Friday, April 20, 2018

Sinopsis Drama Taiwan : Angel n Devil Episode 02 - 1

0 comments


Images by : GTV


Saat itu, Xiao Yang dan gadis itu (Xiao Feng) masih kecil. Pria penculik Kai Da datang ke rumah mereka. Xiao Yang dan Xiao Feng sedang bermain di dalam lemari dan mereka melihat pria itu membunuh ibu angkat mereka. Xiao Yang menutup mata Xiao Feng agar tidak melihat kematian ibu mereka. Tetapi, pria itu melihat mereka berdua yang ada di dalam lemari.

Pria itu hendak membunuh mereka berdua tetapi Xiao Yang berteriak meminta penculik itu untuk berhenti. Dan tiba-tiba saja, berembus angin kencang yang memporak pondakan seisi rumah. Hal ini membuat pria itu tercengang dan tiba-tiba terdengar suara tetangga di depan pintu. Pria itu memutuskan untuk kabur dan tidak jadi membunuh Xiao Yang dan Xiao Feng.

“Setelah itu aku melihat berita dan tahu kalau orang tua angkatku di bunuh karena mereka mencuri sesuatu dari para pencuri. Tetapi, aku tahu kalau mereka bukan orang seperti itu,” cerita Xiao Feng.

Dan setelah kejadian itu, Xiao Yang dan Xiao Feng di kembalikan ke panti asuhan. Tidak lama kemudian, Xiao Yang di adopsi oleh keluarga baru. Dia menyuruh Xiao Feng untuk tidak menangis karena dia pasti akan kembali untuk membawaku.

“Tetapi, aku tidak sangka… kalau Xiao Yang akan (meninggal)…,” Xiao Feng tidak bisa melanjutkan perkataannya.

Xiao Xiong menawarkan Xiao Feng untuk ikut dengan mereka, karena mereka akan membalas dendam kematian Xiao Yang. Saat itu, Xiao Feng baru sadar dan bertanya kepada mereka, apa hubungan mereka dengan Xiao Yang?

Yan Yan memprotes Xiao Xiong untuk tidak mengajak Xiao Feng karena Xiao Feng tidak tahu apapun dan tidak boleh tahu mengenai mereka. Xiao Xiong menjelaskan kalau dia dapat merasakan kalau Xiao Feng sangat peduli dengan Xiao Yang. Dan dia ingin membantu Xiao Feng demi Xiao Yang.

“Tapi dia belum membuat kontrak denganmu. Dia tidak bisa bergabung dengan KO Bad Girls,” ujar Xiang Ning.

Mendengar KO Bad Girls, Xiao Feng benar-benar kaget. Dia tidak menyangka kalau Xiao Yang ada hubungan dengan KO Bad Girls yang terkenal.

Kate memberitahu kalau Xiao Yang telah bergabung dengan KO Bad Girls lebih lama dari mereka semua. Dan karena itu, Xiao Yang telah seperti keluarga mereka.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

“Kalau begitu pembunuh orangtua angkatku dan pembunuh Xiao Yang adalah orang yang sama?” tanya Xiao Feng.

“Kami juga tidak yakin, tetapi berdasarkan kekuatan Xiao Yang, jika mereka ingin membunuhnya, mereka pasti adalah iblis dengan level tinggi.”

“Iblis level tinggi?” tanya Xiao Feng bingung. “Apa yang kamu katakan? Aku tidak mengerti.”

“Iblis adalah spesies kejahatan tertinggi. Aku akan menjelaskannya secara perlahan nanti,” jelas Xiao Xiong.

Xiao Feng kemudian bertanya apa kontrak yang tadi di maksud oleh Xiang Ning dan apa alasan Xiao Yang bergabung dengan KO Bad Girls? Xiao Xiong menjelaskan kalau kontrak itu sebagai syarat untuk bergabung dengan KO Bad Girls dan dia akan mengambulkan satu permohonan. Xiao Feng penasaran apa keinginan Xiao Yang tetapi Xiao Xiong tidak mau memberitahunya. Dia mengajak Xiao Feng bersama untuk membalaskan dendam Xiao Yang tetapi tidak menyuruh Xiao Feng bergabung dengan mereka. Dan dia juga sudah tahu dimana posisi pembunuh itu sekarang.


Xiao Feng dan para anggota KO Bad Girls telah berada di sebuah gedung dan melihat pria itu bersama anak buahnya. Xiao Feng dengan yakin memberitahu kalau pria itu adalah pembunuh orang tua angkatnya dan juga mungkin pembunuh Xiao Yang.

Kate memberikan instruksi tetapi Xiao Feng tidak mau mendengarkan. Dia segera secara langsung menemui pembunuh tersebut.

“Kamu masih ingat denganku?” tanya Xiao Feng penuh kemarahan. Pria itu menatap Xiao Feng dan dengan suara keras menjawab kalau dia tidak mengenal Xiao Feng.

Hal itu membuat Xiao Feng semakin marah. Dan membuat angin di sekitarnya berembus kencang. Pria itu mengingat angin itu dan dia tahu kalau Xiao Feng adalah gadis kecil yang dulu gagal di bunuhnya.

Dia mulai menyerang Xiao Feng. Xiao Feng awalnya berhasil menghindar tetapi dia kalau jumlah dan terjatuh hingga membuat kakinya terkilir.


Yan Yan menggunakan panah Athena dan berhasil melumpuhkan beberapa saat. Tetapi, efek panah itu tidak bertahan lama. Pria itu sadar dan melihat KO Bad Girls. Dia tahu kalau KO Bad Girls lah yang telah membebaskan Kai Da, pria yang akan dia jadikan alat untuk mengumpulkan iblis. Dengan kemarahan, dia memerintahkan anak buahnya untuk menyerang Xiao Feng dan KO Bad Girls.

Pertempuran berlangsung sengit. Xiao Feng sendiri berusaha untuk menyerang pria itu tetapi kemampuannya jauh dibawah pria tersebut.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

“Aku tidak membunuhmu saat itu, tetapi sepertinya sekaranglah saatnya,” ujar pria itu

“Kamu yang membunuh Xiao Yang, kan?” tanya Xiao Feng penuh kemarahan.

“Xiao Yang? Dia sudah mati? Kematiannya itu hal baik untuk semuanya,” ujar pria itu dan tertawa.

Dia menyerang Xiao Feng dan menjadikannya sandera. Dia menyuruh para KO Bad Girls untuk berhenti menyerang anak buahnya. Dan saat itu, KO Bad Girls baru menyadari kalau pria itu adalah day-walker.

Pria itu berhasil melumpuhkan semua KO Bad Girls. Yan Yan berusaha menyerang dari belakang, tetapi pria itu berhasil melumpuhkannya.

KO Bad Girls terpojok.

Saat itulah, ada sebuah sinar merah yang datang dan merobohkan semua anak buah pria tersebut.

Dari dalam gedung tersebut, keluar seorang wanita dengan dua pistol di tangannya. Wanita itu adalah mantan ketua KO Bad Girls, Jake. Wanita yang sama yang mengunjungi Xiao Xiong di RS (di episode 01). Senjata di tangannya bernama : Illiad’s Double Star dengan tingkat kekuatan 9000.

Illiad’s Double Star : Urutan ketiga dalam peringkat senjata. Dua pistol yang dibuat dari armor Achilles. Menembak dengan kekuatan Yi Neng, dan secara akurat menembak target di titik lemahnya. Tetapi, jika musuh adalah orang yang benar, tembakan Illiad akan berubah menjadi mawar yang menebarkan cinta.

Dan dengan senjata itu, Jake menyerang pria itu. Dan dalam beberapa tembakan pria itu berhasil dikalahkan.



Iblis yang dikalahkan segera berlari keluar dari tubuh pria itu. KO Bad Girls berusaha untuk menangkap iblis itu dengan kekuatan mereka dan tepat saat iblis sudah berubah menjadi batu, tanda kerasukan di tubuh pria itu menghilang.


Jake mengeluarkan sebuah kantung hitam dan berteriak : You Gou Qi Dai!

You Gou Qi Dai : adalah tas yang secara khusus digunakan untuk menangkap iblis. Ini digunakan untuk menangkap bibit kejahatan yang ditinggalkan day-walkers dalam rangka untuk menjauhkan kejahatan dan membawa terang.

Jake mengambil batu (bibit kejahatan) tersebut dan segera pergi dari sana. KO Bad Girls hanya bisa heran dengannya yang tiba-tiba muncul dan pergi. Kate menyarankan agar mereka pergi menemui Xiao Xiong dan melaporkan hal tersebut, tetapi Xiao Feng minta izin tidak ikut karena dia harus pergi ke tempat lain dulu.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

Xiao Feng pergi ke rumah Xiao Yang. Dia berbicara seolah - olah Xiao Yang masih ada dan berteriak kalau dia sudah menangkap pembunuh orangtua angkat mereka.

Xiao Xiong juga ada di sana. Dia menyerahkan kalung Xiao Yang. Xiao Feng mengenali kalau kalung itu kalung yang sama yang digunakan KO Bad Girls. Xiao Xiong membenarkan dan memberikan kalung itu untuk Xiao Feng karena kalung itu sekarang hanyalah kalung biasa.

“Sebelumnya, kamu bilang untuk sebuah keinginan, Xiao Yang membuat kontrak denganmu dan menjadi bagian dari KO Bad Girls. Bolehkah aku tahu apa keinginannya itu?”

“Keinginan Xiao Yang adalah untuk melindungi seseorang sehingga orang tersebut tidak akan dikuasai iblis.”

“Siapa orang itu?”

Xiao Xiong tidak bisa memberitahunya. Xiao Feng kemudian bertanya serius apakah dia bisa menjadi anggota KO Bad Girls. Xiao Xiong memberitahu berdasarkan kemampuan Xiao Feng bisa menjadi anggota KO Bad Girls tetapi Xiao Feng tidak mempunyai alasan untuk bertarung dengan iblis. Dia hanya akan membahayakan nyawanya sendiri. Secara sederhana, tidak ada alasan bagi Xiao Feng untuk membuat kontrak dengannya.

“Aku punya. Aku ingin Xiao Feng kembali hidup.”

Xiao Xiong memberitahu kalau itu mustahil. Jika dia bisa menghidupkan Xiao Yang, dia pasti sudah mengorbankan nyawanya untuk melakukan hal tesebut. Xiao Xiong menekankan pada Xiao Feng jika menjadi KO Bad Girls, Xiao Feng bisa sewaktu-waktu kehilangan nyawanya.

“Aku tidak takut. Hal yang membuatku tetap hidup sekarang adalah melanjutkan keinginan Xiao Yang : untuk melindungi orang yang ingin dilindunginya,” jawab Xiao Feng serius.

Xiao Xiong setuju. Dengan satu syarat, dia ingin Xiao Yang untuk tidak lagi menahan perasaannya. Dia memeluk Xiao Feng dan menyuruh Xiao Feng untuk menangis dengan puas karena Xiao Yang sudah meninggal, dia tidak akan kembali, dan Xiao Feng harus merelakannya. Xiao Yang tidak kuat dan melepaskan tangisannya.


Malam hari,
Xiao Xiong bermimpi buruk. Dia bermimpi kalau Xiao Yang masih hidup tetapi tiba-tiba pergi. Xiao Xiong terbangun dan menyadari kalau kematian Xiao Yang bukanlah mimpi.

Seseorang berada di rumah Xiao Yang dan sedang melihat foto-foto yang ada di rumah itu.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

Xiao Feng sedang menuju rumah Xiao Yang. Dia memutuskan untuk tinggal di rumah peninggalan Xiao Yang mulai sekarang. Tetapi, dia kaget melihat pagar rumah yang terbuka lebar.


Pria di rumah Xiao Yang meraih sebuah foto. Itu fotonya bersama Xiao Yang. Dia pacar Xiao Yang. Dan dia teringat saat dulu Xiao Yang membuat permohonan kepada bintang kalau dia ingin pria itu selalu selamat dan dia bisa melindungi pria itu. Pria itu menegur Xiao Yang, karena itu tugasnya untuk melindungi Xiao Yang bukan sebaliknya.

Pria itu mengambil foto itu dari bingkai dan keluar dari rumah. Dia bertemu dengan Xiao Feng. Pria itu cuek saja melihat Xiao Feng dan meletakkan kunci rumah Xiao Yang di dalam pot bunga di teras. Xiao Feng heran melihat pria itu yang dapat mengetahui kebiasaan Xiao Yang meletakkan kunci rumah di pot, ditambah dia melihat pria itu membawa foto Xiao Yang. Xiao Feng terus menginterogasi pria itu.

“Kesabaranku ada batasnya. Sebaiknya, kamu tidak menghalangi jalanku,” ujar pria tersebut.

Xiao Feng tidak mau kalah. Dia tidak membiarkan pria itu pergi sebelum pria itu mengembalikan foto di tangannya. Di tambah lagi, dia adalah pengguna Yi Neng (kekuatan spesial).

Pria itu tidak takut karena dia juga pengguna Yi Neng dengan tingkat kekuatan 9000 dan itu lebih tinggi dari Xiao Feng yang hanya 7500.

Xiao Feng tidak takut dan mulai menyerang pria tersebut.

Jake tiba saat itu dan menghentikan perkelahian mereka. Xiao Feng mengenali wanita itu yang menolong mereka saat hendak menangkap pembunuh itu.

“Jake,” panggil pria itu.

Mendengar nama wanita itu adalah Jake, Xiao Feng teringat kalau Xiao Yang selalu menceritakan Jake yang sangat hebat.

“Itu kamu! Kamu adalah ‘Jake yang sangat hebat’ yang selalu dibicarakan Xiao Yang,” seru Xiao Feng.

“Jake, aku sudah mencarimu dan Xiao Yang. Kamu harusnya tahu dimana Xiao Yang sekarang, kan?” tanya pria itu.

“Charlie, Xio Yang…,” ujar Jake terbata-bata.

“Aku tidak percaya dengan yang orang lain katakan. Aku hanya percaya padamu,” ujar pria itu, Charlie.

Xiao Feng memandang penasaran dan bertanya-tanya dalam hatinya apa hubungan mereka dengan Xiao Yang? Sepertinya, mereka bukan musuh.


No comments:

Post a Comment