Tuesday, March 19, 2019

Sinopsis J-Drama : I Give My First Love To You Episode 5 - part 1

0 comments


Network : TV Asahi

Mayu tiba di rumah sakit dalam kondisi tidak sadarkan diri. Mengetahui itu, Ayah dengan panik langsung berlari untuk menemui Mayu. Dan Takuma yang berada disana, dia menanyakan kepada para perawat dimana mengenai pasien kecelakaan, yaitu Mayu, di rawat. Dan dengan terburu- buru, perawat menyuruh agar Takuma menunggu.



Takuma menunggu diruang tunggu, dan ketika dia melihat seorang wanita berambut panjang yang seluruh wajahnya di tutupi kain putih, dia merasa sangat syok. Apalagi ketika dia mendengar para perawat berbicara.

“Katanya masih siswi SMA. Kasihan banget,” kata perawat.



Itu bukan Mayu. Mana mungkin itu dia. Pikir Takuma berusaha untuk tetap berpikiran positif. Tapi ketika dia melihat Perawat membawa tas merah kecil milik Wanita yang meninggal tersebut, dia langsung teringat akan Mayu.



Dulu ketika mereka pergi jalan bersama, Mayu pernah memakai tas merah yang sama seperti itu. Dan tiba- tiba Takuma merasa sangat menyesal, mengapa dia tidak menghentikan Mayu disaat itu. Mengapa. Mengapa saat itu aku tidak melarangnya?


“Takuma?” panggil Mayu dari belakang. Mendengar suara itu, Takuma langsung berbalik dan  ketika dia melihat Mayu yang tampak cukup baik, dia langsung merasa sangat lega.

“Kamu baik- baik saja?” tanya Takuma. Dan Mayu menganguk mengiyakan.


Flash back

Dijalanan. Saat Kou sedang menyetir, tiba- tiba saja terjadi sebuah kecelakaan di depan mereka, untungnya Kou berhasil menghentikan mobilnya lumayan tepat waktu. Sehingga mereka berdua hanya terluka ringan, dan sedikit lumayan baik- baik saja dibanding kan dengan penumpang mobil yang juga terkena kecelakaan dan berada di dekat mereka.

Sementara di mobil yang mengalami kecelakaan, ketika Mayu mendekatinya dan berusaha menolong si Wanita yang berada disana. Si wanita tidak bisa tertolong lagi.

Flash back end


“Aku tidak bisa menolongnya,” kata Mayu menangis. Dia kemudian bersandar di dada Takuma, dan dengan perhatian Takuma memeluknya.

“Kalau kamu baik- baik saja, hubunginlah aku,” kata Takuma. Dan Mayu meminta maaf, karena hape nya rusak. Takuma kemudian menanyakan bagaimana dengan luka Mayu, dan apa itu sudah diperiksa. Lalu ketika mengetahui kalau Mayu belum memeriksan kan lukanya, Takuma langsung memegang dan menarik Mayu.

“Sakit Takuma,” keluh Mayu, karena Takuma memegang tangannya terlalu kuat.

“Bagaimana kalau ada luka dalam di kepala mu?” kata Takuma, cemas.

“Iya, aku paham,” balas Mayu.



Takuma berhenti menarik Mayu, dan memeluk Mayu dengan erat. “Aku menyukaimu. Aku ingin bersamamu selamanya. Tolong janganlah ke mana- mana lagi,” pinta Takuma. Lalu dia melepaskan pelukannya dan menatap Mayu, “Ayo kita pacaran.”

Mayu mengangukan kepalanya, tanda iya. Dan dengan erat, Takuma kembali memeluk Mayu. Dan Mayu pun balas memeluknya.



Kou yang juga berada dirumah sakit untuk diperiksa lukanya, dia memperhatikan mereka berdua dari jauh. Tampaknya dia sudah menyerah akan Mayu, karena ketika perawat memanggilnya, dia langsung mengikuti si perawat.


Akhinya aku berkata padanya kalau aku menyukainya. Aku takkan melepaskannya.

Sinopsis J-Drama : I Give My First Love To You Episode 5

No comments:

Post a Comment