Sunday, November 11, 2018

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 23

0 comments

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 23
Images by : Naver TV Cast
Prolog
Do Ha menemui Shi Woo dan bertanya apa yang ingin Shi Woo katakn.
“Ayo berkencan!”
Do Ha tersenyum kecil mendengarnya.
Papan Mading SMA Seoyeon
Nam Shi Woo… Dia pandai main basket. Ayo jadi fans-nya!
Episode 23 : Basket Count
Kim Ha sudah masuk sekolah. Dan saat dia berjalan sendiri di taman, beberapa siswa siswi menggosipinya sebagai orang yang bertengkar dengan Do Ha. Dan bahkan Kim Ha menukar namanya, mungkin karena ingin mengubah takdir. Kim Ha jelas merasa tidak nyaman mendengarnya.
Min melihatnya, dia menyapa Kim Ha dengan riang, seolah mereka tidak pernah bertengkar. Ki Hyun melihat mereka, dan menggoda mereka, yang tidak pacaran tetapi sangat dekat. Dia mengajak mereka untuk segera ke lapangan dan melihat pertandingan Shi Woo.
Bo Ram memuji Shi Woo yang sangat keren. Do Ha dan yang lain juga ada di sana dan mendukung Shi Woo.
Shi Woo mendapat kesemaptan untuk melakukan lemparan bebas. Dan sesaat sebelum dia melempar, matanya bertatapan dengan seorang siswi dari sekolah lawan yang sedang mengambil foto. Mereka saling bertatapan.
Flashback
Saat dulu, Shi Woo entah kenapa menerima hukuman dan bokongnya di pukuli dengan kayu. Siswi itu melihatnya dari luar dan tampak bersalah. Tetapi, dia tidak berani masuk.
End
Dan karena tidak fokus, lemparan Shi Woo meleset. Do Ha jelas heran melihatnya, dia berteriak memanggil Shi Woo, agar Shi Woo semangat. Shi Woo kembali melempar, dan lagi-lagi gagal.
Dan mata Do Ha bertatapan dengan siswi itu, “Lee Jeong Min?” tanya Do Ha dalam hatinya.
Siswi itu tersenyum sinis.
--
Pertandingan usai.
Do Ha menghampiri Shi Woo dan memberikan minuman kaleng. Shi Woo merasa dia akan kalah. Dan Do Ha memberikannya semangat. Dia mengingatkan janji Shi Woo padanya.
Flashback
Shi Woo mengajak Do Ha untuk berkencan. 
“Kau tahu hari ini hari apa?” tanya Do Ha.
“16 September.”
“Hari Pengakuan.”
“Kau merayakan hari seperti itu.”
“Tidak. kenapa kau tidak mengatakannya besok? Kalau kita berkencan mulai besok, hari ke 100 akan bertepatan dengan natal.”
“Kalau begitu, kau setuju pacaran denganku.”
“Kenapa kau menyimpulkannya begitu.”
“Hanya saja. Kalau kita berkencan hari ini, hari natal akan jadi hari ke 100 kita.”
“Jadi? Aku tidak peduli hal seperti itu.”
“Kalau begitu, kita pacaran?”
“Kalau kau menang di kompetisi basket, baru akan ku jawab.”
“Aku pasti menang.”
“Maksudku, sampai pertandingan final.”
Dan Shi Woo setuju.
End
Shi Woo mulai melanjutkan babak kedua pertandingan. Kali ini, dia lebih fokus agar bisa menang dan pacaran dengan Do Ha. Dan lagi-lagi, Shi Woo mendapat kesempatan lemparan bebas. Dan kali ini, Shi Woo bisa mencetak angka.
Akhirnya tim mereka menang. Dan Shi Woo langsung memeluk Do Ha. Siswi itu melihatnya dengan cemburu. Semua siswi melihat mereka dan tampak terkesan dengan Shi Woo yang keren.
Shi Woo menagih janji Do Ha. Dan dia langsung mencium bibir Do Ha, di tengah lapangan. Di saksikan semua orang bahkan dari pihak lawan. Semua jejeritan heboh. Do Ha sangat malu, dan langsung lari, Shi Woo mengikutinya.


No comments:

Post a Comment