Thursday, July 18, 2019

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 22-1

0 comments

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 22-1
Images by : Hunan TV
Gao Hui langsung menghampiri tn. Jiang begitu tn. Jiang selesai teleponan. Dan dengan langsung dia bertanya berapa banyak sebenarnya pacar yang tn. Jiang miliki? tn. Jiang yang sudah ketahuan, tidak menyangkal dan beralasan kalau wajar jika seorang pria dewasa memiliki banyak pacar.
“Jika kisah cintamu tidak asli, kami harus mempertimbangkan kembali rencana kerjasama,” tegas Gao Hui.
“Nn. Gao, kau sudah meletakkan cerita itu di Weibo dan termasuk foto desainmu. Kalau kau membantalkannya sekarang… apa kau ingin di tertawakan orang-orang? Selain itu, para followersmu telah memberikan reaksi sangat positif untuk postinganmu. Kau sudah mencapai tujuanmu. Pemasaran itu hanya mempromosikan. Apa yang asli dan palsu, apa bedanya?”
“Semua pacarmu telah melihat postingan di Weibo itu. Jika salah satu dari mereka mengatakan sesuatu, tidak ada yang akan mempercayai ceritanya.”
“Itu masalah mudah. Aku akan membeli beberapa hadiah untuk membuat mereka bahagia saja. Aku jamin tidak akan membuatmu kesulitan,” jawab tn. Jiang dengan santai.
Dan Gao Hui malah memilih setuju untuk menutupi hal itu, asalkan tn. Jiang bisa memastikan tidak akan terjadi masalah apapun. tn. Jiang menjawab kalau tentu saja dia akan melakukannya asalkan bisa mendapatkan komisi dari Rui Hua.
--
Malam hari,
Yu Zhi sudah pulang, tapi apartemen kelihatan sangat sepi. Tidak terlihat Gao Jie di ruang tamu ataupun dapur. Jadi, dia memanggil Gao Jie yang ada di dalam kamar. Gao Jie keluar dan melihat wajah Yu Zhi yang kelihatan sangat lelah. Yu Zhi menjawab dia hanya lelah karena iklan film mini mereka telah di setujui dan tengah dalam tahap pembuatan. Kisahnya berasal dari klien mereka. Kliennya dan pacarnya yang orang asing telah berpacara bertahun-tahun and akhirnya akan menikah. Tanda cinta mereka adalah sepasang cincin yang di rancang oleh Gao Hui. Desain cincin itu adalah untuk cincin pernikahan.
Gao Jie merasa itu adalah kisah yang bagus. Kisah cinta beda negara itu sangat sulit dan bisa berakhir bahagia adalah hal yang bagus. Gao Jie menyuruh Yu Zhi untuk mandi dan dia akan menyiapkan segelas susu hangat. Yu Zhi senang dan memanggil Gao Jie sebagai istrinya. Gao Jie tentu langsung protes karena mereka kan belum menikah.

Gao Jie meletakkan susu hangat yang telah di siapkannya di meja ruang tamu. Dan dia melihat desain cincin Gao Hui yang di letakkan oleh Yu Zhi di atas meja.
“Cincin ini… kurasa pernah ku lihat di suatu tempat,” pikir Gao Jie, merasa tidak asing dengan desain cincin tersebut.
--

Esok pagi,
Begitu tiba di kantor, Gao Hui sudah langsung berteriak memanggil yang namanya Chen Pinzhen. Pin Zhen langsung berdiri dan Gao Hui langsung menghampirinya. Dengan kasar, Gao Hui langsung memarahi Pin Zhen dengan berkata ada dimana otak Pin Zhen itu? Pin Zhen adalah pekerja intern untuk dept. inlay, kenapa malah membuat artikel di website perusahaan mengenai dept. kustom?
Pin Zhen langsung menjelaskan kalau mereka kan satu perusahaan, dan baru-baru ini Gao Jie melakukan hal yang bagus, bahkan Ketua memujinya. Jadi, dia hanya menulis mengenai itu. Gao Hui semakin marah, karena apa yang Pin Zhen lakukan sama saja dengan memberitahu orang-orang kalau dept. inlay tidak sebagus dept. kustom. Pin Zhen langsung ngelawan kalau itu kan pendapat Gao Hui saja, orang lain tidak berpikir demikian kok.
Dan Yu Zhi melihat dari ruangannya Gao Hui yang sedang memarahi Pin Zhen. Jadi, Yu Zhi keluar dan menghampiri mereka. Gao Hui langsung mengadu pada Yu Zhi kalau Pin Zhen adalah karyawan baru tapi tidak mau mendengarkannya. Dia menyuruh Yu Zhi untuk memarahi Pin Zhen.
Dengan tegas, Yu Zhi langsung memarahi Pin Zhen untuk tahu posisi. Pin Zhen hendak membalas perkataan Yu Zhi, tapi Yu Zhi langsung memotong ucapanya dan menyuruhnya ke ruangannya saja. Gao Hui tersenyum senang karena Yu Zhi sudah memarahi Pin Zhen untuknya.
Di dalam ruangannya, Yu Zhi (kekekekke) langsung mengeluh dengan lucu memanggil Pin Zhen dengan panggilan, bibiku tersayang.
“Bibiku tersayang, aku mengalihkan pandanganku sedetik dan kau sudah membuat masalah untukku,” keluh Yu Zhi.
“Ya, Gao Hui berpikir dia sangat perkasa sebagai bos. Apakah dia benar-benar seorang putri yang harus kita tenangkan? Aku di sini untuk bekerja, bukan untuk melayaninya. Jika dia membully Gao Jie, aku akan melawannya.”
Yu Zhi tahu apa yang di lakukan Pin Zhen adalah untuk Gao Hui. Tapi, Pin Zhen juga tidak bisa berbuat sesukanya. Yu Zhi menjelaskan dengan baik dan sabar kalau yang Pin Zhen lakukan ini hanya membuat orang-orang akan semakin membicarakan Gao Jie dan membencinya. Pin Zhen akhirnya sadar kalau dia sudah salah.
Yu Zhi kemudian mengingatkan Pin Zhen lagi untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka saling mengenal. Pin Zhen mengerti. Dia hanya tidak tahan melihat Gao Hui yang selalu menyombongkan diri. Lain kali, dia akan lebih berhati-hati.
--

Gao Jie membongkar barang-barang yang ada di dept. kustom. Dan benar, dia menemukan cincin yang sama persis dengan cincin yang di desain Gao Hui untuk pasangan tn. Jiang.

Para guru yang baru datang, bersikap dingin pada Gao Jie dengan menyuruh Gao Jie memperbaiki semua perhiasan yang ada selama seminggu. Itu adalah hal yang mustahil. Dan dia juga heran dengan sikap dingin para guru.
Ternyata itu karena mereka mengira Gao Jie memperbaiki mahkota waktu itu agar bisa menjadi terkenal dan di hormati di Rui Hua. Mereka menduga demikian karena artikel yang Pin Zhen publikasikan di website perusahaan. Mereka benar-benar kecewa karna awalnya mengira Gao Jie benar-benar ingin belajar tapi ternyata hanya ingin menjadi terkenal.
Gao Jie menghela nafas melihat artikel tersebut, karna dia memang tidak tahu apapun.
--
Begitu istirahat kantor, Gao Jie langsung menemui Pin Zhen. Dan Pin Zhen langsung meminta maaf karena sudah salah. Yu Zhi bahkan sudah memarahinya tadi. Gao Jie menghargai niat baik Pin Zhen padanya, tapi dia harap Pin Zhen tidak melakukannya lagi. Sekarang, para guru jadi salah paham padanya dan butuh waktu baginya untuk menjelaskan yang terjadi. Pin Zhen mengerti.
Pin Zhen sebenarnya merasa kasihan pada Gao Jie yang awalnya berada di dept. inlay tapi malah di tendang keluar ke dept. kustom. Dan kenapa Gao Jie masih tetap bertahan di Rui Hua? Gao Jie menjelaskan kalau semua itu sudah jalannya, tidak ada hal bisa langsung berhasil. Dia hanya harus melaluinya pelan-pelan.
“Oh ya, bisakah kau membantu ku menyelidiki seseorang?” pinta Gao Jie.
--
Saat jam pulang kantor, Gao Jie menunggu tn. Zheng hingga menutup pintu dan kembali meminta maaf karena semuanya hanya salah paham. tn. Zheng mengerti apalagi Gao Jie sudah meminta maaf berulang kali dari tadi. Dia juga bukan orang yang tidak pemaaf. Lagipula Gao Jie juga tidak sengaja.
“Tidak peduli seberapa nakalnya si murid, tiap guru pasti akan selalu memaafkannya,” ujar tn. Zheng.
Saat di depan kantor, Gao Jie malah melihat Yu Zhi yang sudah menunggunya. Takut tn. Zheng melihat, Gao Jie langsung mengajak tn. Zheng pulang lewat jalan lain.
Usai mengantar tn. Zheng, Gao Jie kembali ke depan toko dan memarahi Yu Zhi untuk lain kali tidak menjemputnya di depan sini lagi. tn. Zheng tadi hampir saja melihat Yu Zhi. Eh, Yu Zhi tidak takut, kalau tn. Zheng lihat kan dia bisa beralasan hanya datang untuk bekerja.
Yu Zhi kembali menawari agar mereka mengakui saja mereka sudah pacaran kepada semua orang. Tapi, Gao Jie menolak. Gao Jie kemudian berkata dia harus pergi menjenguk ibunya dan juga membeli bunga. Tidak di sangka, ternyata Yu Zhi sudah membelikan bunga dan barang-barang lain untuk menjenguk Pan Yue.
--
Yu Zhi dan Gao Jie berada di panti jompo dan bermain dengan Pan Yu. Gao Jie benar-benar senang karena bisa memiliki Yu Zhi di sisinya. Pan Yue pun senang karena ada Yu Zhi sekarang bersama mereka. Saking senangnya, Pan Yue malah menyuruh Gao Jie dan Yu Zhi untuk menikah, jadi dia bisa bermain dengan Yu Zhi setiap harinya.

Gao Jie jelas tersipu malu mendengarnya. Sementara Yu Zhi jelas senang karena telah mendapatkan persetujuan mertua.

Ponsel Gao Jie berbunyi, jadi Gao Jie keluar untuk mengangkat telepon. Yang menelpon adalah Pin Zhen untuk memberitahu informasi mengenai orang yang Gao Jie minta dia selidiki. tn. Jiang itu benar-benar bajing** dan mempunyai banyak pacar. Dia merasa kalau tn. Jiang itu bahkan melakukan penipuan uang dan juga seks. Gao Jie jelas terkejut.

Yu Zhi yang tidak tahu hal itu, berkata pada Pan Yue untuk tidak khawatir. Dia pasti akan menikahi Gao Jie.
“Film iklan ini adalah untuk mempromosikan Hui Xin. Ini akan menjadi peluang besar untuk mengalahkan Gao Hui. Tapi, Gao Hui adalah anggota grup Inlay. Jika aku melakukan ini, Yu Zhi akan terkena imbasnya juga. Apakah aku ingin melihat Yu Zhi jatuh ke dalam jebakan? Haruskah aku memberitahunya?” bimbang Gao Jie.
--
Gao Jie jadi tidak bisa merasa tenang karena masalah itu. Dan karena itu, Gao Jie memberitahu Yu Zhi, tidak langsung tapi dari awal. Ada seorang pelanggan yang datang ke dept. kustom mereka untuk mengganti cincin zamrud-nya. Pelanggan itu menyukai zamrud, tapi tidak lagi dan ingin mengubahnya . Itu karena mantan pacarnya menipunya dengan uang dan seks. Jadi, dia tidak ingin cincin itu lagi.

Dan Gao Jie menunjukkan cincin pelanggan yang di maksud. Sama dengan yang di miliki tn. Jiang. Yu Zhi jelas kaget.    
--
Pagi hari, Yu Yi dan Gao Hui sedang melakukan konferensi pers memberitahu peluncuran produk Hui Xin mereka dan makna di balik foto itu. Yu Zhi yang baru tiba tentu kaget. Sementara Yu Yi yang tidak tahu apapun, langsung memperkenalkan Yu Zhi kepada para wartawan. Yu Zhi berbisik meminta waktu Yu Yi untuk bicara sebentar. Sehingga wawancaranya di ambil alih oleh Gao Hui.
Yu Zhi menyuruh Yu Yi untuk segera menghentikan konferensi pers ini sekarang. Dia sudah menyelidiki kisah tn. Jiang, dan kisah itu benar-benar palsu. tn. Jiang itu sebenarnya seorang playboy dan tidak pernah memiliki kisah cinta lintas negara. Yu Yi jelas tidak percaya. Tapi, Yu Zhi menyuruh Yu Yi untuk menghentikannya sekarang selama mereka masih sempat. Yu Yi merasa ragu karna semua sumber daya finansial dan material sudah sepenuhnya di investasikan untuk iklan film mini tersebut. Mereka juga sudah melakukan publikasi. Jika menghentikannya sekarang, maka Rui Hua akan menjadi bahan tertawaan.
Yu Zhi tetap merasa kalau tetap menggunakan cinta palsu tn. Jiang tidaklah pantas. Tapi, Yu Yi malah berkata dia akan mencoba mencari cara menyembunyikan masalah tersebut. Dia tidak mau mendengarkan nasehat Yu Zhi sama sekali. Gao Hui yang melihat mereka lama sekali bicara, meminta izin sebentar untuk menghampiri Yu Yi dan Yu Zhi.

Yu Zhi langsung memberitahu masalah tn. Jiang tersebut dan dia tambah marah karna Gao Hui ternyata sudah tahu masalah kebohongan tn. Jiang sedari awal. Gao Hui bahkan beralasan kalau mereka tidak bisa mundur lagi dan juga masalah mantan pacar tn. Jiang juga sudah di atasi. Kalau pun ketahuan, mereka bisa berpura-pura tidak tahu kalau tn. Jiang sudah berbohong. Yu Zhi benar-benar kecewa dengan Gao Hui. Dan juga pada Yu Yi yang tetap ingin menutupinya. Dan karna kekecewaan tersebut, dia memilih untuk tidak ikut dalam konferensi pers Yu Yi dan Gao Hui.


No comments:

Post a Comment