Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 03


Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 03
Images by : Naver TV Cast
Bo Ram sedang berjalan pulang dengan Kim Ha, Do Ha dan Gi Hyun. Tetapi, Bo Ram sibuk dengan ponselnya, dan tiba-tiba berhenti berjalan. Dengan wajah sedih, dia memberitahu kalau pacarnya selingkuh.
Papan Mading Universitas Seoyeon
            Kim Da Hyun, lulusan SMA Seoyeon! Mati kau, tukang selingkuh
Episode 03 : Kau, Aku dan Yang Lain
Mereka berada di café. Dan Gi Hyun benar-benar emosi karena Bo Ram di selingkuhi. Saking emosinya, dia sampai memarahi Bo Ram karena bisa menyukai si brengsek itu.
Saat Gi Hyun sedang mengomel, Do Ha mendapat pesan dari Ha Min yang mengingatkanna untuk datang belajar kelompok besok. Do Ha jadi teringat yang Ha Min katakaan saat di sekolah : “Hana-ah. Kenapa kita tidak belajar kelompok? Sebentar lagi kita akan ujian.”
Bo Ram menangis karena di selingkuhi. Do Ha dan Kim Ha berusaha menenangkan Bo Ram. Kim Ha bahkan sampai ikut menangis dan meminta Bo Ram untuk tidak menangis lagi. Gi Hyun sampai kesal dan heran dengan persahabatan wanita. Tetapi, dia mengejek Do Ha yang tidak ikut menangis.
“Aku menangis dalam hati,” jawab Do Ha.
Tetapi, Gi Hyun kemudian penasaran, bagaimana mereka bisa menjadi teman?
Flashback
Maret, awal semester.
Bo Ram masuk dengan semangat ke kelas sambil memanggil : Hana-ah…. Dan tentu saja, Do Ha dan Kim Ha langsung menoleh. Tetapi, ternyata yang di panggil Bo Ram adalah Kim Hana. Dia merasa sangat senang karena sekelas lagi dengan Kim Ha. Dan, Bo Ram mulai menyapa Do Ha juga yang mempunyai nama sama Hana.
Bo Ram juga mengajak Do Ha dan Kim Ha ikut dengannya ke kantin. Awalnya, Do Ha merasa canggung, tetapi Bo Ram sangat ramah dan tidak membedakannya dengan Kim Hana. Dan begitulah mereka menjadi teman.
End
Esok hari,
6 sekawan kembali berkumpul di dalam kelas 2-3 saat jam istirahat. Bo Ram masih saja menangis karena di selingkuhi sementara Do Ha dan Kim Ha malah sibuk dengan ponsel. Gi Hyun sampai kesal melihat mereka yang tidak menghibur Bo Ram. Tetapi, Do Ha dan Kim Ha mengabaikannya.
Dan ternyata, Do Ha bersama dengan Kim Ha membuat postingan di medsos mantan pacar Bo Ram, Da Hyuk : Kim Dahyuk, kelas 12 SMA Seoyeon tahun lalu. Kau selingkuh dan sekarang memutuskannya? Mati saja kau sialan.
Dan Gi Hyun cukup senang dengan hal itu. Dan ternyata tidak hanya itu, merka membanjiri medson Da Hyuk dengan berbagai kata yang intinya Da Hyuk itu tukang selingkuh.
Tetapi, Bo Ram masih tampak muram. Karena itu, Kim Ha menyarankan untuk pergi ke Sinchon mumpung hari ini dia dan Ha Min tidak ada jadwal les. Dan semuanya setuju.
--
Dan semuanya sibuk bermain di game center. Bo Ram juga sudah tidak dapat sedih. Do Ha sebagai juru foto mereka, sibu memotret dan mengupload-nya di medsos. Semuanya bersenang-senang.
Terakhir mereka membuat foto lucu di restoran. Semua berpose dengan tampang yang jelek. Saat melihat hasil fotonya, Bo Ram tertawa melihat pose wajah Do Ha yang sangat lucu. Dia sampai memperbesar foto wajah Do Ha dan meperlihatkannya ke yang lain, dan hal itu membuat Shi Woo tersenyum. Semuanya cukup terkejut melihat Shi Woo tersenyum padahal selama ini tampak seperti robot tanpa ekspresi.
Bo Ram kemudian bertanya alasan mereka mengambil banyak foto dan mengupload-nya ke medsos. Ha Min menjelaskan kalau Do Ha menguploadnya agar si Da Hyuk itu menyesal melihat Bo Ram yang masih baik-baik saja walau tanpa dia.
Selesai makan, mereka pergi ke minimarket untuk membeli ice cream. Dan Ha Min serta Shi Woo pergi ke kamar mandi. Jadi, hanya mereka berempat yang membeli ice cream. Ternyata, si kasir minimarket mengenali mereka sebagai teman Shi Woo dan Ha Min.
“Eh, bagaimana kau mengenal kami?” tanya Gi Hyun.
“Aku kakak teman kalian,” jawab si kasir.
Dan saaat melihat wajah si penjaga, Bo Ram langsung terpesona. Bo Ram bahkan tersenyum sangat manis dan malu-malu pada kasir itu.
Selesai memilih ice cream, mereka duduk di kursi yang ada di luar mini market. Bo Ram memuji si kasir yang sangat tampan. Gi Hyun sampai geleng-geleng kepala karena Bo Ram mudah kali jatuh cinta.
“Dia kakaknya siapa?” tanya Do Ha penasaran.
“Dia kakaknya Min, karena hanya Min yang punya kakak,” jawab Gi Hyun. “Bagaimana bisa kau jatuh cinta pada kakaknya temanmu sendiri? Kau tidak punya malu.”
Tetapi, Bo Ram tidak peduli.
Dan hari sudah semakin malam, Bo Ram pulang berjalan kaki bersama dengan Do Ha dan Kim Ha. Dia merasa sangat senang dan berterimakasih pada Do Ha dan Kim Ha karena sudah menghiburnya. Dan walau dengan kepribadian mereka, alasan itulah yang membuat mereka menjadi sahabat.
--
 Epilog
Maret, Awal semester baru
Shi Woo masuk ke dalam kelas dengan gaya kaku-nya. Dan Ha Min serta Gi Hyun langsung menatapnya dengan pandangan waspada. Mereka mencoba menyapa Shi Woo, tetapi Shi Woo hanya menatap mereka.
“Mau ke kantin bareng?” tanya Gi Hyun.
Dan Shi Woo menggangguk canggung. Begitulah mereka menjadi berteman.


Post a Comment

Previous Post Next Post