Sunday, February 17, 2019

Sinopsis J-Drama : Holiday Love Episode 4 - part 3

0 comments


Network: TV Asahi

Dirumah. Rina menyembunyikan kertas slip gaji nya didalam lemari, kemudian dia masuk ke dalam kamar anaknya dan menyusun semua pakaian anaknya ke dalam kardus.



Ketika masuk ke dalam rumah, Izutsu merasa heran, karena suasannya sangat tenang. Rina yang berada didapur dan sedang memasak menyapa Izutsu.

“Dimana anak- anak?” tanya Izutsu, melepaskan jasnya.

“Aku meninggalkan mereka di rumah Ibuku hari ini,” jawab Rina.

“Mengapa?”

“Jadi kita berdua bisa makan malam dengan tenang. Hari ini aku membuatkan makanan kesukaan mu,” jawab Rina. Dan Izutsu tersenyum kecil, tampak senang.



Makan malam. Izutsu merasa heran dengan sikap Rina yang tampak berbeda hari ini. Rina lalu menjelaskan bahwa dia mengetahui kalau Izutsu tidak bisa melupakan apa yang terjadi, dan kini dia telah menyadari nya. Dan Izutsu pun tersenyum senang.



Izutsu kemudian menceritakan tentang Junpei yang telah diancamnya untuk berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke kota lain. Mendengar itu, Rina tertawa dan mengatakan bahwa Junpei telah di promosikan di kantor.

“Di promosikan? Bagaimana kamu tahu?” tanya Izutsu, tiba2 dia merasa curiga. Dan Rina langsung terdiam.


Izutsu mengacak tas Rina, tapi dia tidak menemukan apapun didalamnya. Izutsu kemudian memeriksa ke dalam lemari yang pintunya tampak sedikit terbuka, dan disana dia menemukan slip gaji milik Rina yang berasal dari perusahaan yang sama dengan Junpei.



“Apa maksudnya ini?! APA MAKSUDNYA INI?!” teriak Izutsu dengan keras sambil bersikap kasar kepada Rina.

“Aku bekerja disana,” gumam Rina dengan pelan.

“Kalian… SEBERAPA JAUH KAMU INGIN MENIPU KU??!” teriak Izutsu dengan marah dan frustasi, karena telah ditipu oleh Rina.



Izutsu menelpon Azu dan memberitahukan mengenai Rina yang bekerja di perusahaan yang sama dengan Junpei. Dan Azu menjelaskan bahwa dia telah tahu, karena Junpei telah menceritakan semuanya, dan dia mempercayai Junpei.

Mengetahui hal tersebut, Izutsu tampak frustasi, karena sepertinya hanya dirinya lah yang tidak tahu apapun. Lalu dengan sangat marah, Izutsu menyuruh Azu untuk datang ke rumah nya besok bersama dengan Junpei. Karena dia ingin membuat Junpei dan Istrinya yang bodoh menjelaskan segalanya dengan jelas kepadanya sampai dia mengerti.



Mendengar hal tersebut, Rina tertawa. Dia tampak sangat senang sekali.

No comments:

Post a Comment