Tuesday, November 13, 2018

Sinopsis Lakorn : Love At First Hate Episode 09 part 1

1 comments

Sinopsis Lakorn : Love At First Hate Episode 09 part 1
Images by : GMM Tv
Kluay sudah sampai di rumah dan Joy langsung menghidangkan jus jeruk untuk Kluay. anehnya, Joy terus saja tersenyum, dan tentu itu membuat Kluay merasa curiga. Tetapi, Joy mengatakan tidak ada apa-apa, dan kembali ke dapur.
Pup mengirim pesan pada Kluay, bertanya apa Kluay sudah tiba di rumah? Kluay membalas, ya. Mereka terus mengirim pesan, dan Pup menyuruh Kluay untuk memeriksa kamar, dia telah mengirimkan pengganti yang akan menemani Kluay tidur hari ini. Kluay langsung pergi ke kamar dan memeriksa. Tetapi, dia tidak menemukan sesuatu yang aneh.
Eh, pas dia mau tidur, dia baru melihat kalau sarung bantal tidurnya, telah di tukar dengan sarung bergambar wajah Pup. Kluay tersenyum melihat bantal itu. Dan bukan hanya sarung banta, sarung guling juga di tukar dengan wajah Pup.
Kluay berusaha tidur, tetapi dia tidak bisa tidur dengan nyenyak karena melihat wajah Pup di bantal dan gulingnya. Awalnya, dia merasa kesal karena hal itu, tapi pada akhirnya dia menggunakan bantal dan guling itu. Kluay tertidur dengan senyuman.
--
Pagi-pagi, Ploy sudah mencari Joy dan menemukan Joy sedang mencuci. Joy bertanya Ploy ada perlu apa, karena dia sekarang sedang sibuk mencuci seprai tempat tidur Kluay. Ploy malah berkata tidak apa-apa, dan melihat cucian Joy. Dia merasa heran karena Joy mencuci dua seprai tempat tidur.
“Ah, satu itu untuk dr…,” ujar Joy hampir keceplosan.
“Dr? dr. Pup? Bukankah dia satu tempat tidur dengan P’Kluay? Kenapa mereka butuh dua seprai?”
“Uh… aku permisi dulu. Aku lupa mematikan kompor,” alasan Joy menghindari pertanyaan Ploy.
Ploy jadi semakin curiga dan mulai merencanakan sesuatu.
--
Ploy menemui Tawan, dan Tawan memberikan kamera kecil sesuai yang Ploy minta. Tetapi, dia merasa heran kenapa Ploy meminta kamera tersembunyi padanya? Ploy berbohong kalau dia perlu untuk di letakkan di kamarnya, karena dia tidak percaya kepada Joy, pembantu Kluay. Dia takut kalau Joy di perintahkan Kluay untuk melakukan sesuatu padanya.
Tawan menawarkan diri untuk memasangkan kamera itu. Tetapi, Ploy menolak, Tawan bisa mengajarkannya sekarang dan dia akan memasangnya sendiri.
--
Saat Kluay sudah pergi dari rumah, secara diam-diam, Ploy menelpon Tawan. Dia meminta Tawan untuk datang ke rumah Kluay sekarang juga untuk menemuinya. Tetapi, kalau Tawan sudah tiba di depan pintu, jangan menelponnya, cukup tekan bel rumah saja.
Usai menelpon Tawan, Ploy langsung memakai sarung tangan hitam. Dia menunggu hingga bel rumah berbunyi, dan saat bel berbunyi, Joy langsung turun ke lantai bawah untuk membuka pintu tanpa menutup pintu kamar Kluay yang sedang di bersihkannya. Ploy memanfaatkan hal itu untuk masuk diam-diam ke kamar Kluay dan meletakan kamera pengintai di sela-sela boneka Kluay yang mengarah ke tempat tidur. Dia juga hendak memeriksa kamar mandi di kamar Kluay, tetapi sudah terdengar teriakan Joy yang memanggilnya dan memberitahu ada tamu.
Ploy mengurungkan niatnya dan segera turun ke bawah, dan menyembunyikan sarung tangan di kantong bajunya.
--
Kluay pulang malam, dan tidak menyadari kalau kamera tersembunyi sudah terpasang di kamarnya. Dia hampir membuka bajunya, untungnya, Pup masuk ke dalam dan meminta untuk mandi duluan. Kluay jadi urung membuka baju (kalau sampai udah terbuka, kan bisa terekam).
Kluay menunggu Pup selesai mandi sambil membaca majalah. Pup selesai mandi dan keluar hanya dengan memakai handuk menutupi bagian bawah badannya. Dan lagi-lagi, Pup menggoda dan mengganggu Kluay. Kluay jelas merasa malu dan langsung berlari ke dalam kamar mandi.
Pup hanya memakai celana pendek dan berolahraga push-up. Dia tidak menyadari kalau ada kamera yang merekam hal itu. Saat Kluay keluar, Pup memakai kembali handuk, dan membuat Kluay kaget. Dia mengira Pup belum memakai apapun di dalam handuk itu. Dan Pup lagi-lagi menggodanya.
Pup membuka handuk itu dan Kluay berteriak keras. Pup melempar handuk itu, dan pas sekali menutup kamera. Jadi, tidak terlihat apapun. Untunglah tidak terlihat, karena Pup tanpa sengaja menarik handuk mandi Kluay, dan Kluay jelas langsung menjerit. Pup langsung menutup mata dan berkata tidak melihat apapun. Mereka malah jadi seperti sedang bermain-main.




1 comment: