Tuesday, April 30, 2019

Sinopsis Drama Taiwan – Hello Again Episode 14 – 4

3 comments

Sinopsis Drama Taiwan – Hello Again Episode 14 – 4
Images by : SET TV , TTV, iQiyi

Ke Ai berdiri di depan gedung Hua Li. Zi Hao yang melihatnya, diam-diam mendekat untuk mengkagetkan Ke Ai. Ternyata, Ke Ai sudah tahu dan malah mengkagetkan Zi Hao balik. Ke Ai tertawa puas karena bisa membalas Zi Hao, kan biasanya Zi Hao yang suka datang tiba-tiba dan membuatnya kaget.
Mereka kemudian berbincang berdua. Ke Ai menyadari kesalahannya, harusnya dia tidak perlu mempedulikan semua gossip yang beredar, dan dia menyadari semuanya karena Zi Hao. Dan hal itu membuat Ke Ai semakin merasa berhutang kepada Zi Hao. Zi Hao memanfaatkan hal itu, untuk meminta Ke Ai menjawab pertanyaan cinta-nya dulu. Tapi Ke Ai malah seolah menghindar.
“Kenapa kau membuat garis di antara kita lagi?” tanya Zi Hao.
“Aku tidak membuat batas. Hanya saja… aku masih belum ingin meninggalkan Hua Li.”
“Aku tahu hal itu.”
“Kau tahu?”
“Maksudku, mengenai masalah itu, aku  kan sudah membahasnya saat aku memperkenalkanmu pada orang tuaku. Ibuku berhutang padaku.”
“Tapi, aku tidak ingin menggunakan cara curang seperti itu.”
“Tapi kau juga sudah membuat janji padaku kalau kau akan tetap tinggal di Hua Li sampai hutangmu lunas. Sebelum Single Noble mencapai target penjualan dan menempati posisi pertama, kau akan terus berada di Hua Li dan di sisiku.”
“Baiklah, Yang Zi Hao. Kau sangat picik karena telah merencanakan semuanya sebelumnya.”
“Aku… aku melakukannya kan demimu,” ujar Zi Hao. Dia mendekat ke Ke Ai, “Ayolah. Katakan saja ‘ya’, jadi aku bisa mengumumkannya ke seluruh dunia. Setelah itu, aku tidak akan merasa cemas lagi.”
“Aiyooo. Kau seperti pencundang saja. Kau bilang kau akan melindungiku. Aku sudah tersentuh mendengarnya saat itu. Tapi kau tidak pernah sejalan dengan perkataanmu. Aku sudah lelah,” goda Ke Ai dan berjalan pergi.
Zi Hao jelas mengikutinya dan berkata kalau dia siap menjalani hubungan backstreet dengan Ke Ai, jika Ke Ai belum siap. Ke Ai mah senyum-senyum aja mendengarnya.
--
Teman Ke Ai, yang reporter waktu itu, sedang berbelanja sambil menelpon koleganya kalau dia akan terus membuat berita mengenai Hua Li. Saat dia selesai telepon, dia mendapat telepon lain. Dari Xiao Gang, tapi tentu saja dia tidak tahu siapa yang menelponnya.
Xiao Gang mengancam teman Ke Ai itu untuk tidak macam-macam pada Ke Ai, atau dia akan membuat nya menyesal. Dia tahu dimana alamat, tempat kerja dan bahkan tempat kerja orang tua wanita itu. Termasuk semua rahasianya. Dia menyindir wanita itu yang bahkan akan pergi kencan dengan pacar ke-6. Dia juga tahu pakaian yang di gunakan wanita itu, dan membuat wanita itu ketakutan.
“Bukankah rasanya sangat menakutkan ketika orang lain mengancammu? Jika kau bisa menyelidiki informasi orang lain, maka aku pun bisa. Jangan lupa, setiap orang di internet itu mengerikan,” peringati Xiao Gang. “Minta maaf pada Chang Ke Ai. Dan juga, perhatikan artikel apapun yang kau tulis. Atau rahasiamu akan di ketahui seluruh dunia!”
--
Zi Jie dan Jammie pergi ke bar dan minum-minum. Mereka minum hingga mabuk.
“Kau belum memberitahuku, alasan kenapa kau merasa sangat bahagia hari ini?” tanya Zi Jie.
“Benar, aku akan memberitahumu sekarang. Aku, Jian Zhen Yi, yang selama ini bersembunyi, akan menjadi diri sendiri. Bukan hanya mengenai masalah percintaan, tapi juga mengenai siapa diriku sebenarnya. Aku mungkin belum memberitahu ibuku, tapi, aku sudah tidak takut apapun lagi. Semua ucapan kebencian itu tidak akan ku pedulikan lagi. Aku ingin menjadi diriku, Jian Zhen Yi. Bukan si sempurna Jammie Chien.”
“Bagus! Sangat hebat! Aku juga ingin menjadi diriku sendiri!”
Dan mereka kembali bersulang. Saat Jammie hendak berdiri, dia kehilangan keseimbangan karena mabuk, dan malah terjatuh. Dan pas sekali, dia terjatuh dengan posisi jadinya mencium bibir Zi Jie.
Tapi, tampaknya mereka benar-benar mabuk. Karena bukannya merasa canggung, mereka malah berciuman lebih dalam lagi. Dan karena terbawa suasana serta dalam keadaan setengah sadar, mereka berdua malah berakhir di tempat tidur!
--
Xiao Gang pergi ke rumah Ke Ai, tapi Ke Ai tidak ada di rumah. Jadi, dia menghabiskan waktu sambil menunggu Ke Ai pulang dengan memberekan meja kerja Ke Ai. Dan dia juga mengirim pesan pada Zi Hao, memberitahu Zi Hao kalau Ke Ai suka memakan fillet ikan kering saat sedang memikirkan sesuatu. Dan sekarang, dia akan memberikan Ke Ai untuk di jaga Zi Hao.

 Xiao Gang duduk di sofa favorit Ke Ai dan memandang ke arah langit, seperti yang sering Ke Ai lakukan. Dia mencoba menghubungkan bintang-bintang untuk membentuk bintang besar, dengan begitu : Lucky day akan datang untuknya.
--
Esok hari,
Li Jian membawa laporan buruk pada Zi Hao. Mengenai laporan penjualan Single Noble untuk bulan pertama, dimana sangat jauh di banding dengan toko lain, padahal Single Noble telah menggunakan banyak dana.
“Ada 2 masalah yang lebih buruk lagi.  Pertama, para pemegang saham telah memperhatikan situasi ini. Kedua, beberapa dari manager dan supervisor produksi memberikan komentar buruk untuk Single Noble karena telah menggunakan banyak dana tapi masih saja penjualan menurun. Juga, hampir setengah dari toko di Hua Li tidak mencapai target. Bahkan jika mencapaipun, itu hanya pas-pas dari batas minimum penjualan. Yang akibatnya beberapa pekerja toko menyuarakan keberatan atas peraturan Anda.”
“Kita harus mencari tahu terlebih dahulu penjelasan kepada para pemegang saham.”
--

Zi Jie dan Jammie terbangun dari tidur mereka. Dan mereka berdua benar-benar terkejut karena tidur berdua!

Bersambung
--
NB : drama ini tayang hanya 1 episode dalam seminggu. Dan video-nya serta subtitle sangat lama baru di keluarkan. Aku akan usahakan secepatnya untuk posting jika video dan sub sudah keluar. Be patient, guys. And happy reading! Semoga hari kalian selalu menyenangkan. Jangan lupa tinggalkan jejak dan pendapat! Baca juga sinopsis yang lainnya.  
Regards,
Chunov 😊

3 comments: