Adsense

...

SINOPSIS LAKORN : RANG MAI HUA JAI DERM EPISODE 16-2



Images by : ONE HD 31

Jam tangan Boat berbunyi. Win yang menelpon dan bertanya mereka ada dimana? Pat menjawab kalau Kaew dan Pee menculik mereka. Dia juga tidak tahu dimana posisinya sekarang, yang jelas mereka di kurung dalam pondok kayu. Win mengerti dan meminta mereka untuk tetap tenang, dia akan melacak posisi mereka dari GPS jam tangan. Jadi, dia minta mereka berhati-hati, agar jam tangan itu tidak ketahuan oleh Kaew dan Pee.
Win dan Tan pergi mencari Pat. Sementara Nudee dan Joon di suruh untuk tetap di rumah dan hubungi polisi. Nudee meminta agar Tan berhati-hati.
Pat menggedor pintu dan jendela. Kaew melihatnya dengan sinis, tidak peduli mau di gedor atau di dobrak, Nalan tidak akan bisa membuka-nya.
Nalan kemudian mengganti rencana. Dia berteriak kencang. Kaew tentu jadi penasaran, apa yang membuat mereka berteriak. Dia mengintip dari kaca pintu tetapi tidak melihat mereka berdua. Karena khawatir, Kaew membuka pintu, dan ternyata Nalan serta Boat bersembunyi di sudut pintu. Mereka segera lari keluar dan mendorong Kaew masuk ke dalam kemudian mengunci pintu tersebut.
Kaew terkurung dan berteriak untuk di bebaskan. Sementara itu, Nalan dan Boat segera kabur.
Pee dan Wit pulang tidak lama kemudian. Mereka kaget melihat Kaew yang terkurung di dalam. Mereka membuka pintu dan memarahi Kaew yang bodoh karena bisa membuat Nalan dan Boat kabur. Kaew menyuruh mereka untuk tidak marah dulu, tapi segera kejar Nalan dan Boat.
Nalan dan Boat terus lari walau mereka sudah kelelahan. Win dan Tan tiba di lokasi GPS tetapi sinyal GPS jam Boat menghilang. Mereka terpaksa menunggu hingga sinyal GPS muncul lagi.
Boat terjatuh dan kakinya terluka. Pat melihat jam Boat dan mereka mendapat sinyal. Dia segera menghubungi Win, dan memberitahu kalau mereka kabur dan berada di dekat hutan. Win mengerti dan meminta mereka untuk diam di sana saja dan dia akan datang. Jika mereka berjalan lebih jauh, di takutkan sinyal akan hilang lagi.
Wit dan Pee mendekat ke arah mereka. Pat dan Boat segera bersembunyi. Tetapi, sialnya, mereka tertangkap oleh Kaew.
Tan melihat GPS dan heran karena posisi GPS bergeser. Win cemas dan menduga kalau Pat mungkin terus lari karena hampir ketangkap oleh Kaew dan Pee.
Dan sinyalnya jam tangant Boat berbunyi. Kaew baru tersadar kalau jam tangan tersebut bisa menelpon. Semua tentu panik. Pee segera merebut jam itu dan membuangnya.
Win dan Tan tiba di sinyal GPS tetapi mereka hanya menemukan jam tangan Boat. Mereka panik. Saat itu terdengar suara mesin mobil.
Pat dan Boat ada di dalam mobil dalam keadaan terbius. Kaew melihat mobil Win dan segera bersembunyi.  Pee dan Wit bersiap mendorong mobil Nalan. Win dan Tan menghalangi mereka, tetapi Pee dan Wit mempunyai pistol. Pee menembak Win dan mendorong mobil Nalan.

Win tertembak di tangan. Dia meraih batu di dekatnya dan melempar ke arah Pee. Batu mengenai wajah Pee. Mobil Pat terjun ke jurang. Pat terbangun dan kaget melihatnya.
Mobil meledak. Win berteriak histeris.

Pee hendak menembak Win. Tetapi, belum sempat dia menembak, seseorang sudah menembak nya dari belakang menggunakan pistol Wit.

0 Response to "SINOPSIS LAKORN : RANG MAI HUA JAI DERM EPISODE 16-2"

Post a Comment

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.

IKLAN