Sunday, May 12, 2019

Sinopsis C-Drama : Unique Lady Episode 13 - part 1

1 comments

 Network : iQiyi iQiyi
“Sesuatu yang sebagus ini. Aku tentu saja harus berpatisipasi,” kata Luo Jing dengan bersemangat. Lalu dia menekan tombol di layar. Dan secara ajaib dia pun menghilang dari dalam ruangan.


Xi Que yang datang untuk mengantarkan buah, merasa terkejut saat melihat Luo Jing tidak ada didalam ruangan. Jadi dia pun langsung berteriak, dan semua pengawal langsung berlarian dengan panik ke arahnya dan mencari Luo Jing.

“Xiao Jing. Dia sudah memilih seseorang yang lain, apa ada lagi yang harus ku lakukan? Kamu sudah menikah dengan Zhong Wu Mei, akankah kamu masih peduli bila aku berkorban untukmu?” pikir Xiu Wen gelisah dan bimbang. Saat mendengar teriakan Xi Que yang mengatakan Luo Jing menghilang.


“Perjalanan berlayar! Aku datang!” seru Luo Jing dengan senang, ketika dia tiba didekat kapal. Dia datang kesana mengenakan baju seperti pelayan Pria.


Dan ketika disana, Luo Jing kebetulan melihat Wu Mei yang sedang berbicang- bincang dengan wanita, dia merasa cemburu dan berpikiran bahwa pantas saja Wu Mei tidak mau membawanya ke sini.



Tepat disaat itu, ada beberapa orang yang tampak sedang kesulitan menarik gerobak berisikan bahan makanan. Dan melihat itu, Luo Jing pun mendapatkan ide dan membantu mereka. Dia berpura- pura menjadi salah satu dari mereka, supaya dia bisa masuk ke dalam kapal. Dan sesudah dia berhasil masuk ke dalam kapal, dia langsung menjauhi mereka dan melihat- lihat.


Xiu Wen berjalan dengan gontai sambil meminum minumannya. Lalu tiba- tiba saja seorang wanita tua datang memeluknya, dan memanggilnya Ah Chao. Kemudian anak si Wanita tua itu datang, dan dia menarik Ibunya tersebut, lalu dia meminta maaf kepada Xiu Wen.



“Ah Chao. Tidakah kamu mengenaliku? Sudah 25 tahun aku menunggumu. Ah Chao, mengapa kamu masih belum kembali?” kata si Wanita tua sambil menangis, dan tidak mau melepaskan tangan Xiu Wen yang dipegangnya.



Mendengar perkataan si wanita tua tersebut, Xiu Wen merasa terkejut. Dan dia bertanya mengapa selama 25 tahun si wanita tua masih menunggu Ah Chao.


“35 tahun juga tidak apa. Kamu bilang kamu akan kembali, jadi kamu pasti akan kembali,” kata si Wanita tua itu sambil menangis.


Anak si wanita tua itu, dia membawa Ibunya masuk kembali ke dalam rumah, dan dia meminta maaf kepada Xiu Wen karena telah mengganggu.



“Benar. Dalam hidup dan mati. Itu apa yang kujanjikan padamu. Tidak peduli siapa yang kamu cintai, aku masih akan melindungin mu. Jika takdir meninggalkan ku tanpa pilihan, maka berada disampingmu, menjaga keselamatanmu, itu akan menjadi tugas akhir yang bisa kulakukan untukmu,” pikir Xiu Wen, penuh tekad.



Melihat seorang Pria yang tampak seperti Luo Jing dari belakang, maka Jing Yuan pun menghampirinya. Dan ternyata dia benar, lalu dengan heran dia mengatakan bahwa cara berpakaian Luo Jing tampak sedikit unik. Dan tanpa menutup- nutupi keberadaannya, Luo Jing tersenyum menyapa nya.



Ketika melihat pemandangan dari atas kapal, Wu Mei merasa sangat terkejut, karena melihat Luo Jing berada disana dan sedang mengobrol dengan Jing Yuan. “Mengapa dia bisa datang?! Zhang Ji. Ini hasil pengawasan mu terhadap Permaisuri?” tanya Wu Mei, memarahi Zhang Ji.



“Yang Mulia, maafkan saya. Saya akan segera membawa Permaisuri kembali ke kediaman,” kata Zhang Ji dengan rasa bersalah.

“Aku akan membawa nya sendiri,” balas Wu Mei dengan nada kesal.




Gelombang air laut tiba- tiba menjadi sangat deras dan kuat, sehingga membuat kapal terguncang - guncang. Dan Luo Jing yang berada di tepi kapal hampir saja terjatuh ke dalam laut karena itu. Namun untung saja, Wu Mei berhasil menarik dan menyelamatkannya. Sementara Jing Yuan, dia juga selamat, karena terjatuh ke belakang kapal.


“Jin Chen (panggilan Jing Yuan). Bagaimana bisa kamu membiarkan dia berdiri di tempat yang berbahaya? Jika sesuatu terjadi, bisakah kamu bertanggung jawab?” kata Wu Mei menegur Jing Yuan yang  tidak berhati- hati.

“Tenanglah. Itu karena aku tidak bisa menemukan mu, jadi aku tinggal disini,” jelas Luo Jing, menenangkan Wu Mei yang memarahi Jing Yuan.



Tang Meng datang menyapa mereka semua. Dia mengenali Luo Jing sebagai Istri Wu Mei. Dan dengan ramah, dia menawarkan apakah Luo Jing mau memakai pakaiannya, karena seluruh pakaian Luo Jing tampak sangat basah sekarang.


Tang Meng- Istri Jiang Xuan Yu.

1 comment: