Friday, May 11, 2018

Sinopsis Drama Taiwan : Angel n Devil Episode 06 - 2

2 comments


Images by : GTV

Xiao Xiong berada di kuburan Xiao Yang. Charlie dan Xiao Feng tiba disana juga. Mereka kaget karena kuburan Xiao Yang dalam keadaan terbuka dan peti matinya menghilang. Charlie jelas langsung menuduh Xiao Xiong.

“Aku merasakan hawa iblis, jadi aku ke sini. Tetapi ketika aku sampai, tempat ini sudah seperti ini. Aku juga tidak tahu apa yang terjadi,” jelas Xiao Xiong.

Charlie tidak mempercayainya. Menurutnya aneh saja, setiap ada sesuatu hal kenapa Xiao Xiong selalu menjadi orang pertama yang ada di tempat itu. Xiao Feng melerai mereka.

Xiao Feng meminta Xiao Xiong untuk merasakan aura siapa yang membawa pergi mayat Xiao Feng. Xiao Xiong menjawab kalau dia baru saja mau melakukan hal tersebut. Dan Xiao Xiong merasakan kalau orang yang membawa Xiao Feng adalah darah murni day walkers. Xiao Xiong terlalu banyak menggunakan tetangganya hingga dia terjatuh lemas. Kate tiba-tiba muncul dan mengkhawatirkan Xiao Xiong. Charlie menyindir Xiao Xiong yang berakting.

Kate tidak terima. Dia menjelaskan kalau tadi dia mengikuti Xiao Xiong sampai ke sini dan dia jamin hilangnya mayat Xiao Yang tidak ada hubungannya dengan Xiao Xiong. Lagi pula, Xiao Xiong sudah menggunakan tenaganya untuk mengetahui siapa yang membawa Xiao Yang. Charlie tidak peduli akan hal itu dan beranjak pergi.

Kate segera beralih kembali ke Xiao Xiong dan membantunya. Xiao Feng bertanya kepada Xiao Xiong apa maksudnya darah murni Day walkers? Kate dengan sinis bertanya kenapa Xiao Feng tidak mengikuti Charlie? Xiao Feng dengan santai kalau dia tidak peduli dengan Charlie, yang penting sekarang membawa Xiao Xioang pulang ke rumah. Xiao Xiong memperingati mereka untuk berhati-hati karena dia bisa merasakan kalau iblis sudah mulai bergerak.

Xiang Ning sedang belajar sendirian. Xiang Qing masuk ke kamarnya dan memaksa Xiang Ning untuk ikut dengannya ke kolam berenang.

Mereka tiba di kolam berenang. Xiang Ning tidak ikut berenang. Xiang Qing tidak memaksa tetapi sorot matanya menunjukkan hal aneh.


Saat sedang di pinggir kolam, Xiang Ning mendapat pesan telepati dari Xiao Xiong untuk berhati-hati karena dia merasakan ada hawa iblis di sekitar Xiang Ning. Tepat saat itu, Xiang Qing berteriak meminta tolong. Dia tenggelam di kolam berenang.



Xiang Ning segera melompat ke kolam untuk menyelamatkannya. Tetapi, tiba-tiba Xiang Qing menyerang Xiang Ning. Dan terlihat di lehernya ada tanda bahwa dia sudah di rasuki. Xiang Qing terus menekan kepala Xiang Ning ke kolam hingga dia pingsan. Xiang Qing tertawa puas melihat Xiang Ning yang sudah tidak berdaya.

Usai merasa sudah membunuh Xiang Ning, Xiang Qing segera pergi dari kolam berenang. Tetapi KO Bad Girls tiba disana. Mereka dapat merasakan kalau Xiang Qing dirasuki day walkers. Mereka segera menyerang Xiang Qing.

Hu Po juga tiba disana dan segera menyelamatkan Xiang Ning.

Xiang Ning tersadar dan heran melihat Hu Po. Kenapa dia bisa ada di sini?

Tapi, perhatian mereka teralihkan saat melihat anggota KO Bad Girls menyerang Xiang Qing. Xiang Qing sudah tersudut oleh KO Bad Girls tetapi Xiang Ning segera berteriak meminta mereka untuk berhenti. Xiang Qing adalah kakaknya.

Melihat hal itu, Xiang Qing segera memanfaatkan kesempatan. Dia berpura-pura lemah di depan Xiang Ning
Kate melihat bahwa ada orang lain disana, yaitu Hu Po, sehingga dia berbicara dengan Xiang Ning seolah-olah tidak mengenal Xiang Ning. Dia memberitahu kalau Xiang Qing sudah di rasuki dan biarkan mereka yang mengatasi hal ini.

Xiang Qing memohon kepada Xiang Ning untuk mempercayainya. Saat itu, Xiang Ning melihat Yan Yan sedang mengarahkan panah athena kepada Xiang Qing, sehingga dia berteriak agar Yan Yan tidak menyakiti kakaknya.


Xiang Qing memohon terus dengan nada lemah pada Xiang Ning. Xiang Ning menatapnya dan sadar kalau Xiang Qing sudah dirasuki. Xiang Qing menggunakan kekuatannya untuk mempengaruhi Xiang Ning, dia memerintahkan Xiang Ning untuk melindunginya.
Hu Po melihat aura hitam Xiang Qing dan terkejut.


Xiao Feng yang tidak berpikir malah maju mendekati Xiang Qing dan mengakibatkan masalah. Kate sangat kesal melihat Xiao Feng yang bodoh dan tidak berpikir dulu.

Xiang Qing memanfaatkan kesempatan. Dia menyerang Xiang Ning dan KO Bad Girls.

Tiba-tiba, dari arah belakang seseorang menyerangnya. Orang itu adalah Hu Po. Dia menyerang menggunakan pedang Aerion. Tingkat kekuatan Hu Po adalah 7000.

Pedang Aerion : Urutan ke enam dalam peringkat senjata. Pedang ini mengeluarkan sinar terang. Jika pemilik Yi Neng nya sangat kuat, tidak hanya mampu membelah batu tetapi juga bisa membelah ikatan dosa dengan jiwa dan ikatan iblis.

KO Bad Girls dan Xiang Qing kaget mengetahui Hu Po adalah pengguna Yi Neng. Iblis day walkers perlahan keluar dari tubuh Xiang Qing dan KO Bad Girls segera menangkap batu iblis tersebut.

Xiang Ning menunggu Xiang Qing hingga sadar. Dan ketika sadar Xiang Qing dalam keadaan linglung. Dia tidak ingat kenapa bisa ada di kolam berenang. Xiang Ning hanya menjelaskan kalau tadi ada sedikit kecelakaan dan meminta Xiang Qing untuk tidak khawatir.


KO Bad Girls sedang melepas penyamaran. Kate segera menegur Xiao Feng yang tadi bersikap sembrono dan hampir mencelakakan mereka. Xiao Feng yang tidak mengerti letak kesalahannya hendak menjelaskan tetapi Kate tidak mendengarkannya. Dia menyuruh Xiao Feng untuk lebih berhati-hati lain kali, karena apapun yang dilakukan Xiao Feng selama misi akan membahayakan nyawa mereka.

Xiao Feng malah bercanda menyuruh Kate untuk tidak terlalu serius. Kate segera mengeluarkan pedang-nya dan menyerang Xiao Feng. Aille dan Yan Yan kaget melihatnya terutama Xiao Feng. Dan ternyata itu dilakukan Kate hanya untuk membuat Xiao Feng mengerti kalau bahaya bisa datang dari mana saja termasuk dari teman dekat.

Xiao Xiong datang saat itu. Ailee dan Yan Yan segera melaporkan situasi. Xiao Xiong meminta semuanya keluar dan biarkan dia bicara dengan Kate.

“Apakah kamu teringat kejadian itu lagi?” tanya Xiao Xiong.

“Bukan. Jangan khawatir.”

“Kate…”

“Xiao Xiong, maaf. Aku lelah hari ini. Aku pulang duluan,” ujar Kate dan beranjak pergi.

“Kejadian itu bukan kesalahanmu,” ujar Xiao Xiong. Kate terdiam mendengarnya.


Kate pulang dan melewati gang kecil. Di sebuah bar malam, Kate teringat sesuatu. Saat itu, dia selalu melihat ibunya melayani pria hidung belang.

“Aku harus bagaimana? Keluargaku memiliki banyak hutang. Karena Ibu mau membayar hutang… dia harus….,” tangis Kate.

Saat itu Xiao Xiong muncul di depannya. Xiao Xiong memberitahu kalau dia bisa mengabulkan satu permintaan Kate tetapi Kate harus membuat kontrak dengannya. Bergabung dengan KO Bad Girls.

“Baik, jika kamu bisa membuat ibuku berhenti melakukan pekerjaan seperti ini, aku akan membuat kontrak denganmu.”

Dan dengan begitu, kontrak dibuat dan Kate bergabung dalam KO Bad Girls.

Dan saat itu, Kate melihat ibunya yang menolak ajakan seorang pria tua untuk pergi.

Kate merasa senang melihatnya. Saat dia melihat kebelakang, Xiao Xiong sudah menghilang. Sahabatnya, Xiao Mao, menghampirinya. Dengan wajah berseri-seri, Xiao Mao memberitahu kalau tadi dia melihat Kate membuat kontrak untuk menjadi KO Bad Girls. Xiao Mao dengan semangat memberitahu kalau KO Bad Girls sangat terkenal dalam memberantas kejahatan.

“Karena Kate bergabung, Xiao Mao juga mau bergabung,” ujar Xiao Mao semangat. “Kemana orang tadi?”

“Dia sudah pergi,” jawab Kate.

“Jika kamu bertemu dengannya, bisa beritahu padanya kalau aku ingin bergabung.”

“Kamu bahkan tidak punya keinginan yang merupakan syarat untuk membuat kontrak dengannya.”

“Ada. Keinginanku adalah aku ingin menjadi teman baik Kate selamanya.”

Kate tertawa mendengarnya. Xiao Mao terus membujuk Kate agar dapat membantunya bergabung dengan KO Bad Gilrs.

Kate menangis mengingat saat itu. Dia meminta maaf pada Xiao Mao karena dirinya yang membuat Xiao Mao mati.

Xiao Feng pulang ke rumah (rumah Xiao Yang). Dia sedang merenung dan menyalahkan dirinya sendiri karena membuat Kate sangat marah padanya.

Saat itu, handphone-nya berbunyi. Telepon dari Charlie. Xiao Feng langsung kesal melihat Charlie menelponnya di tengah malam. Dia tidak mau menjawab telepon Charlie.


Tiba-tiba terdengar suara di depan rumah. Xiao Feng segera keluar memeriksa. Dan ternyata, anak buah Charlie sedang berusaha membobol jendela rumah Xiao Feng. Xiao Feng jelas memarahi orang itu karena sembarangan memukul kaca rumah orang. Tetapi, dia kemudian heran, kenapa pria itu selalu melihat ke atas, apa sedang melihat langit?

“Apa yang kulihat bukanlah langit, tetapi kesepian,” jawab pria itu (eaaaaa!!)

Charlie tiba-tiba saja masuk ke dalam. Xiao Feng menghentikannya. Dan tanpa sengaja mereka berada dalam posisi sangat dekat. Muka Xiao Feng sampai memerah dan Charlie juga terlihat canggung.

“Aku sudah memperingatkan untuk tidak jatuh cinta kepadaku.”

Xiao Feng membantah hal tersebut dan segera mengalihkan pertanyaan untuk apa Charlie kesini?

“Aku merasa si mesum Xiong menyembunyikan banyak hal. Terutama mengenai Xiao Yang.”

“Xiao Xiong, dia---”

“Dan Kate, dia jelas-jelas memiliki suatu hubungan dengan si mesum Xiong.”

Xiao Feng hampir keceplosan memberitahu kalau Kate itu anggota KO Bad Girls makanya dekat dengan Xiao Xiong, tetapi untunglah dia segera sadar sebelum sempat mengatakan hal tersebut. (Charlie belum tahu siapa anggota-anggota Ko Bad Girls selain Xiao Yang dan Jake).

Charlie jelas jadi penasaran karena Xiao Feng tiba-tiba berhenti bicara. Dia curiga kalau Xiao Feng menyembunyikan suatu hal. Xiao Feng mengalihkan pandangannya dan membantah hal tersebut.

“Orang yang bersalah selalu takut untuk melihat mata orang lain. Yin Xiao Feng, apa yang kamu coba sembunyikan?”

Xiao Feng segera berbalik dan dengan mata melotot menatap mata Charlie. “Aku akan terus menatapmu. Aku tidak bersalah. Jadi tidak ada masalahkan?”

Dan Xiao Feng tiba-tiba saja malah curhat masalah lain. Dia curhat mengenai Kate yang sedang marah padanya. Charlie jadi kesal dan memilih pergi.

2 comments:

  1. Ditunggu lanjutannya kak :) udah nontn sampe end sih cuman engsub *maklum lh b.eng saya hiks ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke.. Mau kejar sinop mistress dulu, soalnya udh banyak tertinggal..
      Stay tune ya 😊😊😊 akan diselesaikan sampai akhir

      Delete