Type something and hit enter

By On
Note : untuk memudahkan penulisan sinopsis dan pengenalan karakter, author akan menulis :
- Jiwa Shi Ah yang berada di dalam Tubuh Shi Yeon : Ah-yeon
- Jiwa Shi Yeon yang berada di dalam Tubuh Shi Ah : Yeon-ah

Terimakasih - Happy Reading :)

Content and Images Copyrights by Naver TV Cast
 
Hae Song tidak tenang dan tiba-tiba berhenti di tengah-tengah lagu. Kru memberi tanda untuk bernyanyi karena ini acara langsung. Yeon-ah kaget melihatnya dan teringat dengan kalungnya. Dia kemudian berlari ke ruang tata rias dan dengan kalungnya dia meminta agar Hae Seong kembali sebelum kesalahan penyiaran.

Yeon-ah kembali ke panggung acara. Hae Seong bernyanyi dengan baik tanpa kesalahan. Tiba-tiba seorang kru terjatuh dan kakinya terluka. Yeon-ah teringat ketika dia meminta bertukar dengan Shi Ah, dia dan Shi Ah pingsan dan masuk rumah sakit. Ketika dia meminta kejadian Sexy Diva’s Blog tidak pernah terjadi, staffnya kecelakaan. Ketika dia meminta kostum Ah Ra berubah jadi rok, celananya robek tersangkut kursi dan hampir melukai kaki Ah Ra.

“Aku rasa aku tahu. Setiap kali aku membuat permohonan, itu menjadi kenyataan tetapi seseorang pasti terluka.”
 
 
Yeon-ah pergi ke depan toko master dan membaca pengumumannya lagi. Dia teringat pernah meminta agar master tidak pernah kembali. Yeon-ah merasa takut dan meminta master cepat kembali.

Berita Hae Seong menjiplak lagu sudah tersebar. Ah-yeon membaca di rumah dan tidak menyangka orang yang menjiplak lagu berani memberinya saran dulu. Yeon-ah juga membaca berita itu di mobil. Hae Seong sedang menyendiri di studionya. Yeon-ah latihan dengan tidak kosentrasi dan terus melakukan kesalahan. Selesai latihan, dia langsung mengambil ponselnya dan menghubungi Hae Seong tetapi tidak di angkat dan sms-nya juga tidak di balas.
Ah-yeon berjalan pulang dan beberapa anak perempuan memanggilnya. Ternyata, mereka meminta di ajarkan menari karena ingin ikut audisi menjadi trainee dan terakhir kali mereka melihat Shi Yeon menari itu sangat bagus. Ah-yeon mengajari mereka tetapi mereka terus salah sampai Ah-yeon marah. Dia tanpa sengaja berkata bahwa dia adalah penari paling buruk di kelompoknya tapi bisa melakukan gerakan ini. Mereka kaget dan bertanya apa Shi Yeon ikut grup menari. Ah-yeon dengan gugup menjawab maksudnya dulu dia penari yang buruk tapi sekarang tidak. Dia lanjut mengajarkan mereka.

Hye Jeong dan Gyo Seok lewat di belakang mereka. Gyo Seok bertanya-tanya sejak kapan gadis-gadis itu bergaul dengan Shi Yeon-i. Hye Jeong mengomentari Gyo Seok yang menyebut Shi Yeon sebagai ‘Shi Yeon-i’ dan bukannya ‘urri Shi Yeon’ seperti biasa. Gyo Seok berkata dia akan memanggilnya Kwon Shi Yeon.
Ah Ra menunjukkan foto Shi Ah dan Hae Seong yang di ambilnya. Dia mengatakan bahwa awalnya dia berpikir untuk menyebarkan foto ini secara online atau memberikannya ke wartawan tapi dia tidak melakukan itu. Dia tau, jika citra Shi Ah hancur, itu akan menjadi akhir bagi Miracle Girls. Jadi dia hanya memberitahu manager. Ah Ra juga menasehati Shi Ah untuk sadar dan jangan menemui Hae Seong lagi.

Yeon-ah menangis dan meminta untuk menemui Hae Seong karena dia sangat khawatir padanya. Hae Seong tidak bisa dihubungi seharian ini. Ah Ra merasa kasihan dan memberitahu jika dia mendengar manager berbicara bahwa Hae Seong ada di studio rekaman. Ah Ra juga memberi tahu jika wartawan berkumpul di depan jadi jika Shi Ah mau menemui Hae Seong, gunakan pintu belakang. Yeon-ah memeluknya dan berterimakasih.
Yeon-ah berjalan dengan menunduk melewati wartawan dan ke pintu belakang. Dia berteriak memanggil Hae Seong agar di bukakan pintu. Hae Seong membukanya dan Yeon-ah langsung memeluknya. Dia mengatakan bahwa dia sangat khawatir dengan Hae Seong. Mereka sedang duduk bersama dan Yeon-ah memberikan kimbab yang di belinya.

Hae Seong berkata bahwa Shi Ah pasti kecewa dengannya tapi Yeon-ah berkata tidak. Dia hanya khawatir. Hae Seong kemudian bercerita, waktu berita plagiarisme ini keluar, dia langsung berlari ke kamarnya dan berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak menjiplak dan tidak pernah mendengar lagu tersebut. Tetapi tadi malam, dia memeriksa rak CD nya untuk berjaga-jaga dan dia ingat sekitar dua tahun yang lalu dia pergi ke Eropa untuk konser dan membeli banyak CD. Pasti di sana, dia mendengar lagu itu. Dia tidak sadar tapi sepertinya benar dia tanpa di sadari meniru musiknya.

Yeon-ah berusaha menghibur tetapi Hae Seong mengatakan bahwa dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri. Yeon-ah kemudian berkata bahwa Hae Seong menipunya karena dia berkata akan menciptakan lagu untuk dinyanyikan berdua. Yeon-ah meminta Hae Seong menyelesaikannya dan mereka tidak harus merilisnya karena itu lagu mereka berdua.

Hae Seong mendapatkan semangatnya. Mereka kemudian merekam lagu mereka.
 

Besoknya, Ah-yeon sedang menandai kalaendar dan merasa senang karena ini hari ke-30. Dia dengan Yeon-ah pergi ke toko dan toko masih belum buka. Mereka langsung lemas dan memutuskan menunggu di dapan toko. Ah-yeon merasa haus dan kemudian pergi untuk membeli minuman. Yeon-ah melihat Ah-yeon yang pergi langusng berdoa kepada kalungnya dan meminta agar master segera kembali tapi kembalinya sedikit lama nanti karena Hae Seong dalam kesulitan dan dia harus disisi Hae Seong sekarang.

Yeon-ah melihat Ah-yeon yang kembali dan segera menyimpan kalungnya kembali. Dia menatap Ah-yeon dengan perasaan bersalah dan meminta maaf.

Episode 10

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment