Saturday, February 9, 2019

Sinopsis Lakorn : Wolf (2019) Ep 1 - 2

0 comments


Network: GMM One
Ayah Ryo memperingati Ryo agar tidak sembarangan menyentuh Dada wanita, karena itu termaksud salah satu pelecehan seksual. Sehingga Ryo bisa saja di penjara selama 10 tahun, dan dikenakan denda 20.000 baht. Dan jika itu terjadi nantinya, dia tidak akan mau membayarkan denda Ryo.

Sebuah berita di TV juga membahas hal yang sama seperti yang Ayahnya katakan, sehingga Ryo mulai merasa ragu.




Don : Misi 1. Macau. Mengeleminasi gadis satu persatu sampai menemukan target yang sebenarnya.

Dipantai. Saat sedang duduk mengambil foto, Hitam datang menghampirinya dan duduk disampingnya. Lalu Green juga menghampirinya dan duduk disampingnya. Ketiga Putih yang datang menghampirinya dan dia duduk disamping Hitam. Terakhir adalah Pink.


Melihat tubuh Pink yang tampak tidak seksi serta gaya nya yang sedikit norak. Don bergumam,”Kamu gadis pertama yang akan aku eleminasi, gadis Pink.”


Ketika keempat wanita tersebut sedang berkumpul dan bermain bersama. Don mendapatkan telpon dari Wolf. “Kamu harus mengeleminasi satu gadis yang bukan target sebenarnya sebelum menit. Jika kamu mengeleminasi gadis yang salah, permainan mu selesai.”

“Okay. Aku akan mengeleminasi Pink,” kata Don dengan gugup menantikan jawaban Wolf.

“Kamu mengeleminasi gadis yang benar,” kata Wolf. Mendengar itu, Don langsung bersorak kegirangan serta bernafas lega.


Mo : Misi 1

Phuket. Mo datang kesana bersama temannya yang seorang Pria (Sugar). Sesampainya di hotel, Sugar menanyakan apa tujuan Mo datang berlibur ke sini, dan tanpa semangat Mo menjawab bahwa dia tidak ingin melakukan apapun.

“Jika ini hanya untuk mengubah pemandangan untuk menangis, kamu tidak harus datang sejauh ini ke Phuket,” komentar Sugar. Dan Mo hanya diam saja.


Sugar membawa Mo ke pantai, dia menjelaskan bahwa suara laut bagus untuk orang yang sedang patah hati, karena suara laut itu terdengar seperti xoxo (Semangat). Dengan sedih, Mo mulai menangis. Lalu karena itu, maka Sugar pergi meninggalkannya, dia sengaja melakukan hal itu karena Mo tampak seperti ingin sendirian untuk sejenak.


Setelah Sugar pergi. Mo mendapatkan telpon dari Wolf. “Hari ini, kamu bisa sedih sebanyak yang kamu inginkan. Besok malam, kamu akan mendapatkan misi untuk kembali pada mantanmu.”

“Kemana aku harus pergi?”

“Kami akan mengirimkan foto.”


Plan : Misi 1

Macau. Plan diberikan misi untuk membeli 10 item dari 10 toko berbeda dengan 10.000 Pataca yang diberikan padanya dalam waktu kurang dari 1 jam. Mendengar misi yang diberikan kepadanya itu, Plan langsung bergegas pergi ke tempat pertokoan.


Pertama. Di toko kacamata. Plan membeli sebuah kaca mata hitam yang paling mahal. Karena sedang ada diskon do tokonya pada hari ini, maka Si Penjual menawarkan diskon 30% serta sebuah hadiah, tapi Plan menolak semua hal itu dan memberikan kartu black nya.

“Aku kaya,” katanya. Dan dengan senang hati, si Penjaga toko pun menerimanya.


Plan berkeliling ke berbagai toko dan membeli berbagai barang, walau terkadang barang tersebut tidak berguna, tapi dia tetap membelinya. Dan ketika waktu hanya tersisa 5 menit lagi, Plan mulai kebingungan, dan karena yang paling dekat adalah toko pakaian dalam wanita, maka Plan pun masuk ke sana.

Disana Plan memberitahukan sisa uangnya, dan menanyakan apa ada barang yang sesuai dengan harga tersebut. Dan si penjaga pun langsung mengambilkan sebuah pakaian dalam berwarna hijau untuknya.

“Okay. Aku akan mengambil ini,” kata Plan.


Disaat itu, seorang wanita datang dan ingin membeli pakaian dalam hijau tersebut juga, karena itu adalah barang limited. Tapi Plan tidak mau mengalah, “Aku pikir, aku lebih butuh daripada kamu,” kata Plan sambil membayar pakaian dalam tersebut.


Setelah selesai, Plan pulang. Dan didalam kamarnya, dengan kebingungan dia memperhatikan semua hasil belanjaannya yang sangat banyak.


Flash Back

Plan sedang makan sambil membaca buku keuangan, lalu Ayah memanggilnya. Jadi dia pun keluar dan membantu Ayahnya menjaga toko. Disaat itu, ketika melihat Ayahnya sedang memperbaiki sesuatu, Plan menyarankan agar Ayahnya membeli barang baru saja. Namun Ayah tidak mau, karena menurutnya ada sesuatu yang tidak bisa digantikan menggunakan uang.


“Aku peduli soal uang. Karena kita tidak punya cukup uang untuk menyelamatkan nyawa Ibu,” kata Plan, protes dengan kesal.

“Ibumu tidak meninggalkan karena kita miskin. Dia meninggal karena penyakit parah,” balas Ayah. Tapi Plan tidak peduli.


Plan : “Aku tidak peduli. Aku akan menghasilkan uang lebih darimu.”

Ayah : “Seberapa banyak?”

Plan : “10 juta sebelum usiaku 25 tahun.”

Ayah : “Bagaimana kamu bisa mendapatkan 10 juta?”

Plan : “Itu tidak peduli bagaimana. Aku bisa melakukan apa saja. Jika itu bisa.”

Flash Back End

Keesokan harinya. Plan menerima misi dari Wolf, yaitu gunakan 10 item yang Plan beli untuk mendekati wanita berambut panjang yang Plan temui di toko terakhir.

Plan mematikan telponnya. Dia diam memperhatikan buku nya yang berjudul ‘Aku akan mengajari kamu menjadi kaya’ serta semua barang belanjaannya. Lalu setelah berpikir sejenak, Plan mengambil tasnya dan satu kantong belanjaannya.


Plan pergi ke suatu tempat dan duduk menunggu si Wanita berambut panjang bernama Ashley kemarin. Lalu ketika Ashley datang, Plan mendekatinya dan memberikan pakaian dalam yang dibelinya kemarin kepada Ashley, tapi Ashley tidak mau menerimanya.

“Aku memberimu ini. Ini halus, lembut, sutra. Kamu menyukainya. Kamu menginginkannya. Ambillah,” kata Plan sedikit memaksa. Dan akkhirnya Ashley pun mau menerima itu.

Kemudian dengan gugup Plan menanyakan apa nanti malam Ashley mau pergi berkencan dengannya, tapi tanpa menjawab Ashley langsung pergi begitu saja.

Kamu sudah menggunakan 1 item dari 10 item. Pesan dari Wolf.

No comments:

Post a Comment