Monday, October 22, 2018

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 10

0 comments

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 10
Images by : Naver TV Cast
Prolog
Bo Ram selesai bertanding game. Dan seorang pria mendekat ke arahnya dan berujar : “Mari kita main game bersama lain kali lagi.”
Bo Ram tersipu malu, apalagi pria itu memegang kepalanya. Gi Hyun tepat berada di sebelahnya, dan merasa cemburu.
Papan Mading SMA Seoyeon
Wonmyeong! Semoga Anda beruntung untuk kompetisi game
Episode 10 :  Kedua sisi, segitiga
Do Ha dan Bo Ram mendukung pertandingan basket Gi Hyun dan Shi Woo. Mereka sangat senang karena tim Shi Woo dan Gi Hyun memenangkan pertandingan. Dan Shi Woo langsung di sambut dengan meriah karena dia terus memasukkan bola.
Tetapi, Shi Woo memberitahu kalau dia tidak akan bermain di final. Gi Hyun jelas terkejut. Do Ha bertanya jam pertandingan final dan Gi Hyun memberitahunya. Do Ha berkata dia akan datang lagi untuk pertandingan final, mendukung mereka. Shi Woo langsung melihat ke arahnya, walau Do Ha tidak menyadarinya.
Selanjutnya, Gi Hyun dan salah satu rekan menjadi komentator pertandingan game. Bo Ram adalah salah satu pesertanya. Ha Min, Do Ha, Kim Ha dan Shi Woo datang untuk memberikan dukungan.
Pertandingan di mulai. Do Ha tidak mengerti istilah game dan bertanya pada Ha Min, tetapi Ha Min juga tidak tahu karena tidak bermain game. Jadi Do Ha bertanya ke Shi Woo dan Shi Woo menjelaskannya.
Selama pertandingan, Gi Hyun tampak bias, karena hanya memuji permainan Bo Ram yang bagus. Sementara lawan yang lain, Choi Won Myeong, tidak di puji dan malah di jelek-jelekkan. Dan rekan komentator Gi Hyun, langsung menegur sikap Gi Hyun itu.
Akhirnya, Bo Ram memenangi pertandingan. Won Myeong tidak tampak jengkel, tetapi sebaliknya, dia malah memberikan selamat pada Bo Ram dan memuji permainan Bo Ram.
“Mari bermain game bersama lagi,” ujar Won Myeong dan memegang kepala Bo Ram.
Bo Ram tampak malu dan senang. Sementara Gi Hyun tampak cemburu.
Kedua belah pihak… dua orang sedang mencoba mendapatkan satu gadis.
Bo Ram dan Gi Hyun berbelanja di supermarket. Gi Hyun tampak cemburu dengan menjelek-jelekan Won Myeong, tetapi Bo Ram tidak peduli. Saat membayar, kasir yang menjaga laki-laki adalah kakak yang mereka kira kakak Min.
Kasir itu curhat mengenai adiknya yang tidak pernah datang belanja ke minimarket saat dia berjaga. Adiknya itu juga tidak pernah bicara dengannya di rumah. Gi Hyun merasa heran, karena menurutnya Min tidak seperti itu. Dan Bo Ram membenarkan.
“Min? aku bukan kakaknya,” beritahu si kasir.
“Hah? Berhenti bercanda.”
“Jadi, kau kakak siapa?”
“Jika dia bukan kakakmu, atau kakak Min, apa dia kakak Shi Woon?” tebak Bo Ram.
“Aku kakaknya Shi Woo.”
Dan Gi Hyun serta Bo Ram kompak kaget.
--
Pertandingan basket final. Semua datang untuk mendukung, dan Shi Woo akhirnya ikut bermain di final. Itu pasti karena Do Ha bilang akan datang mendukung.
Pertandingan usai, dengan kekalahan team Shi Woo.
Shi Woo merasa lemas. Semua menghiburnya karena sudah berusaha yang terbaik. Dan Bo Ram mengajak semuanya makan bersama karena dia menang game tadi. Ha Min mengajak Do Ha untuk tidak ikut dan pergi saja bersamanya. Anggap sebagai kencan. Shi Woo tidak suka mendengarnya, apalagi Ha Min memegang tangan Do Ha. Dengan kasar, Shi Woo melepaskan tangan Ha Min dari Do Ha, dan mengajak mereka itu makan bersama, tidak prlu terpisah.
Ha Min dan Shi Woo tampak memperebutkan Do Ha.
Dua sisi. Dua pria menginginkan satu perempuan.
--
Di tempat lain, Won Myeong main game bersama temannya. Temannya mempertanyakan hasil pertandingan tadi, kenapa Won Myeong sengaja kalah. Won Myeong hanya berkata kalau lawannya imut.
Temannya mengeluh karena pemain game pro Choi Won Myeong tidak pernah ikut kompetisi game seperti tadi, tetapi mendaftar hanya demi Bo Ram. Won Myeong tidak peduli dan sibuk melihat foto facebook Bo Ram.

No comments:

Post a Comment