Tuesday, February 12, 2019

Sinopsis J-Drama : Holiday Love Episode 2 - part 2

0 comments

Network: TV Asahi
Azu datang ke seminar Nail, disana dia ingin membeli warna Smoky Mustard gel, tapi sayangnya produk tersebut telah habis. Yoshinobu yang melihat Azu langsung mengenali Azu, dia menghampiri Azu dan memberikan produk yang Azu cari. Dan Azu pun berterima kasih kepadanya.

“Senang bertemu dengan mu. Aku Kuroi. Kuroi Yoshinobu,” kata Yoshinobu memperkenalkan dirinya, karena tampaknya Azu tidak mengenalinya.



Mendengar nama itu, Azu pun teringat mengenai app yang Reika instalkan di hapenya tersebut. Lalu dengan riang, Yoshinobu mengajak Azu untuk bertukaran kartu nama, kemudian setelah itu, karena sedang sibuk, maka Yoshinobu pun pamit dan pergi.


Malam hari. Dikantor. Kedua orang teman Junpei merasa heran, karena seharusnya Junpei malam ini pulang ke Tokyo. Junpei beralasan, dia menjawab bahwa dia sedang mengerjakan sesuatu. Jadi karena itu, maka kedua teman Junpei pun pergi meninggalkannya sendirian di dalam kantor.



Junpei memandangin foto kecil keluarganya serta gantungan kunci yang Nanaka berikan kepadanya. Lalu dia menonton video bahagia Istri dan Anaknya dulu yang dikirim kan padanya.

Azu, maaf menghubungin mu. Sekarang, bagaimana keadaamu? Apa Nanaka baik2 saja? Aku ingin menemui kalian berdua. Aku benar2 merenungkan tindakanku. Tolong. Bisakah aku pulang? Aku tahu aku benar2 egois, tapi aku ingin pulang ke keluarga asli ku. Isi pesan yang Junpei kirimkan kepada Azu.

Ketika Junpei mau memakai sabuk pengamannya dan menjalankan mobilnya, Azu membalas pesannya. Dan dengan segera, Junpei langsung membukannya, Tolong jangan kembali. Jika kamu tidak memberikan informasi apapun, kamu tidak perlu menghubungin aku.

Keesokan harinya. Junpei menemui atasannya dan menyerahkan surat pengunduran dirinya. Dia berbohong dengan mengatakan bahwa Ibunya sedang sakit, makanya dia mau berhenti dari pekerjaannya.


Reika datang ke rumah Azu untuk menail-art kuku nya lagi. Disana dia membahas tentang bagaimana pertemuan Azu dengan Yoshinobu, dan Azu menjelaskan bahwa dia cukup senang, karena Yoshinobu merupakan teman seprofesi sepertinya serta Yoshinobu memiliki banyak toko dan koneksi yang luas.

Reika kemudian membahas jika Azu menjalanin hubungan antara Pria dan Wanita dengan Yoshinobu, dan dengan cepat Azu langsung mengatakan bahwa itu tidak akan terjadi. Lalu sambil tersenyum, Reika membalas bahwa dia mengatakan ‘jika’.



Sambil tersenyum berusaha bersikap sopan, Azu pun diam. Dan Reika lalu menyuruh agar Azu memeriksa app yang diberikan, karena disana pasti ada pesan dari Yoshinobu. Dengan terpaksa karena tidak enak menolak, maka Azu pun membuka app nya, dan benar disana ada pesan dari Yoshinobu.

Yoshinobu memberitahukan bahwa produk yang Azu cari banyak di tokonya, dan dia menanyakan apa Azu mau. Namun isi pesan itu, Azu tidak mau memberitahukannya kepada Reika. Namun seperti tahu, Reika tersenyum.



Nanaka menanyakan tentang Papa yang tidak pulang2, dan Azu berbohong. Azu mengatakan bahwa Junpei sedang sangat sibuk dengan pekerjaan. Dan Nanaka mengerti.

“Nanaka. Tahun ini, Santa-san mengatakan dia memiliki banyak hadiah untukmu,” kata Azu untuk menyenangkan anaknya.

“Benarkah? Mm… aku ingin bertemu Papa!” kata Nanaka sambil tersenyum senang.

No comments:

Post a Comment