Wednesday, April 18, 2018

Sinopsis Drama Taiwan : Angel n Devil Episode 01 - 1

0 comments


Images by : GTV
Drama ini adalah fantasi yang mengambil setting di sebuah dunia yang disebut Dimensi Copper.



EPILOG :
Di atas sebuah gedung, seorang gadis, Xiao Yang, berjalan mundur ketakutan. Dia memohon kepada orang yang berada di depannya untuk tidak melakukan hal ini. Namun, orang yang berada di depannya, mengabaikan permohonan Xiao Yang. Orang tersebut mengeluarkan kekuatan berwarna hijau yang mendorong Xiao Yang tersebut jatuh dari gedung tersebut.


Tidak peduli di dimensi manapun, pertempuran antara yang baik dan jahat tidak pernah berakhir. Ini merupakan hukum alam untuk keseimbangan dunia. Jika ada orang yang hidup dalam terang, maka akan ada orang yang hidup dalam kegelapan.

Tidak ada alasan untuk bunuh diri dan kasus pembunuhan, penganiayaan dan kekerasan. Semua terjadi karena hal ini.

Sebelum terang muncul, kegelapan akan menghancurkannya. Di waktu seperti ini, kejahatan akan menggunakan kesempatan untuk menelan orang-orang lemah. Dan sekali kamu tertangkap, kamu tidak akan pernah bisa bebas. Selama kebohongan dapat di sembunyikan, semua manusia akan berlomba untuk menjadi yang pertama untuk menerima mereka (setan), karena kebanyakan manusia memilih untuk buta terhadap kebenaran (tidak dapat menerima kenyataan).

Itulah mengapa penghancur kejahatan, Xiong Ya, memutuskan untuk melawan kegelapan dan membuat kontrak dengan banyak gadis, dan mengubah takdir mereka, untuk menjadi sebuah kelompok yang melawan kejahatan.




Mereka mengorbankan hidup mereka untuk melindungi kota ini secara rahasia.

Jika kamu berkata bahwa anak buah iblis menyebarkan kegelapan dan keputus-asaan, maka KO Bad Girls adalah harapan terakhir dalam melindungi Copper Dimension.

Seorang pria tiba-tiba muncul. Dia lah yang membacakan narasi mengenai Dimensi Copper, Ri Yin Wang (Kepala Sekolah Macaron).

“Tetapi, apa yang kamu pikirkan?” tanya Ri Yin Wang serius. “Kejahatan telah menelan dimensi ini.”

Tiba-tiba muncul seorang gadis yang berpakaian dan berdandan layaknya Elsa (Frozen), dia mengikuti kata-kata Ri Yin Wang. Wang heran melihat gadis yang tiba-tiba muncul dan meninju gadis tersebut hingga pingsan.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

Wang benar - benar kesal karena gadis tersebut berusaha merebut jatahnya muncul. Dia sampai bertanya siapa gadis itu sebenarnya?

“Kepala sekolah, namaku Ding Dang,” ujar gadis itu. Wang tidak mengenali Ding Dang.

Dan… kita masuk ke inti cerita drama ini.

Angel N Devil Episode 01

Ding Dang sedang memakai mascara di kelas sambil mendengarkan berita mengenai penangkapan orang cabul oleh KO Bad Girls.

Semua orang yang ada di kelas juga kagum dengan KO Bad Girls. Sebuah kelompok misterius yang selalu menangkap penjahat.

Kelompok Perempuang Petarung Kejahatan: Di Dimensi Copper, mereka adalah kelompok petarung wanita. Mereka adalah gadis-gadis misterius yang secara khusus memerangi kejahatan. Mereka adalah panutan untuk murid-murid di dimensi Copper. Semua orang menyebut mereka “KO Bad Girls.”



Semua orang masih sibuk menggosip mengenai kehebatan KO Bad Girls. Ding Dang yang dari tadi mendengarkan, akhirnya ikut nimbrung. Dia memperkenalkan diri sebagai anggota KO Bad Girls dan menari untuk menunjukkan kehebatannya. Semua siswa memandangnya aneh dan akhirnya bubar meninggalkan Ding Dang menari sendirian. (nb : Ding Dang bukan anggota KO Bad Girls, ya.)

Dan kita di perlihatkan siapa ketua dari KO Bad Girls.

Ketua dari KO Bad Girls bernama Kate dan dia sedang bersiap-siap untuk mengikuti kelas berenang. Kare menyapa seorang temannya, yang juga anggota KO Bad Girls, Xiang Ning.

Tidak jauh dari sana, seorang pria bermuka mesum sedang mengintip dan melihat lekuk tubuh para wanita yang memakai baju renang. Dia terlihat penuh nafsu.

Pelatih renang mengumpulkan para murid. Sebelum pelajaran renang dimulai, mereka akan melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Saat sedang pemanasan, pria mesum yang dari tadi mengintip, keluar dari persembunyiannya. Pria tersebut tidak mengenakan pakaian dalam apapun dan hanya mengenakan sebuah mantel panjang berwarna hitam.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

Kate yang melihat pria tersebut jadi panik. Kate yakin kalau pria mesum itu adalah orang mesum terkenal yang diberitakan di TV dan belum tertangkap. Salah satu orang yang terkena pengaruh iblis Shan Jie Ren Yi.

Iblis Shan Jie Ren Yi : Dapat melepas 38 BH dalam satu menit dengan satu tangan. Tercatat dalam Guinness Book sebagai ‘Orang mesum tercepat di dunia.’ Dia juga dikenal sebagai Orang Gila Telanjang.

Pria mesum itu memukul kepala pelatih renang dengan tongkat hingga pingsan. Setelah itu dia membuka mantel hitamnya dan memperlihatkan tubuhnya kepada para perempuan. Kontan saja semua anak perempuan menjerit ketakutan dan berlari pergi dari sana.

Tetapi, hanya Xiang Ning yang tidak dapat bergerak. Kate yang melihatnya langsung tahu kalau penyakit aneh Xiang Ning kambuh. Penyakit aneh itu adalah setiap lelaki yang berada di dekat Xiang Ning dengan pikiran mesum, akan membuat tubuh Xiang Ning tidak dapat bergerak.


Pria mesum yang melihat Xiang Ning tidak bergerak sangat kegirangan. Dia mendekat dan hendak menyentuh dada Xiang Ning. Semua orang berteriak agar Xiang Ning lari tetapi hal itu percuma.

Tiba-tiba, sebuah cahaya berwarna ungu menyerang pria mesum tersebut dan membuat pria tersebut terlempar dan tercebur ke kolam. Yang melakukan hal tersebut adalah Kate.

Semua siswa perempuan yang melihatnya merasa heran kenapa pria mesum tersebut tiba-tiba terlempar. Mereka menduga kalau tadi pasti ada KO Bad Girls yang menolong walaupun mereka tidak tahu itu siapa.

Satpam datang dan hendak menangkap pria mesum itu, tetapi pria mesum itu sudah menghilang dari kolam berenang.

Jam pelajaran,
Kate dan Xiang Ning telah berganti baju ke baju sekolah. Mereka satu kelas juga dengan Ding Dang.


Lampu kelas tiba-tiba mati dan berganti dengan lampu berwarna-warni. Semua itu adalah perbuatan dari guru Hao Meng. Dia melakukan hal itu untuk mengubah suasana belajar dengan bernyanyi. Sayangnya, guru Hao Meng itu gagap dan Ding Dang jadi mengejeknya.


Di kelas itu juga ada anggota KO Bad Girls yang lain yaitu Allie, Yan Yan dan Xiao Yang. Allie sendiri punya penyakit narkolepsi, dimana dia bisa tiba-tiba tertidur.


Semua anggota KO Bad Girls memiliki sebuah kalung yang dapat menerima pesan telepati untuk sesama anggota KO Bad Girls. Supervisor KO Bad Gilrs, Xiong Ya, mengirim pesan telepati kepada anggota KO Bad Girls kalau ada masalah dan dia ingin semua berkumpul sekarang.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

Anggota KO Bad Girls pulang sekolah dan segera menuju markas yang sekaligus rumah Xiong Ya. Dan terlihat kalau Xiao Yang dan Xiong Ya itu akrab.


Xiong Ya mulai menjelaskan keadaan darurat yang tadi di maksudnya. Dia memperlihatkan foto seorang pria. Pria itu bernama Kai Da, dan merupakan putra tunggal dari pemilik perusahaan Yatai Konstruksi. Kai Da di culik pagi ini dan tidak ada permintaan tembusan. Dan Xiong Ya merasakan firasat buruk mengenai hal ini, dia takut kalau penculikan ini terjadi karena night-walkers telah muncul.

Ailee berseru kalau night-walkers bukan masalah besar, karena yang lebih berbahaya adalah day-walkers.

Day / Night-Walkers : Tipe dari anak buah iblis. Mereka adalah monster supernatural dari Dimensi Copper. Mereka penyebab kejahatan. Night-walkers disebut juga iblis lemah karena hanya bisa bekerja di malam hari. Sementara day-walkers memiliki kekuatan yang kuat dan tahan terhadap sinar UV. Mereka berjalan di siang hari dan menyerang di malam hari. Mereka hidup dengan darah manusia dan karna mereka tidak memiliki tubuh, mereka terkadang merasuki manusia.

Xiong Ya menegur Ailee untuk tidak menganggap remeh pekerjaan ini, karena tidak peduli Day-walkers atau Night-walkers, mereka tetap harus waspada. Di tambah lagi Kai Da memiliki kekuatan istimewa. Kekuatan untuk mengumpulkan para iblis. Jadi, bagi pada iblis, Kai Da adalah alat terkuat untuk mengumpulkan mereka semua. Karena itulah Xiong Ya ingin KO Bad Girls menyelamatkan Kai Da segera.

Xiong Ya memperkenalkan pacar Kai Da, He Jie. Dimana ketika penculikan terjadi, He Jie melihatnya. Kate yang memperhatikan foto He Jie, menyadari gelang yang di kenakan He Jie sangat langka. Dia meminta Xiong Ya untuk membuat duplikat gelang tersebut. Xiong Ya menyanggupi hal tersebut.

Xiang Ning bertanya apakah Kate mencurigai He Jie? Bukankah He Jie kekasih Kai Da, jadi tidak mungkin dia yang menculik Kai Da.

“Bahkan orangtua kandung bisa menyakiti anak mereka,” ujar Yan Yan. “Apalagi mereka hanya kekasih.”

Xiang Ning terdiam mendengarnya.


Para anggota KO Bad Girls sedang berias dan memilih kostum. Hal itu dilakukan untuk menyembunyikan indetitas asli mereka.

Kate pergi dengan penyamarannya untuk menemui He Jie yang merupakan pelayan cafe. Dia memperkenalkan diri sebagai teman Kai Da dan mulai bertanya dimana Kai Da karena dari kemarin dia tidak bisa menghubungi Kai Da.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

“Dia… dia sibuk belakangan ini,” bohong He Jie.

Kate tidak percaya dan terus memberondong He Jie dengan pertanyaan hingga He Jie mengaku kalau Kai Da di culik. Kate berpura-pura terkejut dan bertanya kenapa He Jie tidak melapor ke polisi?

“Aku tidak bisa. Orang itu bilang jika aku melapor ke polisi, dia akan menyakiti Kai Da.”

“Kau percaya hal itu?”

“Aku hanya bisa memilih untuk percaya. Mereka bilang kalau mereka akan membebaskan Kai Da beberapa hari lagi. Jadi, aku mohon, tolong rahasiakan hal ini,” pinta He Jie.

Kate berbohong pada He Jie kalau dia akan membantu untuk tetap diam. Tetapi, bila dalam 2 hari Kai Da belum juga di bebaskan, dia akan melapor ke polisi dan memberitahu orang tua Kai Da. He Jie setuju.



Saat Kate sudah pergi, dan He Jie sedang membereskan meja, Xiang Ning berpura-pura tanpa sengaja menabrak He Jie. Dia segera mengambil sapu tangan dan membersihkan tangan He Jie yang terkena tumpahan kopinya, padahal secara diam-diam dia mengambil gelang yang di kenakan He Jie dan memberikannya kepada Yan Yan kemudian dia mengganti gelang He Jie dengan yang palsu.

Selesai melakukan hal itu, mereka segera pergi dari cafe.

Malam hari,
KO Bad Girls melakukan rapat. Ailee melaporkan kalau dia sudah menemukan catatan telepon He Jie selama beberapa hari ini, dimana He Jie hanya menghubungi Kai Da dan ayahnya. Masalahnya adalah ayah He Jie adalah anggota mafia dan baru keluar dari penjara.

Xiong Ya mulai menggunakan kekuatannya terhadap gelang He Jie yang dicuri KO Bad Girls. Dari gelang tersebut, dia bisa melihat apa yang terjadi. Xiong Ya memberitahu kalau yang menculik Kai Da bukan ayah He Jie tetapi He Jie sendiri. Dia dipaksa untuk melakukan hal tersebut. Xiong Ya juga merasakan kalau gelang itu sangat penting bagi He Jie jadi mereka harus segera mengembalikannya nanti.

Dan dari semua yang mereka kumpulkan dan tidak adanya permintaan tembusan, Xiong Ya yakin kalau Kai Da di culik untuk digunakan kekuatan spesialnya.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com


KO Bad Girls mulai bersiap dan berganti kostum. Mereka mengikuti He Jie dan tiba di sebuah gedung yang dijaga banyak orang. Xiang Ning masih tidak menyangka kalau He Jie terlibat dalam penculikan Kai Da.

“Dunia ini tidak seindah yang kamu bayangkan,” ujar Yan Yan.

Ko Bad Girls mulai bergerak. Mereka berpencar dan memanjang dinding untuk masuk ke dalam. Mereka menjatuhkan para penjaga.

Tanpa sengaja Kate bertemu dengan He Jie. He Jie mengenali Kate yang tadi di temuinya di cafe. Dia segera kabur tetapi Kate menghentikannya. Kate menegur He Jie yang mengkhianati Kai Da. He Jie menangis dan memberitahukan alasannya bahwa orang yang menculik Kai Dan mengancam ayahnya atau dia akan membuat ayah He Jie kembali masuk penjara. Tetapi, ayah He Jie menolak perintah tersebut. He Jie tidak bisa membiarkan hal tersebut sehingga dia memutuskan untuk menculik Kai Dan menggantikan ayahnya. Dia sangat menyesal terhadap Kai Da.

Kate berjanji akan membantu He Jie tetapi He Jie tidak percaya. Dia meminta Kate untuk tidak menelpon polisi karena itu akan membuat nyawa ayahnya dan Kai Da dalam bahaya. Orang yang menculik Kai Da itu sangat menyeramkan.

“Jika kamu khawatir akan ayahmu dan Kai Da, seharusnya kamu tidak mendengarkan orang itu. Kamu hanya membuat dirimu terikat. Dan akhirnya, kamu tidak akan bisa lepas darinya,” ujar Kate.

He Jie mendengarkan Kate dan kemudian menyadari sesuatu. Apakah Kate adalah KO Bad Girls? Kate tidak menjawabnya dan menyuruh He Jie untuk segera kabur dari tempat itu agar Kai Da tidak tahu kalau He Jie terlibat dalam penculikannya.

Yan Yan melihat dari jauh dan mengeluarkan senjatanya. Panah Athena.

Panah Athena : Urutan ketujuh dalam peringkat senjata. Ini sebuah panah kebijaksanaan dan keadilan. Panah ini mengandung jiwa keadilan Athena, jadi ketika panah ini di tembakkan, akan menyiarkan sinar seterang matahari. Iblis dan orang jahat yang melihat sinar tersebut tidak akan mampu bergerak. Anggota KO Bad Girls tidak akan terkena dampak panah ini. Senjata ini adalah jenis senjata jarak jauh.

Yan Yan menembakkan panahnya dan membuat orang-orang di sekitarnya membeku. Setelah itu dia memukul pingsan para penjaga tersebut.

Kate, Xiang Ning dan Xiao Yang menghajar dengan tangan kosong. Selesai mengalahkan penjaga, mereka baru menyadari kalau Ailee tidak ada.

Mereka bergegas ke lantai atas. Dan para penjahat telah menunggu mereka dengan menggendong Ailee yang pingsan.

No comments:

Post a Comment