Adsense

...

Sinopsis K-Drama : Avengers Social Club Episode 2 - 1



Images by TVN

Sebelum bertemu. Do Hee dibawa kesalon oleh Jung Hye dan Mi Sook. Ia didandanin dan diajarkan oleh mereka cara berbicara yang baik serta gaya yang berkelas. Sehingga ketika ia bertemu dengan Kyul Yeon, ia berani untuk membalas perkataan Kyul Yeon, tanpa merasa takut.

Kyul Yeon mulai merasa kepanasan melawan Do Hee yang ternyata telah menjadi lebih berani dan pintar daripada sebelumnya. Tapi ia tetap tidak mau menyerah dan bersikeras.

Do Hee yang melihat bahwa Kyul Yeon tetap tidak mau menyerah, memberikan kode kepada Mi Sook yang duduk dibelakang Kyul Yeon. Dan ketika Mi Sook melihat kode itu, ia segera mengeluarkan hpnya.


Saat Kyul Yeon masih mencoba untuk menekan Do Hee dengan terus mengata-ngatainya. Tepat ketika itu Jung Hye datang dan menyapa nya, lalu Jung Hye pun berpura-pura seperti terkejut melihat Do Hee disana. Dan dengan sikap yang sangat akrab, Jung Hye memanggil Do Hee dengan panggilan Unnie dan lalu duduk disebelah Do Hee.

Kyul Yeon langsung terdiam dan merasa heran melihat itu. Lalu ia pun bertanya pada Jung Hye dengan nada yang lembut dan sopan, tanyanya,”Wanita amis .. eh bukan.. Orang ini, bagaimana Anda bisa mengenalnya?”

Dengan penuh percaya diri Jung Hye mengakui  bahwa ia sangat mengenal Do Hee. Bahkan ia sampai memegang tangan Do Hee seolah-olah mereka sangat akrab sekali. Tapi lucunya, akting nya Jung Hye sangat kentara sekali, sehingga bukan hanya Kyul Yeo yang heran, bahkan Mi Sook juga dan begitu pun dengan Do Hee yang menjadi canggung.

Setelah menyapa mereka sesaat, Jung Hye pun berdiri dan pamit pada mereka. Lalu ia duduk didekat Mi Sook. Sedangkan Kyul Yeon mulai memandang Do hee dengan tatapan yang berbeda.

Do Hee mulai merasa senang, saat Kyul Yeon terlihat gugup.

Didepan supermarket, mereka bertiga membuka botol bir dan mulai minum-minum sampai tertawa bersama, mengenai keberhasilan mereka tadi. Tapi melihat tempat mereka yang terasa kurang tepat, Mi Sook menyarankan agar mereka pergi ketempat lain.

Jung Hye menyebutkan nama-nama hotel mewah dan lalu mengeluarkan hpnya untuk memesan. Tapi Do Hee menahannya dan mengajak mereka untuk pergi kerumah nya saja. Jadi mereka bertiga pun pergi kesana.


Disana Do Hee dibantu oleh Mi Sook, berdua mereka mulai memasak banyak hindangan dan lalu menghidangkannya dimeja. Dan ketika mereka melihat Jung Hye keluar dari kamar dengan memakai celana ibu2 yang panjang dan agak longgar, mereka pun tertawa.

Sebelum makan Do Hee memberitahu bahwa dikulkasnya ada soju. Jadi Jung Hye pun segera berlari dan membuka kulkas Do Hee, didalam sana ia melihat begitu banyak makanan yang disusun rapi dan tertempel banyak sekali catatan. Sehingga ia merasa sangat takjub.


Disekolah. Hee Soo menyamparin Soo Gyum dikelasnya dan menawarkan diri untuk mentraktirnya roti sebagai balasan karena telah menolongnya saat itu.

Dan seperti biasa saat Hee Soo sedang membeli roti, anak2 nakal itu mengejek-ejek dia lagi. Tapi kali ini teman dari anak nakal itu, menghentikannya, karena melihat Soo Gyum yang merupakan kakak kelas mereka sedang berada disana.

Tanpa memperdulikan anak2 nakal itu, Soo Gyum dan Hee Soo pergi dari kantin dan makan bersama diluar. Disana Soo Gyum bercerita bahwa ia adalah anak pindahan dan ini kali pertamanya ia makan roti Seoul.

Awalnya Hee Soo sempat tidak mengerti dengan Soo Gyum, tapi saat Soo Gyum mulai bercerita dengannya. Ia pun dan Soo Gyum mulai menjadi sedikit akrab.

Dirumah Do Hee, mereka bertiga masih bersenang-senang dan bercerita dengan semangat. Tampak bahwa Jung Hye sudah agak mabuk dibanding dengan mereka berdua, karena dengan senang ia memanggil mereka berdua dengan panggilan Unnie sambil terus bertepuk tangan dan tertawa.

Apalagi saat, Do Hee menceritakan tentang perasaannya tadi dan lalu menanyakan tentang anak yang pernah Jung Hye bicarakan dulu.

Dengan agak sedih Jung Hye menyebutkan bahwa anak itu telah berumur 19 tahun, kelas 3 SMA. Mendengar itu Do Hee berkomentar bahwa anak2 Jung Hye pasti sangat kaget, tapi Mi Sook segera menyentuhnya dan memberi kode bahwa Jung Hye masih belum punya anak.

Suasana menjadi canggung dan hening tiba-tiba. Karena itu, Do Hee mulai mengalihkan pembicaraan dan mengatakan bahwa hari telah gelap. Lalu ia pamit pada Jung Hye yang telah tertidur bahwa ia mau mengantar Mi Sook untuk keluar, karena Mi Sook sudah harus pulang.

Diluar. Setelah mengetahui tentang masalah Jung Hye tadi itu, Do Hee menanyakan pada Mi Sook, apakah ia tidak mau bercerai saja. Tapi Mi Sook membalas bahwa itu tidak selalu terjadi, itu hanya kadang-kadang, dan sebenarnya suaminya itu adalah orang baik.

Dengan penuh perhatian Do Hee menasehati Mi Sook, karena itu pasti itu sangat sulit untuknya. Mendengar nasihat itu, Mi Sook tersenyum senang, karena ia merasa bahwa Do Hee benar-benar seorang unnie yang baik.

Jung Hye yang baru sadar dengan agak masih pusing, ia membuka satu persatu pintu dirumah Do Hee, tapi sayangnya, tiap kali ia buka, ternyata itu adalah kamar tidur. Dan dipintu yang terakhir, akhirnya ia berhasil menemukan kamar mandi.

Hee Soo mengajak Soo Gyum untuk kerumahnya, tapi sebelum masuk, ia baru teringat untuk membeli tauge. Jadi ia menyuruh Soo Gyum untuk masuk duluan, sedangkan ia akan pergi untuk membeli tauge dulu, sehingga nanti ia bisa memasakan ramyeon seafood yang enak untuk Soo Gyum.


Sebelum masuk, Soo Gyum membuka dan meminta maaf, karena telah masuk dengan tidak sopan. Dan ketika berada didalam rumah, Soo Gyum merasa sangat kaget dan bersembunyi, saat ia tiba-tiba melihat Ibu tirinya sedang berada dikamar mandi dan meminta tissue padanya.

Dengan segera Soo Gyum mencari tissue dan mengulurkan nya kepada Jung Hye. Tapi saat itu Jung Hye malah memegang tangannya.

“Unnie-ku begitu banyak melalui kesulitan. Tangan mu seperti laki-laki,” kata Jung Hye.

Soo Gyum berusaha melepaskan tangannya dari Jung Hye. Dan saat tangannya baru saja lepas, Jung Hye malah memanggilnya lagi, jadi Soo Gyum terpaksa meladeninya. Lalu Jung Hye mulai meracau mengenai balas dendam mereka dan suaminya. Dan ketika mendengar itu Soo Gyum terlihat agak kaget, tapi saat Jung Hye menutup pintu kamar mandi, ia langsung segera buru-buru keluar dari rumah itu.

Tepat ketika itu, Hee Soo kembali dan heran melihat Soo Gyum yang berdiri diluar. Tapi Soo Gyum beralasan bahwa ia mendadak ada urusan dan ia harus pergi.

Hee Soo tampak heran, tapi saat Soo Gyum pergi, ia pun masuk kedalam rumah. Didalam ia merasa lebih heran lagi, saat ia melihat Jung Hye berada dirumahnya dan menyebut Hee Soo sebagai pencuri.

“Rumah ini tidak ada uang. Mereka miskin. Saking miskinnya..” kata Jung Hye dengan tatapan sangat sedih. Tapi ketika ia mendengar Hee Soo berteriak memanggil Eommanya, Jung Hye pun baru menyadari bahwa itu Hee Soo.

Lalu dengan makin sedih Jung Hye bercerita bahwa ia ingin minum air, tapi airnya malah terlalu pahit, ceritanya sambil memperlihatkan botol soju ditangannya.

Hee Soo merasa agak canggung, jadi ia pun menjauhi Jung Hye dan mau membersihkan semua botol yang berserak dimeja. Tapi Jung Hye malah mendekatinya dan mulai meracau bahwa ia ingin membeli Mama Hee Soo, tapi karena uang didompetnya Cuma ada 2 juta won aja, ia pun mengambil kartunya dan mengesekan kartunya itu dikepala Hee Soo.

Hee Soo mulai merasa kesakitan, apalagi saat ia membalas bahwa ia tidak mau menjual Mamanya. Jung Hye semakin kasar mengapakan kepala Hee Soo dan meracau kembali, lalu tiba-tiba ia berubah serius dan bersikap baik kepada Hee Soo.

Tapi secara tiba-tiba juga, Jung Hye malah mau muntah. Jadi Hee Soo segera membantu Jung Hye berdiri untuk ketoilet dan jangan muntah disini. Tapi Jung Hye malah membuat Hee Soo terjatuh dan setelah itu ia tertawa melihatnya.

Do Hee pulang dan melihat mereka dengan heran. Dan ketika melihat Eomma nya pulang, Hee Soo merasa lega, sedangkan Jung Hye malah mulai merengek dan memeluk Do Hee.

Melihat itu Hee Soo mulai menanyakan darimana datangnya wanita aneh (Jung Hye) itu. Dan ketika mendengar itu, Jung Hye mendekat lagi kearahnya dan mengacakan rambutnya, lalu kembali memeluk Do Hee.

Saat sampai dirumah. Mi Sook bingung saat suaminya bersikap baik kepadanya. Tapi Cuma sebentar saja, karena dengan serius, suaminya mengingatkan bahwa Mi Sook jangan sembarang bergaul, karena ini masih merupakan awal pemilihannya, jadi Mi Sook harus menjaga sikapnya.

Dirumah Do Hee. Jung Hye merengek tidak mau pulang. Jadi Do Hee mempersilahkan Jung Hye untuk tidur dirumahnya.


Sedangkan dirumah Jung Hye sendiri. Soo Gyum sedang menikmati waktu bersantai nya dengan memakai kursi pijat. Tapi Byung Soo malah menelponnya, jadi ia pun tidak jadi melanjutkan duduk dikursi pijat.
Setelah selesai berteleponan. Soo Gyum menaiki sepeda didalam rumah. Lalu ketika ia sampai didepan kamar Jung Hye, dengan rasa penasaran ia masuk kedalam sana. Ia melihat isi kamar Jung Hye, lalu ia membuka musik yang berada disana dan duduk didalam kamar Jung Hye, menikmati lagu itu.



Pagi hari Jung Hye bangun dalam keadaan bingung, tapi saat Hee Soo masuk dan membawakan minum untuknya. Jung Hye segera bersikap seolah-olah baik-baik saja dan menanyakan siapa Hee Soo.

“Aku anak pemilik rumah ini, bukan pencuri ya.” Jawab Hee Soo.

Dengan agak canggung Hee Soo menawarkan diri untuk memasakan Seafood Ramyeon. Dan Jung Hye menerima tawaran itu, tapi saat ia baru saja berdiri, Hee Soo malah tertawa dibelakangnya.
“Ketika mabuk dan sekarang ini, kamu benar-benar seperti orang yang berbeda,” jelas Hee Soo.

Dengan agak malu, Jung Hye buru-buru masuk kedalam kamar mandi.


Hee Soo mulai memasak ramyeo seafood untuk Jung Hye. Dan saat sudah siap, ia malah kaget ketika melihat Jung Hye telah berdiri disana sambil memakai kacamata hitamnya. Tapi ia tetap menghidangkan ramyeon masakannya itu.


Dalam hati Jung Hye berpikir bahwa Do Hee unnie sangat beruntung. Lalu ia mulai memakan ramyeon masakan Hee Soo. Dan ia segera terpana dengan rasanya yang sangat enak.

Saat Hee Soo mengantarkan Jung Hye keluar. Jung Hye malah memberikan uang kepadanya untuk bayaran ramyeon yang dimasak olehnya tadi.

Jadi Hee Soo membungkuk dan berterima kasih pada Jung Hye. Dan saat Jung Hye telah pergi, ia terkejut melihat begitu banyak angka nol yang tertulis disana.


Soo Gyum yang sedang belanja disupermarket, malah tiba-tiba lari dengan buru-buru saat ia mendapatkan pesan. Dan didepan rumahnya, Mamanya ternyata telah berada disana menunggunya.

Dan ketika ia itu Jung Hye yang baru pulang, melihat itu, saat ketika Soo Gyum sedang diciumin oleh seorang wanita. Jadi Jung Hye merasa kaget dan masuk begitu saja dan memanggil ahjumma rumahnya, tapi tidak ada jawaban.

Ketika itu Soo Gyum masuk dan memberitahu bahwa suaminya ahjumma sedang terluka, jadi ia tidak bisa masuk. Jadi Soo Gyum pun menawarkan diri untuk memasakan makanan pada Jung Hye. Tapi Jung Hye malah diam, jadi Soo Gyum pun berniat pergi.
Tanpa sengaja Jung Hye melihat ramyeon didalam kantong belanjaan Soo Gyum, jadi ia pun bilang bahwa ia ingin makan ramyeon. Jadi Soo Gyum pun segera memasakan itu untuknya.

Dan mereka berdua pun lalu makan bersama-sama. Dan ketika itu dengan santai, Soo Gyum meminta untuk bergabung dalam rencana balas dendam Jung Hye.


“Maukah kamu bekerja sama denganku? Apa kamu tau mengapa aku datang kesini? Balas dendam. Aku ingin balas dendam,” katanya dengan serius.

0 Response to "Sinopsis K-Drama : Avengers Social Club Episode 2 - 1"

Post a Comment

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.

IKLAN