Preview Lakorn : Happy Birthday Episode 08


Preview Lakorn : Happy Birthday Episode 08
Images by : GMM Tv
Orn mengetuk pintu kamar Tonmai untuk membangunkannya.
Orn dan Chet masuk ke dalam dan mendapati Tonmai kabur. Orn ingin melapor ke kantor polisi. Tetapi Chet tidak menginzikannya.
Orn : Putra kita kabur. Kau pikir aku bisa diam saja dan tidak melakukan apapun?
Chet : Aku akan membawanya kembali.
Tonmai berjalan ke dalam danau. Tee panik dan menahannya.
Tangan Tonmai menggenggam tangan Tharnnam. Dan saat Tee menarik Tonmai, dia melihat bayangan Tharnnam dalam diri Tonmai.
Tharnnam dalam tubuh Tonmai : Ini aku, Tee.

Tee memeluk Tonmai. Dan Chet melihatnya dengan marah. Dia menarik Tee menjauh dari Tonmai dan memukul kepala Tonmai.
Chet menarik paksa Tonmai pulang ke rumah.
Chet : Menjauh darinya. Dia orang yang membuat kakakmu meninggal!
Tonmai : Bagaimana kau tahu? P’Tharnnam mungkin ingin mati karena aku, karena ibu atau karena kau. Aku membencimu.
Chet mengurung Tonmai di dalam kamar.
Tonmai : Dimana kamu? Bukankah kau bilang akan membuatku bahagia?


Post a Comment

Previous Post Next Post