Wednesday, April 3, 2019

Sinopsis Drama Taiwan – Hello Again Episode 07 – 3

1 comments

Sinopsis Drama Taiwan – Hello Again Episode 07 – 3
Images by : SET TV , TTV, iQiyi
Xiao Gang baru siap bekerja, dan ketika keluar dari kantor, dia melihat seorang berpakaian hitam sedang mengamatinya.
Orang itu adalah Jammie yang sedang menyamar. Dia memperhatikan wajah Xiao Gang dengan informasi Xiao Gang yang ada di ponselnya. Dia tersenyum, dan memuji selera Ke Ai yang cukup bagus.
Tapi, tiba-tiba, Xiao Gang menariknya. Jammie refleks berteriak. Dan Xiao Gang lebih terkejut karena awalnya dia mengira Jammie adalah pria.
“Kau bukan anak buah Tiger?”
“Lepas,” Jammie mengibaskan tangan Xiao Gang yang memegang kerah bajunya. Xiao Gang melepasnya, dan membuat Jammie kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh.
Refleks, Xiao Gang menangkap tubuh Jammie hingga membuat wajah mereka menjadi sangat dekat. Bukannya berterimakasih, Jammie malah bangkit dan hendak menampar Xiao Gang. Xiao Gang refleks lagi menghindar, dan membuat Jammie terjatuh lagi kehilangan keseimbangan. Dan lagi, Xiao Gang menangkapnya.
“Kau ngapain sih?” protes Jammie dan berdiri.
“Kenapa kau mengikutiku?”
“Aku tidak mengikutimu.”
“Kau memeriksa ponselmu untuk melihat fotoku. Tunjukkan ponselmu jika berani.”
“Aku teman Ke Ai,” beritahu Jammie.
“Teman Ke Ai? Aku tahu semua teman Ke Ai.”
“Kami bertemu di Hua Li dept. store. Dia bilang, jika aku butuh bantuanhukum, aku bisa mencari pengacara bernama Cai Xiao Gang.”

Xiao Gang tidak langsung percaya. Jammie menyadari kalau Xiao Gang masih curiga dan menyuruh Xiao Gang bertanya saja ke Ke Ai. Jammie juga memperkenalkan namanya : Jian Zhen Yi. Tapi, Xiao Gang tidak menyambut uluran jabat tangannya.
“Apa kau ingin aku menunjukkan KTP ku?”
“Ya, jika tidak merepotkan.”
Dan dengan kesal, Jammie menunjukkan KTP-nya. Xiao Gang memperhatikan foto di KTP dan wajah Jammie. Sedikit berbeda. Dan Jammie dengan kesal melepaskan topinya memperlihatkan wajahnya. Setelah itu, Xiao Gang baru percaya padanya.
“Aku Cai Xiao Gang. Apa yang bisa ku bantu?” tanya Xiao Gang.
Jammie malah dengan sinis berkata mengenai perlakuan Xiao Gang padanya tadi, itu yang mau dia pidanakan. Dan tentu saja bercanda.
--
Para pegawai masih sibuk memikirkan ciuman Zi Hao. Tapi, kemudia mereka merasa khawatir jika para preman itu datang lagi. memikirkan hal itu, membuat mereka jadi hilang semangat lagi.
Muncullah Xiao Gang dengan membawa banyak makanan untuk mereka. Ke Ai langsung menyambutnya. Dan Xiao Gang langsung bertanya, apakah Ke Ai punya teman bernama Jian …
“Bagaimana kau bisa ke sini? Ini kantor kami,” potong Zi Hao.
“Ya, tn. Cai, bagaimana kau bisa masuk kemari?” tambah Li Jian.
“Kau bukan di rumahnya Ke Ai,” lanjut Zi Hao.
“Ini bukan rumahnya,” tambah Li Jian membenarkan.
Ke Ai kesal, dan langsung berteriak, “Kecoak.”
Semua langsung lari ketakutan. Terutama Zi Hao yang langsung lari ke sofa dan melarikan diri. Ke Ai langsung tertawa. Dan semua pegawai juga tersenyum melihat reaksi Zi Hao tersebut. Hancur sudah image cool yang di pertahankannya selama ini. LOL.
Ke Ai kemudian menjelaskan kalau dia yang meminta Xiao Gang membantu membawakan makan malam. Dia kan sibuk seharian bersama Zi Hao membahas masalah ini.
“Woahhh… dia sangat manis. Jadi, ini adalah sisi manis-nya. Dia sangat jantan tapi juga punya sisi seperti anak-anak. Seorang pria dan seorang anak laki-laki di saat yang bersamaan,” puji trio pekerja. Semakin kagum dengan sosok Zi Hao.
Dan Zi Hao kembali mendapatkan kepercayaan dirinya lagi. LOL.
Dan mereka kemudian membahas apa yang mungkin menjadi ketakutan Tiger agar mereka mau pergi dari Hua Li. Secara tidak terduga, Zi Hao dan Xiao Gang menjawab : “Dia!”
“Kak Gang, kau tahu masalah apa yang di lakukan Tiger?” tanya Ke Ai.
“Aku tahu. Itu sekarang menjadi trending di internet.”
“Aku rasa kau tahu maksudku kan?” duga Zi Hao, mengenai jawaban bersamaan mereka , dia.
“Aku tahu.”
“Bagus. Aku akan membiarkan kau yang menangani hal ini. Dan aku yang akan menangani penjualan.”
Xiao Gang setuju. Tapi, Ke Ai masih bingung, apa sih yang mereka sedang bicarakan sekarang ini? Zi Hao menyuruh Ke Ai untuk tidak usah tahu, ini adalah rahasia kecil antara dia dan Xiao Gang.
Zi Hao kemudian menyuruh semuanya untuk membuat pengumuman kepada semua tamu VIP, dan sebarkan. Karena Hua Li akan melakukan promosi terhebat dan terbesar yang pernah ada selama Hua Li berdiri. Dan semua langsung berteriak bersemangat!
Ke Ai juga bekerja. Xiao Gang dengan terang-terangan menunjukkan perhatiannya pada Ke Ai. Menyuruhnya untuk tidak terlalu memaksakan diri. Zi Hao melihat hal tersebut dan tampak cemburu.

Zi Hao kemudian membahas mengenai acara tersebut dengan Li Jian. Pokoknya, lakukan yang terbaik. Dan ternyata Li Jian sudah mulai melakukan apa yang Zi Hao inginkan. Mereka juga rapat dengan para karyawan PR dan manager. Pokoknya mereka akan melakukan yang terbaik demi mencapai NTD 50juta.
--
Tiger menunggu telepon dari Zi Hao, tapi sampai pukul 12 malam, Zi Hao tidak menelpon sama sekali. Tiger benar-benar marah dan berkata akan memastikan kalau besok Hua Li tidak akan bisa beroperasi.
--
Semua karyawan bekerja keras hingga lembur. Mereka melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Dan memaksa diri untuk tidak tertidur. Ada yang menyiram air, ada yang menampar diri sendiri, ada yang mengelem mata dengan selotip agar tidak menutup. Sementara Ke Ai, mengikat rambutnya dengan tali yang di hubungkan ke tempat yang lebih tinggi, jadi ketika dia tertidur, rambutnya akan tertarik dan dia akan tersadar dan tidak jadi tidur.
Aku akan mengatasi Tiger si pembuat masalah. Dan Chang Ke Ai, lakukan yang terbaik untuk terus maju. Pikir Zi Hao sambil menatap keluar jendela.

Zi Hao juga mendapat pesan dari ibunya yang menyemangatinya. Dan dia meminta maaf karena sudah membuat Zi Hao susah, tapi walau apapun yang terjadi, dia akan mendapatkan terus dukungan darinya. Jadi, Zi Hao jangan terlalu stress. Tapi, berikan yang terbaik.
Zi Hao senang membaca pesan ibunya, dan membalas dengan mengirimkan emoticon heart.

Ke Ai juga melihat ke jendela dan melihat bintang yang membentuk bintang besar. Dia yakin kalau besok akan menjadi Lucky day. Zi Hao juga melihat bintang yang sama, dan memotret-nya kemudian mengirimkannya pada Ke Ai. Ke Ai tersenyum melihat foto tersebut, dan membalas, “Aku yakin kita akan sukses!” Zi Hao membalas, “Kita pasti akan sukses!”

Ke Ai membalas lagi : Terimakasih sudah memberiku jawaban ketika aku merasa ragu.
Mereka saling tersenyum membaca pesan masing-masing.
--
Jam 07 pagi!
Semua pegawai tertidur di meja. Dan ketika alarm berbunyi, Zi Hao dan Ke Ai membangunkan semua karyawan yang lembur tersebut.

Tiger dan anak buahnya juga sudah datang ke Hua Li pagi-pagi. Dan di depan pintu, mereka sudah di sambut oleh team Zi Hao. Para satpam juga memasang pembatas yang menandakan Tiger tidak bisa masuk.
“Tidak membiarkan ku masuk? Tidak ada yang bisa menghentikanku!” tegas Tiger dan memberitanda pada anak buahnya untuk masuk.
Tapi, team Zi Hao tidak takut dan tetap berdiri tegak di depan.


1 comment: