Tuesday, March 5, 2019

Sinopsis C- Drama : Easy Fortune Happy Life Episode 3 - part 5

4 comments


Network : TTV

Fu An menghubungin Da Feng dan memberitahukan bahwa adiknya sudah baikan, jadi besok dia dan adiknya akan pergi. Lalu dia meminta apa Da Feng bisa datang sebentar, karena dia ingin membalas kebaikan Da Feng.

Dikarenakan sedang tidak ada acara, maka Da Feng pun setuju untuk datang kesana. “Kamu harus berjanji, setelah kamu membalas ku, kita tidak berhutang apapun lagi,” kata Da Feng. Dan Fu An pun mengiyakan.


Fu An serta Pi Dan membungkuk dan mengucapkan terima kasih, karena Dong Jie telah membantu mereka menyiapkan makan malam yang luar biasa bagus. Lalu setelah itu, Fu An memberikan topi pesta kepada Dong Jie, tapi dia tidak mau memakainya.

“Aku tidak ingin berpura- pura untuk orang ini,” kata Dong Jie. Dan Fu An pun melepaskan topi pesta yang dipakai kan nya di kepala Dong Jie.



Da Feng masuk ke dalam. Dan melihat ruangan sangat gelap. Jadi dia pun berteriak memanggil Fu An. Lalu tiba- tiba saja lampu menyala, dan Fu An serta Pi Dan yang ternyata berada di hadapannya, mereka melemparkan kertas warna- warni padanya.

“Kejutan!!” seru Fu An dan Pi Dan sambil tersenyum senang.



“Aku tidak pernah mengira bahwa orang yang jatuh ke lumpur hidup, mencium, dan memegang tangannya, serta menyelamatkan adiknya adalah dia, pemilik kecil dari Ba Bao Tang, Yan Da Feng,” pikir Dong Jie yang berdiri di sudut ruangan, ketika dia melihat Da Feng.

4 comments: