Monday, December 2, 2019

Sinopsis Web-KDrama : Wind-Bell Episode 04

0 comments

Sinopsis Web-KDrama : Wind-Bell Episode 04
Images by : Naver TV Cast


Yeo Jin tiba di sana dan segera menemui polisi. Polisi menjelaskan kalau ini hanyalah perkelahian di restoran, dan kedua belah pihak sudah saling meminta maaf. Dia menelpon Yeo Jin hanya untuk memastikan dan Yeo Jin bisa membawa Daniel pulang.
Polisi juga berkata kalau dirinya sudah memeriksa passport Daniel, dan Daniel ternyata adalah orang Korean. Sebelum keluar dari kantor polisi, Daniel menegaskan pada polisi kalau dirinya adalah orang Amerika.
Diluar, Yeo Jin mengajak Daniel untuk minum sambil makan tahu. Di Korea, ada kebiasaan, kalau sehabis keluar dari tempat ini, mereka harus makan tahu. Daniel menolak karena dia tidak bisa minum (alkohol). Dan juga, dia ingin meminta bantuan. Dia ingin Yeo Jin membantunya memesan penginapan.
Yeo Jin setuju saja, tapi bukankah Daniel sudah memesan hotel? Daniel menjawab kalau dia akan membatalkan pemesanan hotel. Daniel meminta Yeo Jin memesankan penginapan di penginapan : Wind-bell.
--
Yeo Jin sudah tiba di kantor dan sudah memesankan penginapan. Dia mengirim pesan pada Daniel untuk memberitahu. Daniel membalas ‘terimakasih.’ Yeo Jin tampak kesal karena Daniel hanya membalas singkat.
--
Esok hari,
Daniel tiba di depan penginapan. Tapi, saat dia mengetuk pintu, tidak ada respon sama sekali. Daniel memutuskan untuk menelpon pemilik penginapan. Dan ternyata itu adalah penginapan milik ibu Sang Woo.
Ibu meminta maaf karena dia sedang di luar. Dia akan memberikan password pintu dan Daniel bsa masuk. Kamar untuk Daniel adalah kamar kecil yang ada di sebelah kanan di dekat pintu masuk. Daniel mengiyakan. Ibu meminta maaf dan berkata akan segera tiba.

Daniel mendapat nomor password pintu dan langsung masuk ke dalam penginapan. Dia memandangi segala penjuru penginapan. Matanya menatap seolah pemandangan di depannya tidaklah asing.
Dia juga menatap ukiran di tiang penyangga, bekas mengukur tinggi badan. Dan juga foto keluarga yang terpajang.

Tapi, begitu mendengar suara orang menekan password, Daniel segera berlari masuk ke dalam kamarnya. Ibu sudah pulang dan memanggil tamunya. Daniel menjawab dari atas kamar dan meminta maaf karena tidak bisa keluar sekarang. Ibu mengira kalau Daniel sedang bertukar baju. Dari luar, ibu berkata kalau Daniel bisa memanggilnya jika membutuhkan sesuatu. Dan kamar mandi di sini menggunakan kamar mandi bersama yang ada di taman. Daniel mengiyakan dari dalam kamarnya.
--


Sang Woo di temui oleh pemilik gedung. Dia menyuruh Sang Woo untuk membuat keputusan akhir bulan ini. Sang Woo protes karena pemilik menaikkan harga sewa hingga 3 kali lipat. Biasa-nya mereka membayar 150.000 won per bulan, tapi sekarang harus 500.000 won. Pemilk tidak peduli karena itu adalah kontrak sewa Sang Woo dengan pemilik lama. Dan juga, kontrak itu akan berakhir akhir bulan depan. Dia sudah mempelajari kontrak Sang Woo, dan tidak melanggar apapun. dan juga, ada orang-orang yang mau menyewa sebesar 500.000 won. Semua terserah Sang Woo. Jika Sang Woo tidak mau membayar 500.000 won, maka pindah tempat, jika mau, sewanya di perpanjang.
--

Daniel masih tetap bersembunyi di dalam kamarnya, tidak melakukan apapun. Sementara ibu sedang melipat kain di teras.
Karena merasa bosan, Daniel mengirim pesan pada Yeo Jin, bertanya, dia sedang apa. Yeo Jin membalas dengan bertanya, apakah Daniel lapar lagi? Daniel tidak menjawab.

Ibu memanggilnya dari depan pintu untuk mengajaknya minum teh bersama. Dia meminta Daniel untuk keluar. Dan pada akhirnya, Daniel membuka pintu. Mereka saling bertatapan.


No comments:

Post a Comment