Type something and hit enter

By On
Note : untuk memudahkan penulisan sinopsis dan pengenalan karakter, author akan menulis :
- Jiwa Shi Ah yang berada di dalam Tubuh Shi Yeon : Ah-yeon
- Jiwa Shi Yeon yang berada di dalam Tubuh Shi Ah : Yeon-ah

Terimakasih - Happy Reading :)

Content and Images Copyrights by Naver TV Cast
Yeon-ah di kamarnya dengan kapas di hidungnya. Dia sudah tidak peduli lagi dengan waktu yang tersisa dan memutuskan untuk melakukan semua hal yang membuatnya senang.
Besoknya, dia melakukan iklan dengan Hae Seong. Mereka memakai kostum dinosaurus. Hae Seong sudah mau melakukan iklan itu walau itu kekanak-kanakkan dan tidak sesuai dengan imagenya. Manager Hae Seong sampai bingung melihatnya.
Yeon-ah sekarang sedang menemani Hae Seong membuat lagu. Dia bosan dan menguap. Hae Seong berkata bahkan saat Shi Ah menguap itu menjadi inspirasinya. Dia kemudian memberitahu jika Shi Ah bosan, dia bisa bermain internet di komputernya. Yeon-ah membuka komputer Hae Seong dan melihat salah satu situs yang sering di kunjungi Hae Seong adalah Sexy Diva’s Blog. Dia pura-pura tidak tahu dan bertanya kepada Hae Seong. Hae Seong memberitahu jika itu adalah siaran internet yang sering di dengarnya. Saat dia tidak bekerja, dia akan mendengarkan siaran itu dengan mata tertutup dan merasa gadis itu bernyanyi di sebelahnya. Hae Seong juga membertiahu jika gadis itu tidak pernah menunjukkan wajahnya dan dia yakin bahwa dia adalah wanita yang benar-benar keren.
Dia memberitahu jika acara siaran itu sudah lama tidak update. Yeon-ah senang mendengarnya dan berkata dalam hati kalau dia adalah gadis itu.
Ah-yeon dirumah, sedang melihat-lihat komputer Shi Yeon dan tanpa sengaja membuka blog Sexy Diva. Dia melihat - lihat isi blog-nya dan tidak menyangka ternyata ini yang digunakan Shi Yeon untuk menghabiskan waktu di rumah. Ah-yeon kemudian melihat ‘bintang siaran internet’ dan meng-kliknya. Dia tidak sadar kalau tombol itu untuk siaran live dan menyalakan webcamnya otomatis.

Dia melihat wajahnya yang masuk ke blog dan merasa senang. Sampai dia sadar, bukan hanya dia yang melihatnya tetapi juga pengunjung blog ketika melihat di sisi kolom komentar terisi. Ah-yeon panik dan berusaha menutupnya tapi tidak mengerti caranya. Dia langsung lari meninggalkan komputer.
Malam, Yeon-ah pulang dan melihat komentar-komentar pengunjung dengan sedih. Ah-yeon meminta maaf dengan kaku. Yeon-ah tidak menjawab dan berjalan masuk ke kamar dengan lunglai. Di kamar, dia kembali membuka Sexy Diva’s blog dan membaca komentar. Semuanya menghina penampilannya dan berharap dia mati. Dia kemudian teringat dengan Hae Seong.

Hae Seong dirumah dan kaget melihat sosok asli Sevy Diva. Dia merasa ditipu. Yeon-ah menutup diri dalam selimut dan berdoa agar semua ini tidak terjadi dan dia akan hidup benar-benar baik mulai sekarang. Dia menangis dan berkata lebih baik mati.
Esoknya, Yeon-ah terbangun dengan tidak bersemangat. Dia membuka kembali blog Sexy Diva dan kaget melihat tidak ada tayangan live selama 20hari ini. Dia keluar dan melihat Ah-yeon sedang membuka blognya. Dia langsung menghentikannya dan menutup blog tersebut.

“Hei! Tidakkah kamu ingat kemarin? Kamu menekan tombol siaran.”

“Apa yang kamu katakan? Aku baru tahu hari ini kalau kamu melakukan hal seperti ini,” jawab Ah-yeon.

Yeon-ah merasa bingung. Padahal kemarin Ah-yeon sudah melihatnya. Yeon-ah sambil berpikir apa dia bermimpi? Dia kemudian menegur Ah-yeon untuk tidak menyentuh barang-barangnya.
Yeon-ah keluar dan di jemput. Tapi bukan oleh staff yang biasa. Manager mengatakan kalau Dong Seok masuk rumah sakit karena kecelakaan saat dalam perjalanan menuju kantor. Kakinya patah. Yeon-ah kaget mendengarnya. Didalam mobil, Yeon-ah menatap kalung dan teringat perkataan master yang menyuruhnya menyebutkan kenyataan dan itu akan menjadi kenyataan. Dia kemudian teringat dirinya bertukar dengan Shi Ah dan ketika dia memohon agar kejadian Sexy Diva’s blog tidak pernah terjadi.
Di ruang tata rias, Yeon-ah meletakkan kalungnya di meja dan berpikir apa kalung ini mengambulkan permintaannya? Ah Ra keluar dari ruang ganti dengan memakai celana. Yeon-ah kemudian mengambil kalungnya dan meminta agar kostum Ah Ra berubah menjadi rok. Tidak lama, celana Ah Ra robek  karena tersangkut kursi dan kostum yang tertinggal hanya rok. Yeon-ah tidak percaya permohonannya menjadi kenyataan. Dia kemudian mencoba lagi dengan meminta ingin memakan kue beras pedas dari depan sekolahnya. Salah seorang staff kemudian datang dengan membawa kue beras. Yeon-ah tidak menyangka.
Hae Seong sedang berjalan dengan staff. Managernya datang dan meminta mereka pergi karena dia ingin bicara berdua dengan Hae Seong. Dengan berbisik dia memberitahu Hae Seong bahwa Hae Seong terkena tuduhan plagiat untuk album terbarunya. Hae Seong denga tenang menjawab itu cuma berita bohong dari internet dari antifans. Manager kemudian menunjukkan berita yang berjudul : Kontroversi Penjiplakan Judul Lagu Hae Seong… 90% Sinkron dengan lagu penyanyi tak bernama di Denmark ‘MJ’

Dan bahkan ada perbandingan kedua lagu tersebut. Manager bertanya apa dia tahu lagu itu? Dia meminta Hae Seong untuk jujur agar dia dan perusahaan bisa membantunya karena blog yang membuat berita ini adalah blog yang hits. Hae Seong marah dan mengatakan bagaimana dia bisa tahu penyanyi tak bernama Denmark. Manager kemudian memintanya untuk tidak khawatir.

Hae Seong di panggung, hendak bernanyi lagu yang di tuduh menjiplak itu. Yeon-ah melihat dari samping. Tapi, Hae Song tidak tenang dan tiba-tiba berhenti di tengah-tengah lagu. Kru memberi tanda untuk bernyanyi karena ini acara langsung. Yeon-ah kaget melihatnya dan teringat dengan kalungnya. Dia kemudian berlari ke ruang tata rias dan dengan kalungnya dia meminta agar Hae Seong kembali sebelum kesalahan penyiaran.

Episode 09

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment