Type something and hit enter

By On

Aishite tatte, Himitsu wa Aru (2017)

I Love You, But I Have a Secret

Episode 4 - 2


Network : NTV
Diapatermen Sawa.
Rei, Sawa, dan Ibu Sawa makan malam bersama. Ibu Sawa membuat banyak sekali memasak makanan untuk mereka dan Rei memuji masakan Ibu Sawa.
Lalu mereka saling bercanda dan tertawa. Ibu Sawa mengatakan bahwa sebelum ia menikah dengan Sawa, dia pasti akan mengajari Sawa memasak.

Ibu Sawa menanyakan tentang siapa yang menyukai siapa duluan dan Rei menjawab bahwa ia yang menyukai Sawa duluan, lalu Ibu bertanya lagi siapa yang menembak duluan dan dijawab oleh Sawa bahwa ia yang pertama kali menembak Rei duluan. Setelah itu mereka mulai tertawa.

Sawa juga menceritakan alasan mengapa ia jatuh cinta pada Rei. Karena tidak seperti kata-kata, tindakannya tidak berbohong. Jadi dia tau bahwa Rei serius pada dia.


Dikantor, Tachibana melihat foto-foto Ibu Rei yang sedang bekerja.
Sedangkan dirumah sakit, Ibu Rei terlihat berpikir.



Ibu Sawa memberikan kepada mereka 2 tiket kembang api. Tiba-tiba Sawa mendapatkan telepon dari Kotaro, jadi dia naik ke lantai atas dan menjawab panggilan tersebut.

Sawa selalu ingin pergi melihat kembang api bersama dengan seseorang yang dia sukai.kata Ibu Sawa sambil tersenyum kepada Rei.

Lalu ia bangkit berdiri dan pamit untuk pulang pada mereka.

Ditempat tidurnya Sawa sedang membuka e-mail dari Kotaro dilaptopnya. Lalu sebelum Kotaro menutup telepon nya, Sawa mengatakan dengan suara agak kecil tentang pembicaraan Kotaro kemarin pada dia bahwa Rei berbohong.

Kotaro mengabaikan itu dan bertanya pada Sawa apakah ia ada waktu besok malam.


Rei menatap tiket kembang api diatas meja. Ia mengambilnya dan saat ia ingin menyimpan dalam tasnya, ia melihat kartu kecil yang dia dapatkan dari buket bunga tadi.

Sawa turun dan duduk didekat Rei. Lalu Rei betanya padanya apakah ada hal aneh yang terjadi setelah ia menerima surat daftar keluarga miliknya.
Sawa mengingat kejadian saat pulang tadi, tapi dia hanya mengatakan tidak ada apa-apa pada Rei.


Dalam perjalanan pulang. Rei melihat poster tentang pesta kembang api dan saat ia melihat itu, ia menjadi teringat akan kejadian dimana ia membunuh Ayahnya. Tangan sebelahnya gemetar dan ia memegangnya, lalu berjalan pergi.

Sawa makan bersama Kakaknya direstoran. Saat Aikihito melihat adiknya yang kurang bersemangat, ia mengambil makanan milik Sawa dan langsung memakannya.

Sawa marah, tapi Kakaknya tersenyum dan mengatakan bahwa lebih baik dia marah seperti itu. Lalu Sawa tersenyum dan mulai makan.

Ichinose membaca laporan tentang mobil Ayah Rei yang tenggelam, tapi menurut hasi pemeriksaan tidak ditemukan pakaian atau barang apapun didalam mobil.

Lalu dengan polos Daigo bertanya apakah itu kecelakaan atau bunuh diri. Mendengar itu Ichinose langsung mengatakan Daigo benar-benar bodoh dan berjalan meninggalkan Ichinose.


Rei berdiri diatap.
Diruangan Tachibana. Ia sedang membaca laporan kasus yang diberikan oleh Kepala Pengawas Kenji untuk distempel oleh nya. Lalu Tachibana menanyakan kepada Pengawas Kenji tentang seperti apa Rei Okumori menurut dia.

Pengawas Kenji menjawab,Dalam satu kata, dia sangat serius. Dia mencoba yang terbaik untuk mengerti dan menyelidiki mengapa tersangka melakukan kejahatan.

Tachibana terlihat berpikir mengenai perkataan Pengawas Kenji tentang Rei.



Dirumah. Rei pulang dan melihat Ibunya sedang melipat pakaian, Ibu Rei bertanya bagaimana jika kita memesan makanan.

Rei bertanya,Ibu bohong, Ibu tidak terpeleset dan jatuh kan?
Dengan tersenyum Ibu Rei menjawab apa yang dibicarakan oleh Rei. Lalu ia memperlihatkan sebuah brosur makanan serta mengatakan, bagaimana dengan Pizza dan tersenyum kepada Rei.

Rei duduk dan mengatakan,Siapa yang melakukan ini, aku mengira mereka membenci aku, itu berarti aku tidak bisa bahagia setelah semuanya, kan?

Ibu langsung menjawab,Kamu jangan berpikir seperti itu. Kamu berhak untuk bahagia. Kejadian ditaman itu sama sekali bukan masalah. Mereka menemukan mobil Ayah mu karena kecelakaan. Itu saja

Tapi apa yang harus aku lakukan jika sesuatu terjadi kepada Ibu atau Sawa? Kata Rei.


Tiba-tiba suara bel berbunyi. Ibu berdiri membuka kan dan ia menjadi terkejut ketika ia melihat Ichinose dan Daigo berada didepan rumahnya.

Mereka menunjukan hasil pemeriksaan mobil tersebut kepada Ibu dan Rei. Daigo mengatakan,Dilab. Mobil telah diperiksa secara menyeluruh. Kami menemukan bahwa gigi disetel ke N (Netral).


Rei mengingat kejadian dulu. Lalu Ia bertanya apa yang coba dikatakan oleh mereka sebenarnya.

Ichinose menjawab,Disana tidak ada seorang pun yang berada didalam mobil ketika itu jatuh dari tebing. Besar kemungkinan seseorang mendorong mobil jatuh kedalam laut.


Rei mengingat, Ia dan Ibu yang mendorong mobil tersebut kedalam laut.
Suami kamu bisa jadi menghilang sebagai bunuh diri atau dia mungkin terlibat dalam sebuah kecelakaan. Kami akan melanjutkan penyelidikan. Lanjut Ichinose.

Rei dan Ibu yang mendengarkan itu hanya membungkuk kepada mereka berdua.



Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment