film terakhir Aurora dan Francois sebagai pasangan.




Phillip mengantar Aurora pulang. Dan Aurora membuka pintu mobil sendiri (biasa pintu-nya dibukakan oleh Hawk) dan Phillip berkata kalau Aurora sekarang berbeda. Sejak dia kembali, Aurora tidak membiarkannya melakukan apapun untuknya. Aurora hanya tersenyum. Phillip bertanya memastikan apakah malam ini Aurora akan mengumumkan kalau dia putus dengan Francois? Aurora membenarkan. Phillip merasa lega karena dengan begitu antifans Aurora akan berkurang. Aurora tersenyum dan pamit masuk ke dalam rumah.



Phillip menanhannya dan mendekat. Aurora memundurkan badannya. Phillip berkata kalau dia tidak akan mencium Aurora karena dia tahu Aurora tidak menyukai hal itu sekarang. Phillip kemudian memberitahu Aurora kalau dia akan melamar Aurora. Dia mengeluarkan cincinya dan mengajak Aurora menikah setelah Aurora lulus nanti. Dia berjanji. Dia memberikan kotak cincin ke tangan Aurora. Aurora terlihat ragu. Phiilip berkata kalau dia akan memberikan waktu pada Aurora untuk berpikir dan apabila Aurora memakai cincin itu berarti dia menerimanya.

Di malam hari,
Aurora melihat cincin itu dan berpikir.

P’Aim menelpon Aurora dan memberitahu kalau berita putus Aurora dengan Francois dengan menjadi buzz. Aurora berkata kalau dia belum melihat berita tersebut. P’Aim merasa lega dan meminta Aurora untuk tidak melihatnya karena banyak komentar kasar yang akan membuatnya stress. Aurora mengerti. P’Aim juga mengingatkan Aurora untuk hati-hati saat keluar rumah karena banyak wartawan yang pasti sudah menantinya. Aurora memberitahu kalau dia ada kelas besok. P’Aim mengingatkan tentang para wartawan dan menyerahkan keputusan pada Aurora tetap mau pergi ke kampus atau tidak.


Selesai telponan dengn P’Aim, Aurora memandang cincinnya lagi. Dia juga memandang sneakers pemberian Hawk.


Keesokan harinya,
Phillip mengantar Aurora. Dia merasa khawatir dengan para wartawan. Aurora menenangkannya dan meminta Phillip untuk menurunkannya saja di IUCA dan dia akan diam-diam lewat dan menghindari mereka. Phillip tetap khawatir dan meminta Aurora untuk melewati kelas hari ini saja tetapi Aurora tidak bisa karena dia ada kuis. Dia harus masuk. Phillip tidak memaksa lagi.


Aurora lewat diam-diam dan seorang wartawan melihatnya. Dia memberitahu wartawan lain dan mereka mulai mengejar Aurora yang kabur.

Hawk ada di sana dan menarik Aurora ke sebuah sudut. Dia menutup mulut Aurora dan menyembunyikannya dengan tubuhnya. Para wartawan melewati mereka.


Hawk menarik Aurora ke tempat sepi. Dia memarahi Aurora yang tetap datang ke kampus walaupun dia sadar para wartawan pasti menunggunya. Aurora beralasan kalau dia ada kuis dan meminta Hawk tidak perlu peduli padanya dan pergi saja pada wanita itu.

“Wanita mana?” tanya Hawk bingung.

“Wanita di pub itu. Jangan berbohong padaku. Aku melihat semuanya sendiri. Tidak ada alasan, kan? Kenapa kamu melakukan itu padaku? Kamu dapat memberitahuku kalau kamu tidak menyukaiku. Kamu mempermainkanku. Kamu terlihat tidak peduli dengan perasaanku. Kamu bahkan tidak mencoba menghubungiku,” marah Aurora.

“Aku sudah diterima di Palmer Airlines. Aku tidak harus menemanimu.”

“Jadi itu alasannya? Kamu baik kepadaku hanya agar diterima? Sampai sekarang, kamu tidak pernah punya perasaan padaku sama sekali? Itu semua hanya khayalanku? Jawab aku Khun Hawk. Beritahu apa yang kamu pikirkan tentangku.” ujar Aurora frustasi.


Hawk menatapnya. Dan dengan paksa mencium bibir Aurora. Auora mendorong Hawk dan marah.


“Aku ingin menguji perasaanku. Kita tidak saling melihat untuk beberapa waktu. Aku tidak tahu jika perasaanku padamu masih sama seperti sebelumnya. Kamu bertanya yang kurasakan? Awalnya, aku tidak yakin bagaimana perasaanku padamu.  Tetapi aku yakin sekarang. Aurora… aku mencintaimu,” ujar Hawk.

Dia mendekat dan mencium kening Aurora lembut. Dia menangis.

 “Tetapi sekarang sudah terlambat. Kamu sudah seseorang di sisimu,” ujar Hawk sedih.




 Dia melepaskan tangan Aurora. Aurora berusaha menahannya. Hawk melepaskan tangannya. Aurora menangis sedih.

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment