Monday, October 22, 2018

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 11

0 comments


Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 11
Images by : Naver TV Cast
Prolog
Won Myeon bertemu dengan Bo Ram dan Gi Hyun. Dia meminta Bo Ram untuk memeriksa pesan facebook-nya. Bo Ram tampak sangat senang.
Papan Mading SMA Seoyeon
Seorang teman cowok menepuk kepalaku. Apa itu berarti dia menyukaiku?
Episode 11 : Ketika kau butuh dorongan
Akhirnya, mereka semua pergi makan bersama dan Bo Ram yang mentraktir. Bo Ram masih membicarakan mengenai Won Myeong, dan Gi Hyun tampak tidak suka
Ada saatnya sebuah momen yang memberimu dorongan karena cemburu. Orang yang terdorong (cemburu) akan mengambil tindakan. Apakah itu baik atau buruk? Narasi Shi Woo.
Dan dia merasa cemburu melihat kedekatan Ha Min dan Do Ha. Tidak lama, Ha Min pamit keluar sebentar.
Di luar, Ha Min menelpon gurunya dan bertanya apa gurunya sudah makan dan sebagainya.
--
Selesai makan, mereka lanjut karaoke. Dan lagi, Ha Min tampak dekat dengan Do Ha hingga membuat Shi Woo cemburu. Untuk mengalihkan Do Ha dari Ha Min, Shi Woo memberikan kerincingan untuk Do Ha mainkan. Sementara Ha Min, mulai sibuk chattingan di ponsel sambil senyum-senyum.
Bo Ram meminta Do Ha bernyanyi, tetapi Do Ha menolak and pergi ke toilet. Bo Ram meminta Kim Ha menyanyi, dan Kim Ha meminta bantuan Ha Min. Ha Min setuju dan berkata : “Mari kita menyanyi duet.”
Karaoke sudah selesai. Dan saat diluar ruangan, Bo Ram memuji Ha Min dan  Kim Ha yang cocok menjadi pasangan duet. Do Ha baru tahu kalau Ha Min dan Kim Ha tadi ada bernyanyi duet.
Pas sekali, Won Myeong juga ada di tempat karaoke itu dan melihat Bo Ram. Dia menyapa Bo Ram, dan memberitahu kalau dia ada mengirim pesan di fb Bo Ram.
Situmulasi menyebabkan reaksi.
Dan Gi Hyun langsung mencoba mengalihkan perhatian Bo Ram. Masalahnya, Bo Ram mengacuhkan dan sibuk bicara dengan Won Myeong. Won Myeong juga meminta nomor Bo Ram dan Bo Ram langsung memberikannya. Setelah itu Won Myeong pergi.
Gi Hyun tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya. Tetapi, Kim Ha malah berkata kalau sepertiinya Won Myeong menyukai Bo Ram.
Gi Hyun dan Bo Ram bertengkar hebat. Ha Min yang baru selesai membayar, heran melihat Gi Hyun dan Bo Ram bertengkar. Dan Kim Ha berbisik memberitahu kalau Gi Hyun menyukai Bo Ram, tetapi Won Myeong mendekati Bo Ram. Do Ha tampak tidak suka melihat kedekatan Ha Min dan Kim Ha.
Shi Woo tiba-tiba bertanya siapa yang Do Ha sukai. Do Ha kaget, dan belum sempat dia menjawab, perhatian semuanya teralihkan dengan pertengkaran Bo Ram dan Gi Hyun yang semakin intens.

 “Hei! Apa kau menyukaiku?” tanya Bo Ram dengan kesal.
“Tidak?!” kaget Gi Hyun. “Apa kau yang memberitahu?” tanyanya pada yang lain.
Dan ketahuan lah, Gi Hyun menyukai Bo Ram. Karena malu, Gi Hyun langsung lari pergi. Bo Ram sampai bingung harus bereaksi seperti apa.
--
Shi Woo, Do Ha dan Ha Min pergi main billiard. Kim Ha sudah pulang sementara Gi Hyun sedang bicara dengan Bo Ram.
Ha Min mengajak Do Ha untuk menonton bersama. Dan Shi Woo memberitahu kalau dia akan bermain basket lagi, dia sudah mendaftar ke dalam team. Do Ha memujinya.
Dalam hidup, kau mungkin perlu stimulus. Tapi kenyataannya adalah…
Ha Min kemudian bertanya, apa Shi Woo tidak suka jika dia menepuk kepala Do Ha? Dan Shi Woo membenarkan, dia tidak suka.
Dalam hidup, setiap saat dapat menjadi stimulus.
--
Epilog
Ha Min sedang belajar dengan guru-nya. Saat sudah mau pulang, Ha Min bertanya acara gurunya di akhir pekan. Dan gurunya memberitahu kalau dia ada kencan. Ha Min terlihat kecewa. Dia melihat foto medsos gurunya, dan ada foto gurunya bersama seoran pria dari belakang.

No comments:

Post a Comment