Saturday, May 25, 2019

Sinopsis K- Drama : Angel’s Last Mission Love Episode 3 - part 2

0 comments

Sinopsis Angel’s Last Mission : Love  Episode 3 – Part 2
Network : KBS2

Saat L berbalik pergi untuk menjalankan tugasnya. Seorang perawat berpapasan dengannya. Perawat tersebut berbicara di telpon mengenai pasien di kamar 502 yang menghilang setelah pergi ke ruangan berkabung, dan dia sedang mencarinya. Mendengar itu, L merasa terkejut.
“Rumah sakit, kamar 502. Lee Yeon Seo?” gumam L, kaget.

Ji Woo datang ke rumah sakit, dan dia berpapasan dengan Yeon Seo yang baru keluar dari dalam rumah sakit. Tapi dia tidak melihatnya.
Ji Woo menghubungin seseorang dan menanyakan nomor kamar Yeon Seo. Lalu dia menanyakan hasil operasi Yeon Seo. Setelah itu, dia mengucapkan terima kasih dan mematikan telpon.
Yeon Seo masuk ke dalam taksi. Dan ketika si supir bertanya kemana tujuannya. Yeon Seo menjawab,” Bawa aku pulang ke rumah.”

Sepanjang perjalanan, Yeon Seo memandangin pemandangan kota disebelahnya. Tapi saat lampu penerangan menyinarinya, dia menutup jendela menggunakan tangannya dan memejam kan matanya.
Ji Woo mengetuk pintu kamar rawat Yeon Seo, tapi tidak ada jawaban. Jadi dia masuk ke dalam begitu saja. Dan dia merasa heran, karena ruangan Yeon Seo sangat gelap dan Yeon Seo tidak berada disana.

Sesampainya dirumah. Yeon Seo masuk ke dalam kamar nya. Dia memperhatikan foto keluarganya yang dipotret oleh Tn. Jo. Kemudian dia membuka laci didalam kamarnya, mengambil CD video ballet nya yang selama ini di rekam oleh Tn. Jo. 

Yeon Seo menyalakan CD itu, dan menonton nya. Lalu saat dia melihat Tn. Jo didalam rekaman itu, dia teringat kepada Tn. Jo yang sedari kecil selalu berada di dekatnya.

Flash back
“Yeon Seo, ketika aku tidak ada, maka Tn. Jo akan menjadi seperti Ayah mu. Mengerti?” tanya Ayah sambil merekam Yeon Seo dan Tn. Jo.
“Tidak. Kamu adalah Ayahku. Dan paman adalah paman,” jawab Yeon Seo. Mendengar itu, Tn. Jo merasa sedikit sedih.
Namun Yeon Seo langsung tersenyum kepadanya, dan dengan riang mengatakan, “Dia adalah Tn. Jo, orang yang paling ku cintai didalam dunia ini,” kata Yeon Seo. Lalu dia melompat dan memeluk Tn. Jo.
Dengan senang, Tn. Jo tertawa dan menangkapnya. Lalu mereka tertawa bersama.
Flash back end

Yeon Seo teringat pembicaraan terakhirnya dengan Tn. Jo.
“ Jika kamu memberiku sedikit waktu lagi, aku akan membawamu kembali ke tempat mu,” jelas Tn. Jo dengan lebih lembut.
Yeon Seo tersenyum pesimis. “Tempat ku? Bagaimana? Apa kamu akan memberiku mata? Membawaku kemana? Siapa yang bilang kamu bisa? Kamu pikir kamu siapa? Jika kamu bertingkah seperti Ayahku sekali lagi. Aku akan benar- benar memecatmu.”

Yeon Seo menangis. “Betapa beraninya kamu memberiku matamu? Siapa yang menyuruhmu untuk meninggal? Siapa yang bilang kamu bisa? Siapa yang bilang?! Siapa yang bilang kamu bisa meninggalkan ku dan pergi sendirian?!” teriak Yeon Seo histeris.

L berlari ke arah gereja, dia berteriak meminta Hoo untuk membuka kan pintu baginya. L mengendor- ngendor pintu dan menjelaskan,“Kamu tidak bisa melakukan ini. Ini tidak benar. Dia tersenyum di depan foto pendonor matanya. Dia selalu berdarah dingin, dan tidak normal juga sekarang. Bagaimana bisa seseorang sepertinya mencintai? Aku ingin merubah misi nya. Berikan aku misi baru!” teriak L dengan frustasi.

No comments:

Post a Comment