Type something and hit enter

By On


Di rumah Hawk,
Hawk memandang video yang di kirim Aurora dulu. Dia menatap sedih video itu.


Phillip mengantar pulang Aurora lagi. Dia bertanya keadaan Aurora karena dari tadi diam saja. Aurora berkata dia hanya lelah.dia melihat jari Aurora yang belum ada memakai cincin darinya. Dia mengingatkan Aurora kalau konferensi besok dan banyak wartawan pasti akan mencercanya dengan pertanyaan. Dia berjanji akan menjaga Aurora. Aurora mengerti dan masuk ke dalam rumah.



Aurora memainkan ukulelenya. Mr. Arron masuk dan menyapanya. Aurora bertanya kapan ayahnya pulang? Ayahnya memberitahu kalau dia baru mendarat dan langsung ke sini. Aurora tersenyum.

Mr. Arron memberitahu kalau dia sudah melihat beritanya. Aurora berkata kalau dia berharap ibunya ada bersama dengannya. Mr. Arron menghiburnya. Ayahnya juga menasehati Aurora untuk tidak memaksakan diri tersenyum karena dia tahu kalau Aurora sudah lelah.


Keesokan harinya,
Aurora bangun. Dia terlihat stress tapi memaksakan diri untuk tersenyum.

Aurora membaca script untuk menjawab pertanyaan di konferensi pers. P’Aim meminta Aurora menjawab pertanyaan untuk mendapatkan simpati dan meminta Aurora untuk bertahan. Mulai dari sekarang, mereka akan fokus pada kemampuan akting Aurora. Aurora mengerti.



Phillip masuk ke ruangan. P’Aim pamit pergi untuk menunggu diluar. Phillip meminta Aurora untuk tidak khawatir karena dia akan tetap berada di sisi Aurora. Aurora menyuruh Phillip untuk tidak berbicara seperti seorang pangeran. Phillip tertawa.


Phillip kemudian melihat Aurora mengenakan sneakers (yang dibelikan Hawk). Dia berkata kalau dia tidak pernah melihat Aurora mengenakan sneakers. Aurora memberitahu kalau dia merasa nyaman setiap memakainya.


Aurora menghadiri konferensi pers. Wartawan mengajukan berbagai pertanyaan mengenai putusnya Aurora dengan Phillip dan Aurora dapat menjawab semua dengan baik dan lancar.


Hingga… salah seorang wartawan bertanya mengenai hubungan Aurora dengan Phillip. Aurora menjelaskan kalau Phillip seperti kakak baginya karena telah menjaganya sejak kecil. Wartawan terus bertanya dan tiba-tiba Phillip muncul dan berkata kalau mereka akan segera menikah. 

Para wartawan langsung heboh. Mereka bahkan menduga kalau Aurora hamil. Aurora menyangkal dengan keras kalau dia hamil. Mereka kemudian bertanya mengenai pernikahan?

“Benar. Aku akan menikah,” ujar Aurora. Semua wartawan langsung heboh. “Tapi, bukan dengan Phillip.”

Wartawan terus bertanya, apa dengan Francois?

“Bukan dengan dia. Aku dan dia tidak pernah saling mencintai. Kami hanya bekerja bersama,” aku Aurora.

“Tunggu sebentar, Aurora. Apa yang sebenarnya terjadi? Kupikir, kami semua sedang bingung sekarang. Bagaimana dengan foto mesra mu dengan Francois?” tanya wartawan.

“Itu bagian dari setingan. Agensiku tidak yakin jika aku bisa melakukan yang terbaik dengan kemampuan aktingku. Jadi mereka menjodohkanku dengan Francois untuk mendapat popularitas,” aku Aurora.

Semua wartawan menjadi berisik. Aurora memenjamkan matanya. “Sudah cukup! Aku tidak akan berpura-pura lagi. Mulai sekarang, aku akan membuat keputusanku sendiri,” ujar Aurora. “P’Phillip, aku tidak bisa menikah denganmu. Maafkan aku.”


Aurora kemudian melihat ke kerumunan. Dan dia melihat Hawk. Dia memanggil Hawk tetapi Hawk sudah pergi. Aurora terus berteriak memanggil Hawk. Wartawan langsung heboh lagi mengenai siapa Hawk dan apa pengakuan Aurora telah disetujui oleh agensi?




Menerima pertanyaan Aurora yang terus meneru membuat Aurora sangat pusing. Dia berteriak menyuruh mereka berhenti. Dia juga menyebut para wartawan itu sangat menganggu dan sampai kapan ingin bertanya? Aurora terus berteriak agar mereka tahu kalau dia juga orang biasa sama seperti yang lainnya. Para wartawan tidak peduli dan terus bertanya. Aurora histeris. Dia melepas sepatunya dan hendak melemparkannya pada mereka semua agar pergi meninggalkannya.


Dan saat itu, Hawk menahan tangannya. Dia memeluk Aurora yang menangis stress. Dia menyebut Aurora bodoh dan membawanya keluar.

Dia bertanya Hawk hendak membawanya kemana? Hawk juga tidak tahu. Aurora meminta agar dibawa ke tempat dimana seorangpun tidak akan menemukannya.

Hawk membawa Aurora ke tempat landasan pesawat seperti pertama kali. Mereka keluar dari mobil dan menghirup udara di sana. Aurora berterimakasih kepada Hawk. Hawk kemudian bertanya kenapa Aurora tadi berkata seperti tadi (berteriak kepada para wartawan)? Aurora tersenyum dan berkata kalau itulah dia sebenarnya. Dan sekarang dia merasa lega telah mengeluarkan semuanya.




Hawk bertanya apa Aurora tidak takut lebih dibenci nantinya? Aurora berkata kalau dia tidak peduli lagi. Aurora kemudian mengingatkan Hawk kalau dia pernah berkata kalau dia iri dengan hidup Hawk karena bisa mengatakan apa yang dirasakannya tanpa peduli pandangan orang lain dan Hawk berkata saat itu kalau dia juga bisa melakukannya. Dan dia mengingat perkataan itu saat conferensi pers tadi dan tidak lagi peduli pandangan orang lain. Dia berterimakasih para Hawk.

“Sebenarnya, kamu harusnya berterimakasih pada Phillip,” ujar Hawk.

Aurora bingung dan mereka saling bertatapan.

Phillip pamit pergi pada Mr. Arron karena masih banyak kerjaan yang menunggu untuk dikerjakan. Mr. Arron mengerti dan berterimakasih pada Phillip. Berkat Phillip, Aurora dapat kembali seperti dirinya lagi. Phillip berkata kalau Aurora sudah seperti adik baginya dan dia harus melakukan apapun untuk membuatnya bahagia. Bisa melihat Aurora tersenyum tulus sudah membuatnya bahagia.

Mr. Arron berkata kapan Phillip akan kembali lagi? Phillip memberitahu kalau dia akan pergi lebih lama kali ini. Dia juga sudah berbicara dengan manager Aurora dan mereka sudah mempunyai rencana untuk masa depan Aurora di dunia artis. Mr. Arron berterimakasih sekali lagi.


Di Channel J
P’Ingrid memarahi Aurora karena namanya pasti sudah berada di ujung jurang sekarang. Tapi, untungnya, orang-orang gampang untuk melupakan hal seperti ini. Manager membernarkan karena sudah dua minggu dan gossip juga sudah mulai reda.


P’Ingrid tahu. Tapi sekarang tidak ada satupun yang mau mewawancarai Aurora sekarang. Tetapi bersyukur-nya Aurora masih dapat bekerja di industri ini karena ada beberapa tawaran pekerjaan untuk Aurora. 2movie dan 3 drama series.

Manager dan Aurora langsung senang. P’Ingrid memberitahu kalau sejak Fallen Sound, orang-orang membicarakan akting Aurora yang bagus. Dan dia pikir mereka harus mengatur ulang jalan karir Aurora dan itu akan dilakukan dengan pendapat Aurora sekarang. Aurora berterimakasih.


Aurora dan P’Aim berjalan di koridor. P’Ain mengucapkan selamat atas tawaran pekerjaan yang diterima Aurora. Dia pamit untuk melanjutkan pekerjaannya. Saat itu, Francois dan P’Jean lewat. P’Jean kemudian pamit untuk bicara dengan P’Ingrid dan memberi waktu untuk Aurora dan Francois.



Francois senang bertemu Aurora. Dia mulai berkata romantis kalau dia merindukan Aurora. Dan saat itu, Hawk muncul. Francois kesal melihat Hawk lagi yang menggangunya mendekati Aurora. Hawk merangkul pinggang Aurora. Dia memberitahu kalau waktu Francois sebagai pacar palsu Aurora sudah habis.

“Jika kamu menyakiti my princess, aku akan mengambilnya kembali,” peringati Francois.

“Itu tidak akan terjadi,” jawab Hawk tenang.

Francois menyerah dan pamit pergi pada Aurora.


Hawk membawa Aurora ke lapangan pesawat. Aurora berkata dia senang dapat melihat Phillip tepat waktu sebelum dia pergi. Dia lanjut berkata kalau mereka harus berterimakasih padanya karena membuat semua ini terjadi. Hawk tersenyum dan membenarkan.

Aurora melihatnya dan tersenyum. Hawk bertanya kenapa dia tersenyum?

“Aku suka saat kamu tersenyum,” jawab Aurora.

“Aku senang makanya tersenyum.”

“Aku tahu. Aku tidak protes.”

“Aku juga senang melihatmu tersenyum seperti ini lagi.”

“Kamu akan melihat senyumku hingga kita tua,” ujar Aurora.


“Hingga hari itu tiba, aku mungkin telah menciummu sangat banyak hingga bibirmu membengkak,” goda Hawk.

Dia mendekati Aurora dan mulai hendak mencium. Aurora menghindar malu dan meminta Hawk berhenti. Sebuah pesawat melandas.


Aurora maju dan berteriak kalau dia akan kembali lagi besok.




Hawk menghampirinya dan memeluk pinggangnya. Aurora kaget. Dia berbalik.

Mereka saling menatap. Dan… Hawk mencium Aurora.

Kamu orang yang membuat duniaku tidak membosankan.

2 komentar

avatar

Kak buat yg tunnel....thank u

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment