Saturday, February 9, 2019

Sinopsis Lakorn : Wolf (2019) Ep 1 - 1

0 comments


Network: GMM One
Cinta datang dari hatimu dan tidak bisa dipaksakan. Cinta sejati adalah yang mempunyai maksud baik untuk seseorang yang kamu cintai. Jika kamu percaya akan itu, kamu bukanlah seorang pemburu.

Don ~ Cinta itu meniduri wanita ~

Di club. Don berpura- pura bertanya foto mana yang bagus kepada seorang wanita cantik yang duduk disebelahnya. Dan ketika si Wanita memilih, Don dengan sengaja memegang tangannya dan mengatakan bahwa dia memilih itu juga. Berawal dari hal sederhana seperti itu, Don berhasil tidur bersama wanita tersebut.


Ryo ~ Cinta adalah dunia yang benar2 baru. Dia siap terjun ke dalamnya ~

Didalam kamarnya. Dalam keadaan gelap. Ryo sibuk melihat foto sexy para wanita cantik di laptopnya, hal yang paling di perhatikan nya dari para wanita sexy itu adalah Dada nya.

Ketika Ayah nya masuk ke dalam kamar, dia langsung menutup laptopnya.

“Ryo! Apa yang sedang kamu lakukan?”

“Ini rahasia. Tutup pintunya untukku ketika kamu keluar,” jawab Ryo. Lalu dia melanjutkan kegiatannya kembali.


Plan ~ Cinta itu berharga. Tetapi tidak seberharga seperti uang ~

Didalam café. Plan memperhatikan para wanita cantik yang masuk ke dalam café, dan memberikan nilai (harga) untuk setiap hal yang digunakan oleh si Wanita. Seperti harga bajunya, harga sandal nya, harga potongan untuk gaya rambut barunya.


Por ~ Cinta bisa terjadi. Lagi dan lagi. ~

Di Club. Por memperhatikan para wanita cantik yang ada disana, dan ketika dia melihat seorang wanita yang membuatnya tertarik. Dia akan mendekati si Wanita dan bermesraan dengannya selama sesaat.


Mo ~ Cinta masa lalu nya sudah merubahnya menjadi orang baru ~

Mo menangis mengingat kenangan nya. Seperti nya dulu dia pernah di khianati oleh kekasihnya.


Mereka berlima mendapatkan pesan dari seseorang dengan kode Wolf. Dan ketika pesan itu memberikan pilihan kepada mereka, apa mereka akan terima atau tolak. Mereka semua masing- masing memilih pilihan yang sama, yaitu terima.

Cinta untuk mereka hanya seperti permainan.

“Halo, kamu adalah pemburu terpilih. Selamat datang di permainan ini. Dengan para serigala yang terpilih. Untuk menemukan siapa pemburu sebenarnya. 5 misi. 5 target. Menggoda orang asing di Asia dengan sukses dalam semua misi. Dan kamu akan mendapatkan 10 juta baht. Tapi ambil ini di hatimu, karena jutaan orang sedang menontonmu. Cinta tidak akan pernah sama lagi.”

Tekan Terima atau Tolak.

WOLF ~ BERBURU CINTA ~
Don : Misi 1

Macau. Don berkeliling kota, memotret berbagai hal yang dilihatnya. Lalu seperti orang yang tampak kebingungan, dia berhenti sejenak dan melihat pesan di hape nya. “Pink, Hijau, Putih, Hitam. Apa ini?” gumamnya sambil melihat ke sekelilingnya.


Disuatu tempat wisata, ketika sedang kebingungan dengan maksud warna di pesannya, Don tanpa sengaja melihat 4 orang wanita yang sedang sibuk berselfie. Dan pakaian yang dipakai keempat wanita itu adalah pink, hijau, putih, dan hitam. Melihat hal tersebut, Don merasakan sesuatu tapi dia tidak yakin. Dan sebuah panggilan masuk ke hapenya.

“Ini adalah target pertamamu.”

“Yang mana? Jangan bilang aku harus menggoda mereka semua?” tanya Don.

“Hanya satu. Kamu harus mengeliminasi satu demi satu. Jika kamu mengeliminasi gadis yang salah. Permainanmu selesai.”


Ketika telpon telah dimatikan, Don berjalan mendekati keempat wanita itu dan menyapa mereka berempat. Don bersikap seperti seorang turis yang baru pertama kali ke sini, jadi dia tidak tahu daerah di sekitar ini. Dan ternyata keempat wanita itu juga adalah seorang turis yang berasal dari daerah bernama Fuxian.


Dengan sikap Don yang sangat santai dan bersahabat, dia dengan mudah bisa dekat dengan Pink serta Hijau. Sementara Putih, dia sebenarnya kurang nyaman Don bergabung jalan dengan mereka, tapi karena Pink terus membujuknya, maka dia tidak bisa menolak Don untuk bergabung dengan mereka. Sedangkan hitam, dia hanya diam dan ikut2an saja.



Selagi berjalan bersama, Don menjelaskan bahwa sebenarnya dia kesulitan untuk mengingat semua nama mereka. Jadi akhirnya dia memutuskan untuk memanggil mereka sesuai dengna warna baju mereka saja. Dan mereka berempat juga begitu, mereka memanggil Don dengan sebutan Merah, karena warna baju Don adalah merah.

Menggunakan bahasa Mandarin, mereka berempat membicarakan tentang sikap Don yang tampak jelas berniat mendekati mereka. Dan karena tidak mengerti Don pun bertanya, tapi mereka tidak mau memberitahunya.

Hitam : Laki2 ini tidak biasa. Aku pikir dia menyukai salah satu diantara kita.

Hijau : Aku tidak mau. Kalian bisa memilikinya. Dia bukan tipeku.

Pink : Dia mungkin suka aku. Dia berjabat tangan dengan ku duluan.

Ryo : Misi 1

Bangkok. Didalam kamar. Ryo melakukan siaran langsung di media sosialnya. Ryo menutupi wajahnya menggunakan topeng Wolf. Dan dia membahas tentang Dada para wanita serta mengenai dia yang akan hiatus beberapa saat.


Disaat itu sebuah pesan masuk ke laptop Ryo. Pesan itu berasal dari Wolf, admin game yang Ryo ikuti. Wolf menunjukan target yang harus Ryo dekati, yaitu Mew Mew, artis idola Ryo. Dan mengetahui hal tersebut Ryo langsung berteriak kegirangan.

Wolf memberikan tiga buah tiket kepada Ryo untuk bisa pergi ke acara Handshake (Jabat tangan) dengan Mew Mew. Namun Misi Ryo pergi ke acara tersebut, bukanlah untuk berjabat tangan dengan Mew Mew, tapi menyentuh…




Tepat disaat Wolf sedang menjelaskan mengenai misi untuk Ryo, tiba2 saja Ayah Ryo masuk ke dalam kamar, jadi Ryo langsung menutup laptopnya. Dan setelah Ayah nya pergi, Ryo langsung membuka kembali laptopnya, tapi pesan telah selesai di bacakan.

“Jadi apa yang harus aku sentuh ? Hey! Hey, Wolf! Sialan!” gumam Ryo, menggerutu.


Ketika sedang berkumpul bersama teman2 nya, Ryo menanyakan kepada mereka, jika mereka bisa menyentuh beberapa bagian di tubuh Mew Mew selain dari tangannya, apa yang akan mereka sentuh. Dan jawaban mereka adalah Dada nya.

Malam hari. Didalam kamar. Ryo mengadakan voting secara online. ‘Jika kamu bisa menyentuh bagian dari tubuh Mew Mew, kecuali tangannya, apa yang akan kalian sentuh?’ Dan hasil votingnya adalah Dada Mew Mew.


“Hey, Wolf! Jadi sebenarnya apa yang harus aku sentuh?” tanya Ryo dengan kebingungan. Lalu Ryo membayangkan hal kotor. Tapi bayangan itu langsung berubah menjadi horror, ketika tiba2 saja tangannya putus.


Ryo terbangun dengan ketakutan, dan dia memeriksa kedua tangannya yang masih utuh.


Pagi hari. Ryo mandi sambil membayangkan cara memegang Dada Mew Mew menggunakan kedua tangannya dengan cepat. Bahkan ketika sedang makan, Ryo melakukan hal itu juga. Serta ketika sedang berkumpul bersama teman2 nya.



“Tidak bisakah kamu makan dengan sewajarnya, seperti orang normal?” gerutu Ayah Ryo yang merasa terganggu dengan kedua tangan Ryo. Lalu dia bertanya, “Apakah kamu sedang praktek meraba Dada wanita?” tanyanya sambil makan.

No comments:

Post a Comment