Monday, October 22, 2018

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 12

0 comments

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 12
Images by : Naver TV Cast
Prolog
Won Myeong menelpon Bo Ram tetapi tidak di angkat. Dia melihat medsos Bo Ram dan ada foto Bo Ram bersama dengan Do Ha dan Gi Hyun.
“Mereka tampak akrab.”
Papan Mading SMA Seoyeon
Siswa kelas 11. Terlambat untuk mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi seni?
Episode 12 : Arah
Do ha membeli barang di minimarket. Dia mendapat pesan dari Shi Woo yang mengajak bertemu di Reban Company jam 2 siang. Dan ternyata itu adalah pesan grup. Semua meminta maaf karena tidak bisa datang dan menyuruh mereka saja yang pilih hadiah untuk ulang tahun Min.
Kasir memuji penampilan Do Ha yang cantik. Do Ha memberitahu kalau dia dan yang lain akan mencari kado ultan Min, dan meminta kasir untuk tidak memberitahunya. Do Ha juga bertanya hadiah yang kasir belikan untuk adiknya.
“Adikku? Kenapa semua orang berpikir aku kakaknya Min?” tanya si kasir. “Itu benar, kami mirip. Sama-sama tampan.”
Do Ha jelas bingung, karena waktu itu si kasir bilang kalau adiknya menyukainya. Jadi, siapa yang si kasir maksud waktu itu?
“Adikku adalah Shi Woo. Nam Shi Woo.”
Do Ha terkejut mendengar hal itu.
--
Do Ha tiba di tempat pertemuan. Karena semuanya tidak bisa datang, jadi hanya dia dan Shi Woo yang pergi mencari kado untuk Min.
Dan Bo Ram serta Gi Hyun ternyata pergi kencan diam-diam. 
Shi Woo tersenyum melihat Do Ha, dan Do Ha juga balas tersenyum.
Dia menujukkan jalannya padaku.
Kim Ha tampa sengaja bertemu dengan Ha Min. Dan tanpa sengaja bertemu dengan guru Min. Guru Min mengira kalau Kim Ha adalah pacarnya Ha Min, tapi Ha Min segera membantah. Eh, sih Kim Ha malah langsung merangkul tangan Ha Min, dan membuat guru Min semakin yakin dengan dugaannya. Dia langsung pamit pergi.
Ha Min melihat Kim Ha dengan kesal. Kim Ha bertanya kalau dia hanya cemburu. Ha Min benar-benar kesal.
--
Shi Woo dan Do Ha terus berjalan. Mereka berbincang santai. Dan Gi Hyun serta Bo Ram melihat mereka dan langsung kabur, mereka takut ketahuan sedang kencan.
Kita temukan jalannya.
Do Ha dan Shi Woo tampak dekat. Shi Woo bahkan terus tersenyum dan menggandeng tangan Do Ha.
“Apa kau…”
“Aku menyukaimu,” akui Shi Woo.
Do Ha tidak tahu harus bereaksi seperti apa.
Kami menemukan jalannya.
Do Ha tersenyum malu.
--
Epilog
Sebelum bertemu dengan Bo Ram, Gi Hyun mencari informasi di internet mengenai kencan pertama, dan tertulis back hug. Gi Hyun langsung membayangkan dia melakukan back hug dan akan tampak sangat romantis.
Dan dia langsung mempraktekannya, tetapi saat dia mau melakukan back hug , dia malah terhalang oleh tas yang Bo Ram bawa. Gi Hyun jadi kesal. Dan Bo Ram yang mengerti, membuka tangannya lebar dan memeluk Gi Hyun. 


No comments:

Post a Comment