Tuesday, February 12, 2019

Sinopsis C-Drama : Emperors and Me Episode 06 - 2

0 comments

Sinopsis C-Drama : Emperors and Me Episode 06 - 2
Images by : Mango TV
 Luo Xi berusaha membuka pintu rahasia, tapi pintu itu sangat susah di buka.

Murong Yu tiba, dan Luo Xi langsung berakting kalau dirinya sudah merasa lebih baik tapi masih memerlukan waktu beberapa hari lagi untuk pulih. Murong Yu kemudian memberi tanda, dan para dayang langsung meletakkan pakaian di hadapan Luo Xi.
“Ini adalah pakaian pernikahan kita,” beritahu Murong Yu. Dia menyuruh Luo Xi untuk mencoba pakaian itu sekarang juga. Luo Xi hendak membantah, tapi Murong Yu memaksanya.

Akhirnya, Luo Xi mencoba pakaian itu di bantu oleh dayang-dayang. Dan melihat penampilan Luo Xi, Murong Yu tampak puas dan memuji Luo Xi cantik. Dia juga memberitahu kalau sebenarnya pakaian itu adalah untuk kakaknya di upacara penobatannya sebagai raja, dan karena kakaknya sudah meninggal, pakaian itu menjadi hadiah untuk Luo Xi.
Mendengar hal itu, Luo Xi menjadi sedih lagi sekaligus kasihan pada Murong Yu. Tiba-tiba, Murong Yu merasa sakit kepala. Luo Xi merasa khawatir, tapi Murong Yu berkata kalau itu sudah biasa.

Luo Xi langsung mendekat. Dia menghangatkan tangannya terlebih dahulu dengan menggososok-gosokkannya dan kemudian memegang kedua telinga Murong Yu dengan tangannya yang telah hangat. Hal ini membangkitkan kenangan Murong Yu akan Le Xue, dulu Le Xue juga sering memijat kepalanya yang sakit seperti cara Luo Xi melakukannya.
Murong Yu berusaha menahan perasaannya dengan segera pergi dari kediaman Luo Xi begitu saja.
Setelah Murong Yu pergi, Luo Xi bertukar baju dengan baju modern-nya. Dia sudah siap untuk kabur dari tempat itu.

Tapi, tiba-tiba dia mendengar suara dari pintu rahasia yang sulit di bukanya itu. Luo Xi jelas takut. Dia segera memegang guci untuk berjaga-jaga. Dan ternyata itu adalah Qin Shang yang datang untuk menyelamatkannya. Luo Xi benar-benar senang dan lega melihatnya.
--
Murong Yu sedang menghabiskan waktu dengan memegang tangan Le Xu yang telah kaku. Pengawalnya datang dengan terburu-buru dan melapor kalau Dewi telah menghilang.
Dengan segera, Murong Yu menuju kediaman luo Xi. Dan benar, ruangan itu kosong. Dia menemukan pakaian yang di siapkannya itu dan juga menemukan jalan rahasia itu. Murong Yu benar-benar marah dan menyuruh prajuritnya untuk segera menyiapkan kuda-nya.
--
Qin Shang menuntuk Luo Xi melewati jalan rahasia itu. Luo Xi mengikuti Qin Shang sambil bertanya darimana Qin Shang tahu jalan rahasia itu?
“Pangeran memberitahuku kalau dasar dari istana ini tidak berbeda dengan sebelumnya. Jadi, aku pergi ke tempat dimana aku menemukan kalian dan ibuku kabur  waktu itu, dan aku menemukan jalan rahasia itu.”
“Lalu, bagaiman dengan pangeran sekarang?”
“Dia… dia mempunyai rencana lain. Ayo jalan.”

Mereka akhirnya tiba di jalan keluar, dan segera menuju kuda yang telah Qin Shang siapkan di pintu jalan keluar itu. Murong Yu dan para prajuritnya mengikuti mereka.

Mereka saling adu cepat hingga memasuki hutan. Tapi, tiba-tiba saja, Qin Shang menghentikan kudanya dan berbalik menatap Murong Yu dan pasukannya. Luo Xi panik karena Qin Shang bukannya kabur malah menanti di tangkap begitu.

Saat Murong Yu dan pasukannya sudah hampir dekat, tiba-tiba saja, dari dalam tanah, muncul tali dan membuat semua pasukan berkuda terjatuh. Mereka telah di jebak.
“Serang!” teriak Murong Yu.
BERSAMBUNG

No comments:

Post a Comment