Sunday, November 11, 2018

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 22

0 comments

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 22
Images by : Naver TV Cast
Prolog
Bo Ram dan Do Ha berada di depan sebuah pintu apartemen.
“Kau yakin ini rumahnya?” tanya Do Ha.
“Ya.”
Dan pintu rumah terbuka, Kim Ha yang membukanya dan terkejut melihat mereka.
Papan Mading SMA Seoyeon
Kim Soo Hyun kelas 5! Ini Olive Branch. Aku akan membelikanmu Tteokbokki. Maafkan aku.
Episode 22 : Belum Terlalu Jauh
Bo Ram dan Do Ha menemui guru wali kelas, dan memohon agar di berikan alamat Kim Ha karena merasa khawatir Kim Ha tidak masuk sekolah beberapa hari dan bahkan tidak mengangkat teleponnya. Guru heran juga karena mereka akrab dengan Kim Ha, tapi bisa tidak tahu alamat rumah Kim Ha. Dan guru memberikan alamat rumah Kim Ha.
Pulang sekolah, mereka langsung menuju rumah Kim Ha sesuai dengan alamat yang di berikan. Dan rumah Kim Ha ternyata sangat jauh.
Kami pergi sangat jauh, dan lebih jauh lagi. Jalanannya juga tidak nyaman. Kami harus melaluinya untuk bertemu Hana.
Dan akhirnya mereka tiba di sebuah apartemen sederhana. Bo Ram menekan bel rumah, tetapi tidak ada jawaban. Do Ha mencoba mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban juga.
“Kamu yakin ini rumahnya?” tanya Do Ha.
“Ya,” jawab Bo Ram.
Dan pintu rumah terbuka. Kim Ha kaget melihat Do Ha dan Bo Ram di depan rumah mereka. Nenek menyapa mereka, dan Do Ha memperkenalkan diri sebagai teman dari Kim Ha.
Nenek sangat senang karena teman-teman Kim Ha datang ke rumah. Dan Bo Ram bahkan dengan sangat cepat dekat dengan nenek, dan bahkan membantu nenek memasak. Tinggallah Kim Ha dan Do Ha berdua.
Suasana terasa canggung, tetapi Do Ha berusaha membuka pembicaraan dengan bertanya keadaan Kim Ha. Dia juga meminta maaf karena sudah memanggil Kim Ha dengan nama dulunya, Jo Yeon. Kim Ha juga meminta maaf karena sudah mengatakan kalau mereka tidak berteman. Do Ha menjawab kalau dia tahu. Mereka mulai berbaikan.
Do Ha meminta Kim Ha untuk masuk sekolah besok. Dan Kim Ha senang mendengarnya.
Kami berjalan jauh untuk sampai ke sini.
Nenek menghindangkan makanan untuk mereka. Dan mereka mulai makan dan Kim Ha cukup senang karena mereka berdua mau makan di rumahnya. Bo Ram kemudian bertanya pada Kim Ha, apa dia tahu kalau Shi Woo menyukai Do Ha? Semua orang di sekolah sudah tahu hal itu dan membicarakannya. Do Ha tampak malu. Dan Bo Ram serta Kim Ha menggodanya. Mereka tampak bersenang-senang.
Dan kebetulan sekali, Shi Woo mengirim pesan pada Do Ha.
Bo Ram bertanya hubungan Kim Ha dengan Min, apa mereka pacaran? Kim Ha menjawab tidak.
Kim Ha kemudian tiba-tba menangis. Dia mengucapkan terimakasih pada Bo Ram dan Do Ha yang sudah mau datang untuk menjenguknya.
Kami berjalan jauh untuk mengetahui ini.
Bo Ram meminta Kim Ha untuk tidak menangis. Mereka tidak bisa berhenti berteman dengan Kim Ha. Do Ha membenarkan dan juga mereka tahu kalau perkataan Kim Ha waktu itu adalah bohong. Jadi, Kim Ha bisa berhenti menangis.
Shi Woo kembali mengirim pesan pada Do Ha, dan meminta bertemu. Do Ha tersenyum membaca pesan itu.
Aku tidak mengerti banyaknya cara yang kita butuhkan.
Bo Ram dan Kim Ha menyadarinya dan menggoda Do Ha.
Aku rasa setidaknya, aku menemukan ‘Hana’ (satu).
Prolog
Do Ha memberitahu Bo Ram dan Kim Ha kalau Shi Woo akan maju dalam babak 16 besar. Dan Do Ha juga memberikan lipstik yang kotaknya adalah desain karakter mereka. Bo Ram dan Kim Ha sangat senang menerimanya dan berterimakasih.




No comments:

Post a Comment