Sunday, September 16, 2018

Sinopsis Korean Drama : TIME Episode 25 part 2

0 comments


Sinopsis Korean Drama : TIME Episode 25 part 2

Images by : MBC

sinopsis di tulis oleh : Chunov (nama samaran) di blog k-adramanov.blogspot.com

Berita mengenai tewas-nya Soo Ho telah tersebar dan di siarkan. Young Hee melihat berita itu bersama dengan Ji Hyun. Young Hee tidak menyangka kalau berita yang tersebar adalah bahwa Soo Ho tewas karena kecelakaan. Dia tidak menyangka kenapa CEO Cheon menutupi kebenaran tentang kematian Soo Ho padahal Soo Ho adalah anak kandungnya. Bukankah Soo Ho meninggal karena tenggelam saat menyelematkan Ji Hyun. Dia meminta Ji Hyun untuk memberitahu kebenaran itu kepada public. Ji Hyun tidak bisa, dia takut jika tidak akan ada yang percaya perkataannya dan akhirnya dia akan di tuduh sebagai pembohong. Young Hee merasa prihatin dan bergumam kalau andai saja mereka bisa membuat bukti palsu.

Perkataan Young Hee membuatnya teringat akan Min Seok. Berulang kali Min Seok memintanya untuk kabur karena CEO Cheon akan membunuhnya.

--

Ok Soon dan Soo Chul mendengar berita yang tersiar dan bertanya kepada CEO Cheon. Dan dengan dingin, CEO Cheon menegaskan kalau Soo Ho tewas karena kecelakaan. Tenggelam.

--

Ji Hyun menemui Min Seok yang penampilannya terlihat lesu. Dia berusaha mengorek informasi dan memancing Min Seok agar Min Seok mengatakan kalau benar CEO Cheon ingin membunuhnya. Tetapi Min Seok tidak bodoh, dia tahu kalau Ji Hyun hendak memancingnya. Ji Hyun mengeluarkan recorder nya dan berucap dengan dingin kalau dia tidak menyangka akan ketahuan. Dia mematikan recorder itu dan meminta Min Seok memberitahunya.

“Kupikir jika kamu mengungkap kebenaran soal grup itu dan media fokus menyorotmu, Pimpinan akan berhenti mengusikmu. Tapi aku salah. Bagaimanapun caranya, Pimpinan mau kamu mati,” ujar Min Seok.

“Maksudmu, kamu ke sana untuk menyelamatkanku?”

“Memang sulit dipercaya. Aku bahkan tidak tahu bagaimana meyakinkanmu.”

“Setelah kamu memberi tahu polisi soal perkataanmu kepadaku barusan. Baru aku akan percaya. Jika diperintahkan membunuhku, mungkin pada akhirnya, kamu harus tetap melakukannya. Jika kamu tidak membunuhku, akan kusingkap semua hal yang telah kamu lakukan kepadaku dan kupastikan kamu menerima ganjarannya.”

Ji Hyun kemudian memberikan surat yang Soo Ho tinggalkan untuk Min Seok.

Min Seok pergi ke warnet. Dia membuka recorder yang Ji Hyun tinggalkan, dan mendapati kalau tidak ada rekaman apapun di dalam recorder tersebut. Dia sadar telah tertipu.

--


Dan ternyata, Ji Hyun merekam pembicaraannya dengan Soo Ho di dalam ponselnya. Dia menunjukkan rekaman itu pada Dir. Yeo.

“Jadi, maksudnya Shin Min Seok juga ada di TKP?”

“Anda bisa menemukannya jika memeriksa fail CCTV area itu.”

“Pimpinan Grup W memerintahkan Shin Min Seok untuk membunuhmu. Menurutmu begitu?”

“Ada kemungkinan.”

“Kenapa kamu memberitahuku semua ini?”

“Dahulu Anda pernah bilang : Keadilan, begitu seseorang memulainya, hal itu akan terwujud dengan sendirinya. Aku penasaran. Masihkah Anda meyakini itu?”

--

Dir Yeo menemui Chae A. dia memperlihatkan rekaman dimana mobil Min Seok terekam berada di lokasi pantai. Chae A terlihat marah.

--


Min Seok berada di rumah bersama dengan orang tuanya. Ibu merasa khawatir karena ayah yang tidak bisa di operasi. Min Seok memintanya tidak khawatir, karena dia akan mencari cara agar ayah bisa di operasi. Dia kemudian pamit keluar untuk membeli popok untuk ayahnya.


Chae A ternyata telah menunggunya dan mengajaknya bicara. Dia meminta Min Seok jujur padanya, di hari kematian Soo Ho, apa Min Seok datang ke sana untuk membunuh Ji Hyun? Min Seok menjawab tidak. Dan Chae A menjawab kalau dia akan percaya dengan perkataan Min Seok. Dan karena itu, Min Seok harus membantunya.

--

Ji Hyun sebenarnya juga menerima surat terakhir Soo Ho, tetapi dia tidak sanggup membacanya. Dia malah meletakkan surat itu di kamar Soo Ho, dan saat itu baru melihat kura-kura peliharaan Soo Ho.

--

Chae A datang menemui Ji Hyun di rumah Ji Hyun.

“Kamu sungguh ingin mengungkap kebenarannya?” tanya Ji Hyun.

“Itulah alasanku kemari.”

“Kenapa? Kenapa kamu mau mengungkapnya?”

“Bukankah sudah jelas? Soo Ho mati secara tidak wajar. Mana bisa aku diam saja?”

“Kini kamu sedikit memahamiku? Kenapa aku bertindak sejauh ini?”

“Semuanya direkayasa sejak awal. Kamu berpura-pura menjadi pekerja amal. Kamu berpura-pura memulai hidup baru. Semua itu hanya rekayasa, bukan?”

“Nona Eun. Bagaimana jika adikmu mati? Bagaimana jika ibumu mati? Apa yang akan kamu perbuat? Sekarang, aku bahkan kehilangan suamiku.”

“Usai mengungkap peristiwa yang menimpa Soo Ho, akan kusingkap segalanya. Adikmu. Ibumu. Akan kucari tahu semuanya. Akan kuungkap semuanya. Pertama-tama, katakan apa yang terjadi kepada Soo Ho hari itu. Seseorang mencoba membunuhmu? Kita harus menangkapnya dahulu. Mungkin saja Shin Min Seok atau orang lain. Kita harus menangkapnya. Lantas, kita bisa mengetahui apakah Pimpinan dalang semuanya.”



Support penulis hanya dengan membaca sinopsis ini di k-adramanov.blogspot.com. Terimakasih. Happy Reading.


No comments:

Post a Comment