Saturday, February 9, 2019

Sinopsis Lakorn : Wolf (2019) Ep 1 - 3

0 comments


Network: GMM One

Malam hari. Plan menunggu Ashley sambil menonton video cara membuat origami bunga. Dan ketika Ashley datang, Plan memberikan sebungkus makanan kering yang dibawanya kepada Ashley, tapi Ashley tidak mau memakan itu. Jadi Plan memakannya sendirian.

“Apa kamu free besok? Ayo jalan2,” ajak Plan sambil tersenyum.


Plan pulang. Dan ketika masuk ke dalam kamar, Plan mulai berpikir sambil melihat semua barang belanjaannya. Dia memikirkan barang apa yang harus diberikan pada Ahsley besok.


Malam hari. Don makan malam bersama keempat wanita tersebut, dan karena Pink telah di eleminasi, maka wajahnya pun menjadi blur. Lalu disaat sedang bersantai, Hijau menanyakan siapa yang Don sukai diantara mereka berdua.


“Aku menyukai…” kata Don, menggantungkan kalimatnya. Dia mengingat tentang seorang wanita bernama Ben yang disukainya.



“Aku menyukai kalian semua,” kata Don. Dia beralasan bahwa dia baru mengenal mereka kurang dari sehari, jadi dia sulit untuk memutuskan siapa yang benar2 disukainya.

“Laki2 Thailand benar2 playboy seperti yang mereka katakan,” kata Putih dengan menggunakan bahasa Mandarin. Dan Hijau setuju dengannya.

“Dia hanya mengatakannya untuk bersikap baik pada kalian. Sebenarnya dia lebih menyukaiku. Dia hanya tidak ingin menyakiti perasaanmu,” kata Hitam sambil tersenyum.


Sebuah pesan masuk dari Wolf. Don diharuskan untuk mengeleminasi wanita kedua, dalam waktu 30 detik. Dan membaca pesan tersebut, Don mulai panik, karena dia tidak tahu wanita mana yang harus di eleminasi olehnya.

“Okay. Semuanya. Aku ingin kalian tutup mata kalian,” kata Don meminta kepada mereka semua. Lalu dia juga menutup matanya dan mengulurkan tangannya ke tengah meja. “Siapa yang ingin ke toilet bersama ku, sentuh tanganku, aku akan menghitung, 1… 2… 3” kata Don.


Wanita yang memegang tangan Don adalah Hitam. Lalu merasakan itu, Don langsung bergumam bahwa dia akan mengeleminasi Hitam. Dan hasilnya, Don berhasil mengeleminasi orang yang benar, lalu wajah Hitam pun langsung berubah menjadi blur.

Didepan toilet. Hitam mengerti dengan sikap Don yang mulai menjaga jarak darinya, dia tahu bahwa dia bukan orang yang Don sukai. Lalu dengan kesal, dia mengumpat pada Don dan pergi meninggalkan Don.


Don kembali ke tempat makan. Disana dia kembali mendapatkan pesan dari Wolf, yaitu dia harus mengeleminasi gadis terakhir dalam waktu 10 detik. Dan dengan kebingungan Don melihat ke sekeliling untuk mencari dimana Putih.

Tepat disaat itu Pink muntah mengenai Hijau. Jadi karena merasa jijik, maka Don pun mengeleminasi Hijau. Dan hasilnya, Don berhasil mengeleminasi orang yang benar sebelum waktu nya habis.


“Gadis dengan baju putih itu adalah target mu yang sebenarnya. Misimu adalah buat dia mencintaimu dalam semalam,” kata Wolf.


Don mematikan telponnya dan melihat ke sekeliling. Lalu saat dia melihat keberadaan Putih, dia langsung memegang tangan Putih dan menarik nya untuk ikut bersama dengannnya.

No comments:

Post a Comment