Sinopsis K- Drama : Train Episode 11 part 1




Original Network : OCN
“Drama ini fiksi. Nama, tempat, organisasi, insiden, entitas, dan pekerjaan tidak terkait kehidupan nyata”

Di stasiun. Ketika Lee Jin Sung menemukan mayat di dalam koper, Mi Sook ada di belakang nya dan memperhatikan nya. Melihat itu, diapun merasa khawatir.

Jadi pada malam hari, Mi Sook datang ke tempat Jin Sung dan membunuhnya.





Di kereta. Ketika Mi Sook membuang mayat ke Dunia A, tiba- tiba saja Seo Kyung datang dan melihat itu. Jadi diapun membunuh nya juga. Karena itulah, ketika di Dunia B, saat dia melihat Seo Kyung bergabung dengan tim Do Won A, dia merasa terkejut. Jadi dia bertanya kepada Detektif Woo, bagaimana keadaan Do Won A akhir- akhir ini.
“Dia tampak agak berbeda belakangan ini. Tapi terkadang dia sama saja,” jawab Detektif Woo pada saat itu. Dan mendengar itu, Mi Sook merasa sangat terkejut.


Pada malam hari. Mi Sook pun pergi ke stasiun. Dia memeriksa kereta yang biasa dinaikinya. Lalu saat dia menemukan barang Do Won A disana, dia jadi mengetahui identitas Do Won A Karena itulah dia memperingatkan Do Won A.

“Kamu menyeberangi batasan,” kata Mi Sook, memperingatkan Do Won A.


Pada saat Do Won A mengatakan bahwa Ayahnya, yaitu Jae Chul, tidak bersalah. Dan Pelaku pembunuh Ayah Seo Kyung sama dengan Pelaku kasus pembunuhan berantai. Diapun menjadi panik. “Jadi, Do Won, kamu punya bukti untuk mendukung ceritamu?” tanyanya.

Lalu saat dia melihat, Do Won A tidak bisa menjawab, dia merasa lega.


Ketika Dokter Seok menyerahkan dirinya sendiri. Mi Sook merasa sangat terkejut dan gelisah.


Jadi karena itulah, Mi Sook segera memeriksa. Dan dia berhasil menemukan mayat Do Won B.


“Temukan jasadnya, bagaimanapun caranya. Hanya dengan begitu, kita bisa menangkapnya,” kata Mi Sook, berpura- pura bersikap seperti polisi. Kepadahal sebenarnya, dia ingin memperingatkan Do Won A.


Didalam gudang. Detektif Woo menemukan palu- palu yang menjadi bukti kejahatan. Dan pada saat dia menemukan itu, tiba- tiba saja api menyala dan membakar gudang.

Diluar gudang. Mi Sook memperhatikan semua itu dengan tatapan mata yang tajam.



Mi Sook membawa koper yang berisikan mayat ke delapan ke dalam kereta. Dan Do Won A kemudian berhasil menemukan nya.


Melihat foto Do Won A dan Seo Kyung dari Dunia A, Seo Kyung merasa sangat terkejut.


Mi Sook menodongkan pistolnya kepada Do Won A. “Sudah kubilang, Do Won. Untuk hidup dengan tenang,” katanya, mengingatkan.
“Bu Oh. Kenapa…” tanya Do Won A, tidak menyangka.

“Terkadang, kamu harus melanjutkannya meski kamu tahu itu jalan yang salah,” jawab Mi Sook. Lalu dia berjalan perlahan mendekati Do Won A.

Kereta memasuki Dunia A. Dan disaat itu, Mi Sook segera menembak Do Won A.

Seo Kyung merasa sangat terkejut.



Train Episode 11
Seo Kyung buru- buru datang ke rumah sakit. Dia datang untuk menjenguk Detektif Woo. Untungnya, pada saat kebakaran, Detektif Woo tidak terluka terlalu parah. Hanya kakinya saja yang terluka, sehingga hanya kaki nya yang harus dioperasi. Sedangkan Joon Young, dia baik- baik saja dan berhasil selamat.
“Apa yang terjadi?” tanya Seo Kyung, ingin tahu. Dan Detektif Woo juga tidak tahu, dan penyebab kebakaran masih diselidiki. “Menurutmu Seok Min Jun dalangnya?” tebak nya.
“Saat aku menyelidikinya, Aku tahu gudang itu milik perusahaan ayahnya. Dia mungkin berusaha menghancurkan buktinya. Jadi, itu pasti perbuatannya,” jawab Joon Young, setuju dengan tebakan Seo Kyung.

“Omong-omong, Aku tidak menemukan jasad Hwang Hee Kyung di gudang. Bahkan jika ada noda darah, DNA, atau bukti lain, api mungkin … “ komentar Detektif Woo, kecewa.


Tepat disaat itu, Mi Sook datang. Dia berpura- pura datang untuk menjenguk. Dia menanyai, bagaimana perasaan Detektif Woo. Dan Detektif Woo menjawab bahwa dirinya baik- baik saja.


Dokter Seok tertawa geli, ketika menonton berita mengenai gudang tempatnya menyimpan mayat terbakar. Lalu setelah puas tertawa, diapun mengingat kembali kejadian di ruang introgasi.

Flash back

Mi Sook mematikan seluruh kamera di ruang introgasi. Lalu dia duduk di hadapan Dokter Seok. “Beginikah caramu mengancamku?” tanya nya.


“Kamu tahu kenapa aku melakukan ini?” balas Dokter Seok, bertanya. “Aku bisa gila karena kamu,” jelas nya. Lalu dia mengajukan pertanyaan dengan serius. “Aku ingin bertanya sekali lagi. Pertanyaan yang kutanyakan selama 12 tahun. Apa yang akan kamu pilih kali ini?”
Mendengar pertanyaan itu, Mi Sook tidak menjawab dan hanya meneteskan air mata saja.

Flash back end

“Jadi, ini jawabanmu untuk pertanyaanku?” gumam Dokter Seok. Lalu dia kembali tertawa dengan keras.


Dirumah sakit. Mi Sook memperhatikan Detektif Woo dan Seo Kyung dengan serius. Lalu saat mereka membicarakan, kemana Do Won A, dia memperhatikan dengan lebih serius.

Ketika sudah selesai menjenguk, Mi Sook menyuruh Joon Young dan Seo Kyung untuk pulang saja duluan. Dan mereka berdua mengerti.


Mi Sook kemudian bertelponan dengan Dokter Seok. Dia memberitahu Dokter Seok bahwa jawaban nya tidak akan pernah berubah. Dia akan mempertaruhkan segalanya untuk melindungi Dokter Seok.

“Tapi ini mengerikan. Bahkan sampai akhir, kamu memberiku jawaban yang salah,” komentar Dokter Seok. Lalu dia mematikan telponnya. 


Joon Young berhasil menemukan dimana mobil Do Won A. Mobilnya berada ditempat parkir di Stasiun Ilsung. Mengetahui itu, Seo Kyung pun segera mengikuti Joon Young ke sana.


Mi Sook mendengar pembicaraan itu, dan diapun langsung menghubungi Reporter Park. Dia memintanya untuk menerbitkan sebuah artikel, yaitu soal Stasiun Mukyeong dan kerusakan kereta.


Di Dunia A. Do Won A terbaring tidak sadarkan diri di dekat rel kereta. Dengan sebuah koper berisikan mayat ke delapan berada di samping nya. Dia tertembak di bagian bahu, bagian yang tidak vital. Jadi dia bisa selamat.


Jung Min berlari buru- buru ke rumah sakit, dan ketika dia melihat kondisi Do Won A yang terluka, dia langsung berteriak memarahinya. Sebab Do Won A menghilang tanpa meninggalkan pesan, dan sekarang malah terluka. Mendengar itu, Do Won A bersikap biasa saja.

“Di mana Bu Oh?” tanya Do Won A. “Bu Oh. Dimana dia?”” tanyanya, menekan kan dengan serius.


Detektif Woo  merasa gila, karena mayat ke delapan. Lalu Jin Woo datang dan memberitahu bahwa Do Won A sudah kembali.


Do Won A mengabaikan Detektif Woo dan Jin Woo, saat mereka berdua memanggil nya. Dia masuk ke dalam ruangan Mi Sook begitu saja, dan dia terkejut, karena ternyata orang yang berada di dalam ruangan bukanlah lagi Mi Sook. Melainkan orang lain.

Detektif Woo dan Jin Woo pun langsung meminta maaf untuk Do Won A. Lalu mereka menarik Do Won A yang masih merasa terkejut untuk keluar dari ruangan.


Detektif Woo memberitahu Do Won A bahwa Mi Sook telah berhenti belum lama ini, Mi Sook berhenti karena masalah kesehatan, tapi mereka tidak tahu spesifiknya. Namun sebelum berhenti, Mi Sook terus mencemas kan Do Won A. Lalu dengan perhatian, dia menanyai, kemana saja  Do Won A selama ini.

Mendengar itu, Do Won A hanya diam saja dan mengabaikan mereka berdua. “Aku harus memeriksa sesuatu. Aku harus menemui Bu Oh,” katanya, memberitahu. Lalu diapun pergi.


Do Won A mengedor pintu rumah Mi Sook, tapi tidak ada jawaban sama sekali. Lalu dia menemukan banyak surat tagihan di depan rumah Mi Sook. Melihat itu, dia mengerti bahwa Mi Sook sudah lama pergi.


Do Won A secara paksa masuk ke dalam rumah Mi Sook dan memeriksa seluruh isi rumahnya. Lalu dia menemukan foto Mi Sook bersama Dokter Seok.


“Apa Anda membohongiku selama 12 tahun, Bu Oh?” gumam Do Won A, merasa kecewa dan kesal.

Do Won A pergi ke stasiun Mukyeong dan menunggu kereta untuk lewat. Tapi anehnya kereta sama sekali tidak ada lewat, kepadahal hujan sudah turun dan waktu sudah menunjukkan jam 21:30 lebih. “Apa yang terjadi?’ gumam nya, heran.

Di Dunia B.
Seo Kyung merenungkan, kemana Do Won A sebenarnya. “Bukankah hujan semalam?” tanyanya kepada Joon Young. Karena dia mengingat perkataan Do Won A dulu mengenai Dunia A.

“Kenapa kamu tiba-tiba menanyakan cuaca?” tanya Joon Young, tidak mengerti.

Tanpa menjawab, Seo Kyung langsung mencari tahu sendiri mengenai perkiraan cuaca. Dan disana tertulis bahwa hujan selalu turun. Lalu Seo Kyung pun segera pergi.


Seo Kyung naik ke dalam kereta. Dan dia berdiri didekat pintu keluar sambil memandangi foto Do Won A bersama dirinya dari Dunia A. Lalu dia mengingat setiap perkataan dan kelakukan aneh Do Won A selama ini, mulai dari pertama kali mereka bertemu. Lalu dia memeriksa waktu di jam tangan nya.

“Pak Seo, kamu baik-baik saja, bukan? Kamu akan kembali, bukan?” gumam Seo Kyung.


Ketika kereta berhenti di Stasiun Mukyeong. Seo Kyung langsung berlari ke ruangan informasi. “Di mana Kereta 8210?” tanyanya.
“Kami harus berhati-hati sekarang karena pemerintah melakukan inspeksi. Selain itu, artikel ini diterbitkan hari ini,” jawab petugas kereta. Sambil memperlihatkan artikel di Internet.
“Jadi, Anda akan membongkarnya?” tanya Seo Kyung.
“Kami memang berencana melakukannya. Kami menundanya, tapi sudah diputuskan hari ini. Besok kami akan membongkarnya,” jawab petugas kereta.


Mengetahui itu, Seo Kyung merasa stress. Dengan segera dia menelpon Jung Min dan memberitahu bahwa sesuatu terjadi kepada Do Won A.



Seo Kyung dan Jung Min bertemu. Seo Kyung memberitahu Jung Min untuk mencari cara supaya Do Won A bisa kembali dari Dunia A ke Dunia B.



Di Dunia A. Do Won A memberitahu Jung Min bahwa dia sudah mengetahui siapa orang yang membunuh Seo Kyung, tapi tidak ada yang bisa dilakukannya. Karena itu, kali ini dia harus menghentikan orang itu, tapi tidak ada cara untuknya bisa kembali ke sana.



Mendengar itu, Jung Min merasa bersimpati kepada Do Won A. Lalu dia memberikan data yang pernah Do Won A minta. Yaitu data kartu keluarga Mi Sook. Disana, Seok Min Jun, Putra Oh Mi Sook, telah di hapus dari kartu keluarga. “Kamu tahu Bu Oh punya seorang putra? Aku memeriksa ke mana Bu Oh pergi,” katanya, memberitahu.

Post a Comment

Previous Post Next Post