Thursday, April 19, 2018

Sinopsis Drama Taiwan : Angel n Devil Episode 01 - 2

0 comments


Images by : GTV

Ailee di sandera. Pada KO Bad Girls tersudut. Tiba-tiba Yan Yan menembakkan panahnya. Semua penjahat membeku. Kate, Xiang Ning dan Xiao Yang mulai menghajar semua penjahat.

Pengaruh panah athena telah habis. Penjahat yang menggendong Ailee sudah bisa bergerak. Dia meminta para anggota KO Bad Girls untuk tidak mendekat atau dia akan melukai Ailee.


Tiba-tiba Ailee membuka matanya dan mulai menghajar penjahat tersebut hingga pingsan. Ailee menjelaskan kalau tadi dia berpura-pura pingsan untuk mengecoh penjahat itu. Ailee juga memberitahu kalau dia tadi sudah mengelilingi tempat tersebut dan menemukan ruang penyekapan Kai Da.


Anggota KO Bad Girls menuju ruangan penyekapan Kai Da. Xiao Yang merasakan sesuatu dan melihat ke lantai bawah. Dia melihat seorang pria. Mata mereka bertatapan. Pria itu adalah orang yang memerintahkan untuk menculik Kai Da. Dan pria itu segera pergi dari tempat tersebut.


Kai Da di bebaskan oleh KO Bad Girls. Kai Da masih sedikit bingung melihat KO Bad Girls tetapi saat di bebaskan, orang pertama yang di khawatirkannya adalah He Jie. Kate menyakinkan Kai Da kalau He Jie dalam keadaan aman. Dia memberikan gelang He Jie (yang mereka culik) dan meminta Kai Da untuk memberikannya pada He Jie.

KO Bad Girls berkumpul. Xiang Ning memberitahu kalau dia merasa kasihan pada Kai Da yang pasti akan sangat terpukul kalau tahu He Jie terlibat dalam penculikannya. Yan Yan tidak setuju akan hal itu, menurutnya Kai Da harus belajar untuk tidak percaya kepada orang lain walaupun itu orang terdekatnya.

“Jika dia tidak belajar menjadi kuat, maka dia hanya akan terus menjadi korban,” ujar Yan Yan.

“Pengkhianatan adalah dosa besar. Tidak peduli jika kamu adalah orang yang mengkhianati atau orang yang dikhiantai, kamu tetap akan merasa tersakiti,” komen Kate.

Ailee berusaha mencairkan suasana dengan menyuruh untuk tidak membahas hal itu. Yang penting mereka sudah berhasil menyelematkan Kai Da. Kate mengingatkan kalau mereka belum berhasil menangkap orang yang memerintahkan menculik Kai Da.

Xiao Yang sendiri terlihat tidak fokus. Dia terus memikirkan mengenai wajah penculik Kai Da yang dilihatnya.
  
Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

“Aku harus segera memberitahu Xiao Xiong (nama panggilan Xiong Ya). Aku telah menemukan musuhku,” ujar Xiao Yang dalam hati.

Ailee mengajak semuanya untuk pulang. Tetapi, Xiao Yang meminta mereka untuk menunggu sebentar. Dia hendak mengambil barangnya yang tertinggal. Kate hendak menemaninya tetapi Xiao Yang menolak.

Xiao Yang berlari ke lantai atas. Anggota KO Bad Girls menunggu di bawah. Tiba-tba, Kate merasakan hawa hitam. Xiang Ning juga merasakan ada hawa keputusasaan yang sangat.

Dan kita kembali ke scene awal.


Xiao Yang di pojokkan di atap gedung dan di dorong jatuh dengan kekuatan berwarna hijau.



Anggota KO Bad Girls melihat dari bawah. Mereka berusaha menyelamatkan Xiao Yang namun sudah terlambat. Xiao Xiong tiba saat itu. Xiao Yang memegang lengan baju Xiao Xiong kuat seolah hendak mengatakan sesuatu namun tidak bisa. Nafasnya pupus. Xiao Xiong berusaha menyelamatkan Xiao Yang dengan kekuatannya namun sia-sia.

Kate melihat ke atas gedung. Ada bayangan orang. Kate segera mengejarnya tetapi dia kehilangan jejak. Dia masih ingin mencari orang tersebut tetapi Xiao Xiong pingsan karena kehilangan kekuatan. Terpaksa mereka membawa Xiao Xiong dan Xiao Yang ke RS dan tidak mencari orang tersebut.

Xiao Xiong sudah sadar. Dia menyalahi dirinya atas kematian Xiao Yang.

“Aku tidak seharusnya membuat kontrak dengan Xiao Yang. Dia tidak mempunyai alasan untuk bergabung dengan KO Bad Girls. Begitu juga dengan kalian,” sesal Xiao Xiong. “Kenapa aku tidak bisa menyelamatkan Xiao Yang?”

“Xiao Xiong, ini bukan kesalahanmu. Jika bukan karenamu, kami semua akan hidup di tempat yang lebih mengerikan daripada kematian,” ujar Xiang Ning.


Xiang Ning kemudian mengingat saat dia pertama kali bertemu Xiao Xiong. Saat itu, dia sedang terduduk di rumput dan Xiao Xiong muncul di depannya. Xiao Xiong berkata akan mengabulkan permintaan Xiang Ning, akan tetapi permintaan itu merupakan pengganti untuk seluruh hidup Xiang Ning yang akan dapat berefek kepada kehidupan dan kematian.

“Aku tidak takut. Aku lebih takut untuk hidup seperti ini,” jawab Xiang Ning. Saat itu, wajah Xiang Ning memiliki bekas luka yang sangat besar. “Hidup seperti ini lebih mengerikan daripada kematian.”

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

Yan Yan meminta untuk tidak membicarakan hal ini lagi. Kematian Xiao Yang bukanlah karena kecelakaan, karena itu yang penting sekarang adalah untuk segera menemukan pembunuh Xiao Yang.

Kate memberitahu kalau pada malam itu, dia merasakan energi iblis yang sangat kuat. Xiao Xiong membenarkan kalau dia juga merasakan hal tersebut. Tetapi, saat itu di pikirannya hanyalah prioritas menyelamatkan Xiao Yang. Selain itu, dia juga merasakan ada hawa orang lain selain mereka di tempat kejadian. Dan dia merasakan kalau orang itu adalah orang yang sangat penting untuk Xiao Yang.

Kate menyarankan untuk pergi ke rumah Xiao Yang untuk menemukan petunjuk. Xiao Xiong hendak ikut tetapi Xiang Ning melarang dan menyuruhnya untuk istirahat dan memulihkan tenaga terlebih dahulu. Saat mereka keluar dari ruangan Xiao Xiong, seorang wanita masuk ke dalam ruang rawat Xiao Xiong.

KO Bad Girls sedang melihat barang-barang di rumah Xiao Yang. Xiao Xiong tiba-tiba muncul dan membuat semuanya kaget. Mereka menyuruh Xiao Xiong untuk istirahat dulu tetapi Xiao Xiong dengan tegas menolak.

Xiao Xiong mendekat ke sebuah foto. Itu foto Xiao Yang dengan seorang pria.

“Apakah orang yang ingin kamu lindungi tahu kalau kamu mengalami hal ini?”


Seorang gadis tiba di rumah Xiao Yang. Dia menatap tajam kepada KO Bad Girls dan Xiao Xiong yang sedang berada di rumah Xiao Yang. Xiao Xiong menyadari kehadirannya dan langsung bertanya kalau gadis itu adalah orang yang malam itu berada di gedung kan?


Gadis tersebut segera menyerang mereka. Mengetahui kalau dia kalah jumlah, gadis tersebut segera melarikan diri. Tetapi KO Bad Girls berusaha menghentikannya. Mereka bertarung dan gadis itu lebih kuat dari KO Bad Girls. Gadis itu mengeluarkan kekuatannya, dan kekuatan itu sama dengan yang dimiliki Xiao Yang. Kekuatan angin Yi Neng.

Gadis itu juga memilik senjata kipas.

Delapan Ratus Mil Kipas Badai : Urutan ke empat dalam peringkat senjata. Senjata ini dapat menghalau api dari delapan ratus mil jauhnya. Tidak peduli jika itu jarak pendek atau jauh, senjata ini dalam mengirim pisau angin. Kecepatannya secepat badai.

Xiao Xiong menyadari kalau kekuatan kipas itu jauh lebih kuat dari panah Athena dan benar saja kipas itu dapat menghalau panah yang di tembakkan.  

Kekuatan Kipas adalah 7500 sementara panah Athena 6000.

Ailee mengeluarkan senjatanya. Belati Penusuk Jantung. Kekuatannya 6000.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

Belati Penusuk Jantung : Urutan ke tujuh dalam peringkat senjata. Senjata ini merupakan gabungan dua belati yang dibuat dari rambut dan airmata mermaid. Selain itu, bisa menyerang musuh dalam jarak dekat dan dapat juga dilemparkan dalam keadaan terdesak. Ini adalah senjata bertarung yang lumayan keren.

Ailee, Yan Yan dan Kate menyerang bersamaan tetapi gadis itu tetap lebih unggul.

Xiang Ning mendekat ke Xiao Xiong. Dia mencium Xiao Xiong dan seketika tubuhnya menjadi transparan.

Xiang Ning menggunakan telepati dan meminta Kate untuk menyingkir dari gadis tersebut.

Gadis tersebut merasakan hal aneh karena KO Bad Girls tiba-tiba menyerang. Gadis itu memenjamkan matanya dan berkosentrasi. Dia merasakan ada yang aneg dengan angin dan tahu ada seseorang yang mendekat. Tetapi, karena tidak tahu Xiang Ning mendekat dari arah mana, gadis itu tersudut.

Xiang Ning mengarahkan senjatanya ke leher gadis tersebut.

Kate mulai menginterogasi.

Xiao Xiong menggunakan kekuatannya dan mulai menghentikan sementara kekuatan gadis tersebut.

“Xiao Yang dan aku sudah membuat janji. Dia tidak pernah mengingkarinya. Xiao Yang mengajakku bertemu kemarin. Dia bilang, dia melihat pembunuh orangtua angkat kami,” jelas gadis itu menangis.


Xiao Yang dan aku tidak mempunyai orang tua sejak kecil sampai orangtua angkat kami mengadopsi kami berdua. Aku akhirnya mempunyai ayah, mama, dan kakak. Tetapi, setelah orang itu hadir, semuanya hancur.

Saat itu, Xiao Yang dan gadis itu masih kecil. Pria penculik Kai Da datang ke rumah mereka. Xiao Yang dan gadis itu sedang bermain di dalam lemari dan mereka melihat pria itu membunuh ibu angkat mereka. Xiao Yang menutup mata gadis itu agar tidak melihat kematian ibu mereka. Tetapi, pria itu melihat mereka berdua yang ada di dalam lemari.


No comments:

Post a Comment