Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 13




Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 13
Images by : Naver TV Cast
Prolog
Shi Woo bersama Do Ha dan seorang pria. Pria itu meminta nomor Do Ha.
“Aku akan menelponmu,” ujar Shi Woo pada Do Ha, menghalangi pria itu.
Papan Mading SMA Seoyeon
Areum, jangan memintaku untuk menelpon ketika kau lagi bicara dengan pacarmu di telepon!
Episode 13 : Dari waktu ke waktu
Do Ha sedang menggambar di rumahnya. Dia menggambar Shi Woo. Dia teringat pengakuan Shi Woo kalau dia menyukainya. Hal itu sangat mengganggu Do Ha.   
Do Ha memfoto gambarnya dan mengupload-nya ke insta : Aku tidak bisa tidur.
Dan Shi Woo langsung menelpon usai melihat gambar itu. Do Ha jelas terkejut, darimana Shi Woo tahu kalau itu adalah instagram-nya? Shi Woo menjawab kalau dia tahu karena melihat gambar yang Do ha upload. Do Ha tampak sedikit senang, mereka bicara dengan malu-malu.
Tengah malam, kami berbicara melalui telepon. Di ruang gelap, suasananya nyaman. Aku lupa dia menyukaiku. Kami ngobrol mengenai hal yang kamu sukai.
--
Esok pagi, Shi Woo dan Do Ha bertemu
Pagi-pagi sekali, kami duduk berdampingan.
Suasana tampak canggung. Tidak ada yang berani membuka pembicaraan.
Kita diam di ruang kelas yang terang. Aku ingat kau menyukaiku.
Tidak lama, datang pria yang pernah bertanya pada Bo Ram, apa Do Ha punya pacar atau tidak. Dan Shi Woo tampak tidak suka. Pria itu tampak jelas ingin mendekati Do Ha. Usai itu, pria itu pamit ke kelasnya.
--
Do Ha, Shi Woo, Bo Ram dan Gi Hyun makan bersama di kantin tempat les.  Dan seperti biasa, Gi Hyun dan Bo Ram yang paling ribut. Do Ha melihat facebook dan melihat permintaan pertemanan pria itu. Pria itu juga ada di café yang sama dan menyapa Do Ha sebelum berlalu.
Shi Woo tampak sangat cemburu, saking cemburunya dia mau makan gimbab tapi lupa buka bungkus. Mau ke toilet malah salah lewat.
--
Mereka pulang les bersama. Ha Min menelpon Do Ha, tetapi Do Ha tidak langsung mengangkat. Hal itu membuat Shi Woo sangat senang, apalagi Do Ha bilang akan menelpon Ha Min nanti saja.
Sambil mengingatkan diri kalau kau menyukaiku, aku tidak mengangkat telpon dari orang yang ku suka.
Shi Woo membahas mengenai mereka yang teleponan kemarin, dan ingin menelpon Do Ha hari ini lagi. Do Ha tidak masalah.
Pria itu kembali muncul dan menyapa Do Ha. Dia meminta nomor ponsel Do Ha. Dan saat dia menyondorkan ponselnya, dan saat Do Ha hendak mengambilnya, Shi Woo langsung berdiri menghalangi.
“Aku pikir aku tidak bisa tidur malam ini. Jadi?”
Pada siang hari di hari yang panas, kau katakan padaku. Sebelum aku menjawab.
“Aku akan menelponmu nanti malam?” ujar Shi Woo.
Ini mengingatkanku kalau …
“Baik,” jawab Do Ha.
Kau menyukaiku.
Pria itu tampaknya sadar akan keadaan, jadi dia berlalu pergi tanpa meminta nomor Do Ha lagi.

Post a Comment

Previous Post Next Post