Type something and hit enter

By On
Network: GMM One

Ditepi sungai. Putih menelpon temannya yang telah pulang ke hotel, dan menjelaskan keadaannya yang ikut pergi bersama dengan Don. Lalu setelah selesai bertelponan, Putih menanyakan kepada Don apa dia terlihat murahan, karena mengikuti Don begitu saja seperti ini.


“Apa? Tidak. Tidak. Kamu tidak murahan. Percaya padaku. Kebenarannya akulah yang menyeretmu, dan aku harap teman2 mu tidak apa2 dengan itu,” kata Don.

“Sebenarnya teman2 ku harusnya bahagia untukku. Karena mereka menyiapkan perjalanan ini untukku. Karena aku habis patah hati. Mereka selalu berpikir bahwa aku akan bunuh diri, setiap waktu kapanpun aku patah hati, dan aku tidak tahu kenapa. Itulah mengapa kita di Macau,” jelas Putih, memberitahu kisahnya.


Don mulai menggombali Putih, dan senang dengan sikap Don yang begitu manis, Putih pun mulai tertawa saat mengobrol dengannya. Lalu Don menanyakan tipe pria yang paling di benci oleh Putih. Dan Putih menjawab bahwa dia membenci pria yang menyukai dan membuang wanita, pria yang melakukan kesalahan dan pergi.

“Apa kamu tipe lelaki yang seperti itu?” tanya Putih.

“Lihat mataku dan temukan sendiri,” jawab Don. Dan Putih menatap mata Don sangat lama.


Putih mulai merasa sedikit gugup dan dia mengalihkan padangannya. “Jika kamu mencoba datang kepadaku mengharapkan One- night stand (Cinta satu malam) denganku. Aku otomatis membenci tipe lelaki yang seperti itu.”

“Hey. Hey. Mengapa kamu tidak menggunakan perasaanmu? Dan coba untuk menemukan, apa aku adalah lelaki yang seperti itu,” balas Don sambil menatap mata Putih lagi.


Didalam kamar hotel. Don berhasil meluluhkan hati Putih. Dia dan Putih menghasilkan malam yang tenang itu bersama diatas tempat tidur.



Pagi hari. Saat terbangun, Don membaca pesan di hapenya. Sekarang Campak kan Dia.

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment