Tuesday, March 19, 2019

Sinopsis J-Drama : I Give My First Love To You Episode 5 - part 4

1 comments


Network : TV Asahi


Dirumah. Takuma memperlihatkan foto- foto yang diambilnya kepada Ibu dan menceritakan semuanya. Lalu setelah itu, Takuma pergi ke kamar sebentar. Dan disaat itu, Ibu tidak sengaja melihat hape Takuma, jadi dia mengambil dan membukanya. Dan ketika membuka galeri di hape Takuma, Ibu merasa terkejut dan tidak suka, karena disana terdapat banyak foto Mayu.



Mayu datang menemui Yumi di kafe. Disana Yumi menceritakan bahwa akhir- akhir ini Kou tampak aneh, dan dia ingin agar Mayu mengembalikan Kou yang disukainya. Tapi Mayu kebingungan, karena tidak mungkin dia bisa melakukan itu.


Takuma membantu Ibu membuang lemari kecil yang tidak dipakai lagi.



Yumi dan Mayu berjalan pulang bersama. Namun tiba- tiba saja mereka merasa kan seperti ada seseorang yang mengikuti mereka, dan ternyata itu memang benar. Seorang pelanggan yang ditolak oleh Yumi barusan, dia mengikuti mereka berdua.

“Gawat! Kalau begini terus, kediamanku bisa ketahuan!” kata Yumi, cemas.

“Lapor polisi!”

“Namun kalau kita bilang hanya dibuntuti saja…”



Takuma merasa kan sedih sesak di dadanya. Dan dia teringat akan perkataan Ayah Mayu, jadi dia pun segera kembali pulang ke rumah.



“Kamu merasa sesak?” tanya Ibu, cemas.



Tepat disaat itu, Mayu mengirim kan pesan. ‘Tolong aku’. Dan membaca pesan itu, Takuma langsung merasa panik.



Yumi menyuruh agar Mayu pulang saja duluan, karena yang pria itu incar adalah dirinya. Tapi Mayu tidak mau pergi begitu saja, karena tidak mungkin dia membiarkan Yumi sendirian saja.

Si Pria tersenyum, tampaknya dia sadar kalau Yumi dan Mayu telah tahu bahwa dia mengikuti mereka berdua.



Takuma memakai jakenya, dan mau pergi keluar. Tapi Ibu menahannya. “Kumohon, dengarkanlah perkataan Ibu.”

Takuma menolak. “Maaf,” katanya. Lalu dia pergi keluar dari dalam rumah.




Ketika melihat bahwa Pria itu tidak ada lagi dibelakang mereka, Yumi dan Mayu merasa lega. Namun ternyata Pria itu malah muncul di depan mereka, dan tersenyum kepada mereka.

1 comment: