Sinopsis C - Drama : The Fox’s Summer Episode 25 - 2 (Episode 04/2 - Season 2)



Images by : QQLive
Yan Shu sedang bersiap-siap untuk pulang. Tetapi, direktur datang dan memberitahu semuanya untuk bekerja lembur karena harus menyediakan materi rapat. Dia juga memberitahu Yan Shu untuk ke ruangan Cheng Ze dan melaporkan perkembangan proyek Hai Lian Na.
Yan Shu jadi kesal lagi karena dia tahu itu hanya akal-akalan Cheng Ze agar dia tidak bisa pergi dengan Da Wei.
Yan Shu pergi ke ruangan Cheng Ze dan memberikan laporan perkembangan Hai Lian Na. Cheng Ze membaca laporan itu dengan pelan. Yan Shu jadi kesal dan langsung menuduh Cheng Ze sengaja menahannya agar tidak bisa pergi ke konser. Cheng Ze membenarkan. Dia lanjut memberitahu kalau mereka harus lembur hari ini unutk menyusung strategi penjualan mereka selajutnya dan dia sarankan Yan Shu untuk membatalkan janjinya. Yan Shu bergumam kalau Cheng Ze memanfaatkan jabatannya. Cheng Ze membenarkan.
Yan Shu jadi makin kesal. Tetapi, Yan Shu menyembunyikan kekesalannya dan menyuruh Cheng Ze untuk memesan makan malam untuk mereka, dia ingin makan dumpling udang. Cheng Ze langsung semangat dan menyuruh Gao Yang untuk memesankan hal itu. Yan Shu sendiri duduk di sofa Cheng Ze dan permisi sebentar ke kamar mandi.
Waktu sudah berlalu beberapa lama, tetapi Yan Shu belum juga kembali dari kamar mandi. Cheng Ze jadi curiga. Gao Yang masuk ke dalam ruangan dan mengantarkan makanan pesanan Cheng Ze, tetapi Cheng Ze tidak mengambil makanan itu dan malah memberitahu kalau dia mau pergi ke konser.
Yan Shu tiba di tempat konser. Dia meminta maaf pada Da Wei karena datang terlambat dan mengajak Da Wei untuk masuk. Da Wei tidak mempermasalahkannya tetapi mereka tidak bisa masuk sekarang karena konsernya sudah di mulai, mereka harus menunggu hingga acara pertama selesai baru bisa masuk. Yan Shu jadi merasa bersalah.

Tidak lama, Cheng Ze juga tiba disana bersama dengan Gao Yang. Yan Shu jelas terkejut apalagi alasan Cheng Ze mengejarnya sampai ke sana hanya untuk membahas pekerjaan. Cheng Ze memberitahu alasan lain kalau dia datang untuk meminta Yan Shu membayar dumpling udang yang sudah di belinya sesuai permintaan Yan Shu. Da Wei tersenyum geli mendengarnya. Mereka akhirnya saling berdebat. Apalagi Cheng Ze malah bilang kalau Yan Shu tidak usah nonton konser dengan Da Wei yang tidak mengerti musik. Da Wei jelas tersinggung mendengarnya dan mengomentari sikap Cheng Ze yang cepat berubah padahal waktu itu sudah pernah minta tolong padanya. Suasana menjadi tegang.
Akhirnya, Yan Shu mengalah dan bersedia kembali ke kantor. Tetapi, dia ingin makan dulu.

Mereka semua akhirnya pergi makan ke sebuah restoran. Yan Shu dan Da Wei sudah sibuk makan tetapi Gao Yang masih sibuk membersihkan meja dan tempat duduk Cheng Ze. Dia bahkan sampai melapisi kursi Cheng Ze dengan plastik. Da Wei sampai heran melihat Cheng Ze yang sangat unik. Setelah semua selesai, Cheng Ze mulai duduk tetapi dia tetap heran mengenai makanan itu. Dan makin heran karena Yan Shu, Da Wei dan Gao Yang makan dengan lahap.
Yan Shu menyodorkan sate-nya pada Cheng Ze dan Cheng Ze segera melonjak kaget. Semua pada tertawa geli melihatnya. Tetapi, tidak ada yang mempedulikannya dan lanjut makan. Cheng Ze benar-benar kesal dan mengajak Yan Shu untuk segera pergi. Gao Yang yang mendengarnya segera buru-buru untuk menyelesaikan makanannya. Yan Shu meminta Cheng Ze untuk tenang. Cheng Ze menolak dan berkata kalau dia ingin menjadi pria jahat sekali. Dia ingin bersama dengan Yan Shu. Cheng Ze bahkan memeluk Yan Shu erat dan menatap matanya tajam.

Gao Yang dan Da Wei sampai terkejut melihat Cheng Ze yang bisa bersikap demikian. Gao Yang sampai meminta Da Wei mencubitnya untuk membuktikan kalau dia sedang tidak bermimpi. Da Wei menurut dan mencubit keras Gao Yang.
Gao Yang sudah pulang dan sedang bersama dengan Qiao Na. Dia dengan semangat menceritakan mengenai hal tadi pada Qiao Na. Dia juga mengadu mengenai cubitan Da Wei yang sangat menyakitkan.

Keesokan harinya,
Rumah Jun Yao penuh dengan hiasan ulang tahun untuk Jun Rui. Jun Yao tentu heran melihatnya dan pembantu memberitahu kalau Ibu ingin mengadakan pesta untuk Jun Rui. Jun Yao terlihat tidak nyaman mendengarnya.
Jin Yun pergi ke toko perhiasan untuk membeli cincin baru lagi. Saat itu, dia tanpa sengaja melihat Jun Yao yang berada di dalam mall yang sama dan mencari toko mainan. Jin Yun segera menghampirinya dan menuduh Jun Yao yang mengikutinya lagi.
“Kau pikir kau siapa? Seorang bintang?” tanya Jun Yao sarkasm. “Aku hanya mau berbelanja.”
Jin Yun tidak percaya. Jun Yao tidak peduli dan melanjutkan pergi ke toko mainan. Tetapi, Jin Yun menahannya dan membahas cincin waktu itu lagi. Jun Yao menyuruh Jin Yun untuk membeli cincin baru dan coba lamar Yan Shu lagi. Dan lihat, apakah Yan Shu akan menerimanya atau tidak.
“Kau bukan Yan Shu. Bagaimana kau bisa tahu kalau dia tidak akan menerimaku?” tanya Jin Yun dengan tidak suka.
Jun Yao tidak menjawab.
Jin Yun menghentikannya lagi dan bertanya alasan Jun Yao tidak memberitahu neneknya waktu neneknya menelpon saat itu mengenai dia yang melamar Yan Shu. Jun Yao yang sudah malas, menjawab kalau gitu dia akan menelpon Ketua dan memberitahu kalau Jin Yun membeli cincin dan mau melamar Yan Shu. Jin Yun langsung panik dan menghentikannya. Jun Yao sendiri langsung pergi.

Jun Yao pergi ke toko mainan dan Jin Yun mengikutinya. Jin Yun juga membahas kalau waktu itu dia tidak bermaksud mendorong Jun Yao hingga terjatuh. Jun Yao mengabaikan semua celotehannya. Jin Yun akhirnya bertanya Jun Yao mau beli hadiah untuk siapa?
“Adikku,” jawab Jun Yao singkat.
Jin Yun yang mendengarnya, jadi ingin membeli hadiah juga. Karena adik Jun Yao, berarti adik Yan Shu juga.

Di kantor,
Cheng Ze menyuruh Gao Yang untuk memesan meja untuk 2orang. Gao Yang bertanya penasaran apakah Cheng Ze memesan untuk makan siang dengan Yan Shu? Cheng Ze tersenyum dan membenarkan. Gao Yang melapor kalau dia tadi bertemu dengan Yan Shu di lift dan Yan Shu bilang punya janji makan siang, dia juga berdandan cantik. Cheng Ze jadi heran dan bertanya Yan Shu pergi dengan siapa. Gao Yang juga ikutan heran karena dia mengira kalau Yan Shu ada janji dengan Cheng Ze.

Cheng Ze segera turun ke lobby dan menelpon Yan Shu, tetapi tidak masuk. Saat itu, Gao Yang melihat Yan Shu yang baru turun dari elevator dan membawa sekotak kue. Cheng Ze jadi penasaran dan memutuskan untuk mengikuti Yan Shu.
Pusat rehabilitasi anak Autis,

Yan Shu ternyata pergi ke sana dan memberikan kue ulang tahun untuk Jun Rui. Cheng Ze dan Gao Yang mengintip dari jauh dan bertanya-tanya sedang apa Yan Shu disana. Mereka juga heran melihat Yan Shu yang sangat lembut dan perhatian kepada Jun Rui.

Post a Comment

Previous Post Next Post