Sinopsis Korean Drama : TIME Episode 27



Sinopsis Korean Drama : TIME Episode 27

Images by : MBC

sinopsis di tulis oleh : Chunov (nama samaran) di blog k-adramanov.blogspot.com

Dan Min Seok menceritakan semua perbuatannya.

“Geum Tae Sung memiliki rekaman CCTV di pinggir kolam renang pada malam kematian Ji Eun. Kupikir semua akan baik-baik saja jika aku menyingkirkan video itu. Kupikir melakukan itu akan mengakhiri semuanya. Tapi dalam mobil itu Aku sama sekali tidak tahu ada ibumu dalam mobil itu. Aku sungguh menyesal. Sungguh. Maafkan aku.”

“Kenapa kamu memberitahuku soal ini? Sebenarnya apa maumu?”

“Setelah ayahku meninggal, pikiran ini terbesit dalam benakku. Semua perbuatanku…  Semua hal jahat … Aku melakukannya demi ayah dan ibuku. Kurasa karena itulah aku bertahan dengan semuanya. Kupikir aku menutupi kematian Ji Eun dan ibumu demi kebaikanmu. Tapi aku salah. Semuanya demi diriku sendiri. Aku muak menjadi orang biasa. Aku ingin menjalani kehidupan berbeda. Aku serakah. Aku tidak meminta pengampunanmu. Mana bisa aku melakukan itu? Aku hanya… Kupikir memberitahumu soal kebenarannya sekarang adalah hal terakhir yang bisa kulakukan.”

Ji Hyun menyuruh Min Seok untuk memberitahukan kebenaran ini kepada semuanya. Min Seok bersedia, tetapi tidak ada yang percaya padanya sekarang, dia sudah di jebak. Dia meminta izin untuk tinggal sementara di tempat Ji Hyun, dia mempunyai rencana, tetapi dia perlu waktu untuk melakukannya. Ji Hyun setuju untuk membiarkan Min Seok tinggal sementara.

TIME

Min Seok tidur di ruang tamu. Di atas sofa. Ji Hyun membangunkannya dengan dingin dan menyuruhnya untuk makan agar bisa bertahan hidup. Dia menyuruh Min Seok untuk tidak macam-macam, atau mereka bisa mati bersama.

Min Seok meminta bantuan Ji Hyun agar dia bisa mengunjungi tempat pemakaman ayahnya untuk memberikan penghormatan terakhir. Tetapi, dia kemudian membatalkan permintaannya.

--


Ji Hyun menemui Chae A dan memberitahu kalau Min Seok tinggal di rumahnya sekarang. Chae A khawatir pada Ji Hyun, bagaimanapun Min Seok sekarang adalah buronan. Dia menawarkan untuk mencari tempat persembunyian yang lebih aman untuk Ji Hyun. Ji Hyun menolak, dia memberitahu kalau dirinya dan Min Seok sedang merencanakan sesuatu, apa Chae A mau bergabung?

--

tn. Nam menemui CEO Cheon. Dia meminta CEO Cheon untuk tidak khawatir. Min Seok akan membantu mereka mengurus Ji Hyun tetapi ayahnya mendadak meninggal. CEO Cheon khawatir (takut Min Seok mengkhianati mereka). tn. Nam memintanya untuk tidak khawatir.

--

Min Seok berada di rumah Ji Hyun seorang diri. Jadi, dia masuk ke dalam setiap kamar dan melihat-lihat. Dia juga melihat foto pernikahan Soo Ho dan Ji Hyun.

--


tn. Nam kehawatir karena Min Seok tidak di temukan, dan bahkan tidak datang ke pemakaman ayahnya. Chae A menemui tn. Nam dan mengajaknya bicara.

“Anda tahu Shin Min Seok tidak berusaha membunuh Seol Ji Hyun, bukan?”

“Entahlah. Polisi bilang itu perbuatannya.”

“Kudengar orang yang mencoba membunuh Seol Ji Hyun, mencoba membunuhnya juga.

“Apa maksud Anda? Apa inti perkataan Anda?”

“Bukankah Anda membutuhkan sedikit jaminan? Shin Min Seok pernah bekerja untuk Pimpinan,  tapi dia dipecat dan bahkan dijebak. Siapa yang bisa menjamin Anda tidak akan mengalami itu? Itulah maksudku dengan menawari Anda jaminan.

“Jadi, apa tawaran Anda?”

“Jangan hanya bekerja untuk Pimpinan. Kenapa tidak bekerja untukku juga? Akan kubayar tiga kali lipat dari gajimu sekarang.”

“Aku sudah punya jaminan. Seol Ji Eun. Anda sendiri yang mengaku telah membunuh dia.  Dahulu bukti itu tidak bisa diterima, tapi kali ini mungkin bisa. Tergantung siapa penyelidiknya dan bagaimana reaksi media. Kebakaran di sel yang menewaskan Kang In  Bum. Aku tahu Anda pelakunya. Aku juga tahu Anda bersepakat dengan Kang In Bum. Aku   mengetahuinya karena menyadap ponsel Pak Shin. Akan kujadikan itu jaminan. Tentu saja, aku sudah memberi tahu Pimpinan. Nona Eun. Bukankah Anda yang butuh jaminan? Kenapa Anda tidak membantu kami mencari Pengacara Shin?” tanya tn. Nam.

--


Ok Soon mengajak Ji Hyun bertemu. Dia memberitahu perasaannya bahwa dia tidak bisa memaafkan CEO Cheon, sejak CEO Cheon membawa Soo Ho masuk ke rumah mereka, dia tidak bisa memaafkan CEO Cheon. Karena itu, walau motif mereka, tetapi tujuan mereka sama, menghancurkan CEO Cheon.

Ok Soon menawarkan Ji Hyun menjadi direktur yayasan agar bisa melawan CEO Cheon.

“Akulah yang membeberkan soal korupsi di yayasan Anda dan membuat Anda diturunkan. Tapi Anda mau aku mengambil alih?” tanya Ji Hyun curiga.

“Seperti yang kubilang, tujuan kita sama.”

--


Min Seok sudah membaca berita mengenai Ji Hyun yang mengambil alih yayasan. Dia menanyakan kebenarannya kepada Ji Hyun. Ji Hyun dengan sinis menyuruh Min Seok untuk tidak usah ikut campur. Min Seok merasa khawatir jika Ji Hyun akan di jebak. Ji Hyun menyuruhnya untuk tidak khawatir, dia bukan lagi Ji Hyun yang dulu.

Ji Hyun kemudian melihat akuarium kura-kura nya di pindahkan batunya. Dia merasa marah dan menegur Min Seok agar tidak memegang apapun di rumahnya jika masih tetap ingin tinggal. Min Seok sedikit terkejut mleihat kemarahan Min Seok.

Ji Hyun memintanya untuk ikut dengannya. Di basement telah ada Chae A yang menunggunya juga. Ternyata, Ji Hyun membawa Min Seok ke pemakaman ayahnya diam-diam dengan bantuan Chae A.

Ibu Min Seok berterimakasih karena sudah mau datang. Dia juga membicarakan kekhawatirannya mengenai Min Seok yang muncul di berita jika sudah membunuh orang. Ji Hyun meminta ibu Min Seok untuk tidak khawatir. Setelah itu, Ji Hyun memancing agar pada detektif yang menjaga pemakamam pergi agar Min Seok dapat masuk.

Min Seok menangis di pemakaman ayahnya.

Chae A diam-diam keluar menemui tn. Nam dan memberitahu kalau Min Seok ada di dalam. tn. Nam tersenyum senang.

Min Seok selesai dan hendak pulang. Tetapi Chae A menyuruhnya untuk ke mobil terlebih dahulu karena dia hendak bicara berdua dengan Ji Hyun. Min Seok tanpa curiga menurut. Dan tn. Nam menyapanya.

“Dari mana saja kamu? Kupikir kamu benar-benar kabur. Apa rencanamu? Kamu sendiri yang akan menyingkirkan Seol Ji Hyun? Sebaiknya bilang sekarang jika tidak bisa. Kami bisa membuatmu menyerahkan diri dengan catatan bunuh diri itu,” tanya tn. Nam.

“Akan kulakukan, bagaimanapun caranya,” janji Min Seok.

“Kenapa aku harus memercayaimu?”



“Aku tidak punya pilihan. Ayahku sudah meninggal, tapi ibuku harus tetap bertahan. Aku akan mengurus ibuku seumur hidupku. Aku akan melanjutkan rencana untuk membunuh Ji Hyeon. Jangan coba mencampuri dan merusak rencanaku.”

“Bagaimana jika kamu berbohong?”

“Anda bisa membunuhku. Seperti tempo hari.”

--


Chae A meminta pada Ji Hyun agar mereka mengubah rencana karna CEO Cheon lawan yang sulit di hadapi. Ji Hyun tidak mau, dia akan tetap melakukan rencana awal. Dan jika Chae A takut, silahkan mundur. Chae A bertanya dengan serius, apa Ji Hyun mempercayai Min Seok? Ji Hyun menjawab tidak. Dia tidak mempercayai Min Seok maupun Ji Hyun. Dan Chae A juga demikian, tidak mempercayai Ji Hyun.

Di mobil, tiba-tiba Min Seok meminta maaf pada Ji Hyun. Ji Hyun bertanya untuk apa? Min Seok menjawab kalau dia meminta maaf karena tidak hadir di pemakaman Ji Eun maupun ibu Ji Hyun.

--


Ji Hyun dan Min Seok sudah tiba di rumah. Ji Hyun memperingati Min Seok untuk tidak masuk ke kamarnya ataupun kamar Soo Ho. Dia menyuruh Min Seok untuk tetap diam di ruang tamu saja.

Min Seok minum-minum soju. Dan Ji Hyun melihatnya, dia melarang Min Seok untuk minum karena baginya Min Seok tidak punya hak apapun.

“Aku memikirkan akan seperti apa situasinya jika kita tidak pernah putus. Seperti katamu, kita akan melunasi utang bersama, tinggal di apartemen sewaan kecil. Bagaimana jika kita menjalani kehidupan normal dan tidak memedulikan uang. Bagaimana jika aku berjuang demi kebenaran soal Ji Eun dari awal sampai akhir. Bisakah kita bahagia jika begitu?”

“Tidak. Kamu tidak akan bisa bahagia. Meski mengambil pilihan berbeda, kamu akan tetap menyesal dan mengasihani dirimu sendiri.”

“Kamu tidak menyesali situasi kita sekarang?” tanya Min Seok lagi.

“Tidak,” tegas Ji Hyun. “Bagaimana jika rencana ini gagal? Apa rencanamu?”

“Pasti berhasil. Akan kupastikan ini berhasil.”

--

CEO Cheon bertemu dengan Chae A. Dia bertanya sejak kapan Chae A tahu kalau Soo Ho sakit? Chae A menjawab kalau dia baru tahu baru-baru ini.

“Seharusnya kamu memberitahuku. Aku ayahnya,” ujar CEO Cheon.

“Memang itu akan mengubah sesuatu? Soo Ho tetap saja akan meninggal karena Anda.”

“Entah apa yang kamu dengar sampai bisa berkata begitu. Kenapa kamu kemari?”

“Untuk membuat Anda bertanggung jawab atas kematian Soo Ho. Tapi apa gunanya itu?

Yang masih hidup harus tetap melanjutkan hidup. Pengacara Shin pernah bilang begini, : Saat peperangan pecah, seseorang akan mati. Karena itulah aku tidak menginginkan perang. Aku pun begitu. Spekulasi yang Anda dengar soal aku. Jika Anda tidak mempermasalahkannya, tidak akan ada perang. Haruskah kuberi tahu Anda apa rencana Pengacara Shin?”

Ji Hyun mengajak Min Seok pergi dengannya.

“Jika tidak bisa membunuh Seol Ji Hyun, dia akan mencoba bersepakat dengan Anda. Anda tahu dia menyelidiki soal korupsi Grup W saat masih menjadi jaksa baru, bukan? Katanya dia akan memberikan semua fail terkait ke kejaksaan dan meminta mereka menyelidiki Tim Perencanaan Masa Depan. Rekayasa laporan keuangan, dana taktis, penggelapan, pelanggaran kontrak, penipuan pajak. Tiap korupsi yang dilakukan Grup W tercatat dalam buku besar itu,” beritahu Chae A pada CEO Cheon.

“Kenapa kamu memberitahuku soal ini?”

“Karena aku mau. Aku hanya tidak mau ada peperangan.”



Support penulis hanya dengan membaca sinopsis ini di k-adramanov.blogspot.com. Terimakasih. Happy Reading.

Post a Comment

Previous Post Next Post