Saturday, July 20, 2019

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 23-1

0 comments

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 23-1
Images by : Hunan TV

Pin Zhen melihat dokumen yang di berikan Gao Hui, dan betapa terkejutnya dia saat melihat kalau artikel yang harus di tulisnya itu harus seolah Yu Zhi dan Gao Hui punya hubungan lebih dari kolega kerja.
--

Gao Hui dan Yu Zhi pergi untuk wawancara. Dan sebelum wawancara itu, Yu Zhi mengingatkan kalau dia tidak akan bekerja sama dengan promosi palsu Gao Hui. Dia harap Gao Hui bisa belajar dari kesalahan sebelumnya. Gao Hui beralasan kalau orang-orang itu salah paham setelah melihat video saat dia mengikuti Kompetisi Desain Kreatif waktu itu. jadi, Gao Hui merasa kalau mereka berpura-pura tidak tahu saja dan mengikuti apa yang di kira orang-orang itu. Yu Zhi menegaskan kalau dia setuju untuk bekerja sama dengan Gao Hui kali ini demi menyelamatkan muka Gao Hui dan nama Hui Xin. Tapi, dia tidak akan bekerja sama tanpa syarat. Gao Hui mah tidak peduli yang penting bisa membuat Yu Zhi seolah ada pacarnya.
--
Malam hari,
Pin Zhen menelpon Gao Jie dan memberitahu mengenai artikel itu. Dia sudah memperbaiki semuanya seharian ini, dan dia menjadi semakin marah, dan merasa harus memberitahu Gao Jie hal ini. Gao Hui ingin di wawancarai dengan Yu Zhi seolah mereka adalah kekasih.
“Tidak mungkin. Yu Zhi tidak akan setuju dengan hal seperti itu,” yakin Gao Jie.

Pin Zhen langsung menjelaskan kalau dept. inlay itu sekarang ini sedang kacau akibat pemberitaan negatif mengenai iklan film waktu itu. Jadi, mungkin karena itu Yu Zhi mau tidak mau setuju mungkin untuk memperbaiki nama baik Hui Xin.
Dan karna perkataan Pin Zhen itu, Gao Jie jadi teringat ucapan Zi Yun waktu itu padanya mengenai Yu Yi dan Yu Zhi yang sekarang selalu berada di pihak Wu Xiaoci dan Gao Hui demi mencapai kesuksesan.
Pin Zhen sendiri mengomel kesal dan menyuruh Gao Jie untuk menggenggam Yu Zhi dengan kuat agar tidak di rebut Gao Hui. Menurutnya, Gao Hui itu berbahaya dan bisa menerkam Yu Zhi. Dan kebetulan proses pengambilan film, apa Gao Jie mau datang ke lokasi syuting? Gao Jie hanya diam saja.
--

Tidak lama, Yu Zhi pulang ke rumah dan melihat Gao Jie yang masih ada di ruang tamu. Dia menyapa Gao Jie dengan mesra, tapi Gao Jie tidak membalas. Gao Jie malah sibuk mencari situs sewa rumah untuk ibunya. Ibunya tidak suka tinggal di panti jompi, jadi dia ingin mencarikan tempat baru untuk ibunya.
Yu Zhi menawarkan diri untuk membantu mencarikan. Dia yang akan mengurusnya. Setelah itu, Yu Zhi mengeluh lagi pusing dengan masalah kerjaan. Saat Gao Jie bertanya ada apa, Yu Zhi tidak mau memberitahu yang sebenarnya. Setelah diam beberapa saat, Yu Zhi tiba-tiba masuk ke dapur dan membawa keluar kemoceng.
“Aku bersalah atas kejahatan yang mengerikan. Aku akan menerima hukuman apapun yang ingin kau berikan padaku,” ujar Yu Zhi dan memberikan kemoceng ke tangan Gao Jie.
“Apa maksudmu?”
“Krisis besar dalam PR menarik minat yang lebih besar. Pada akhirnya, ada pasar perhiasan luar negeri memilih aku… dan juga Gao Hui untuk mewakili generasi baru perancang perhiasan di dalam negeri. Kami akan di wawancarai. Tetapi, pada saat itni, aku bukanlah orang yang bebas lagi, aku sudah mempunyai pacar. Jadi, aku minta maaf kepadamu saat ini.”
“Kau dan Gao Hui hanya melakukan wawancara bersama. Sesederhana itu?” ragu Gao Jie.
Yu Zhi membenarkan. Gao Jie menjelaskan kalau sebagai pekerja Rui Hua tentu dia berharap dept. inlay bisa segera menyelesaikan masalah. Tapi, sebagai seorang pacar, dia akan jujur kalau dia tidak menyukai Gao Hui. Dan dia tidak mau Yu Zhi sebagai pacarnya bersama dengan Gao Hui setiap hari. Yu Zhi tersenyum melihat kecemburuan Gao Jie dan berkata kalau mereka kan hanya akan wawancara saja.

Gao Jie marah karena orang-orang di luar sana pasti akan berpikiran lain mengenai Yu Zhi dan Gao Hui. Dia tidak bisa tenang menghadapi masalah seperti ini.
“Karena kau tidak tahu, apa yang telah ku lalui untuk mengambil keputusan bersamamu, atau kesulitan apa yang harus ku tanggung. Kau tidak mengerti sama sekali,” marah Gao Jie dan langsung masuk ke dalam kamarnya.
Yu Zhi terkejut melihat kemarahan Gao Jie tersebut.
--

Esok hari,
Gao Jie keluar dari dalam kamarnya dan melihat kalau di atas meja makan sudah ada sarapan yang tersedia dan kertas memo dari Yu Zhi.
--

Di Rui Hua Ding Zhi,
Gao Jie bekerja memperbaiki perhiasan sementara para guru sedang bersantai meminum kopi. Para guru menyuruh Gao Jie untuk beristirahat sebentar karena dari tadi Gao Jie terus saja bekerja. tn. Zheng kemudian menyuruh Gao Jie untuk pergi ke Rui Hua saja untuk menemui Ketua karena dia sudah memperbaiki gelang antik yang di minta Ketua. Dan juga, karena Gao Jie sudah memperbaiki mahkota phoenix waktu itu, Ketua tampaknya telah memberikan perhatian khusus pada dept. mereka.
Tidak hanya itu, tn. Zheng menyuruh Gao Jie untuk sekalian mencari Yu Zhi di Rui Hua dan sampaikan pesan kalau mereka semua merindukannya. Gao Jie mengerti dan pamit pergi untuk ke Rui Hua.
--

Gao Hui yang tidak tahu malu itu, sedang bersiap interview dan memperbaiki riasannya. Dia tampak sangat senang dan bahkan berdiri di samping Yu Zhi dengan sangat dekat. Pin Zhen yang melihatnya saja, muak setengah mati (sama sepertiku).
Pas pula Gao Jie tiba di Rui Hua dan melihat proses interview tersebut. Dan jelas, dia cemburu. Pin Zhen yang melihatnya, langsung menghampiri dan menyuruh Gao Jie untuk tidak khawatir. Dia pasti akan memperhatikan Yu Zhi dengan seksama untuk Gao Jie.
“Pria yang harus di pantau 24/7 adalah pria yang tidak ku inginkan,” ujar Gao Jie dan langsung menuju ruangan Ketua.
Yu Zhi tidak tenang melihat Gao Jie. Dan dengan sengaja, dia berbisik pada Gao Hui memberitahu kalau riasan Gao Hui luntur. Mendengar hal itu, Gao Hui langsung minta istirahat sebentar pada para wartawan. Sementara Yu Zhi, dia langsung mengejar Gao Jie.
Gao Jie masih bersikap dingin pada Yu Zhi. Dan tanpa basa basi, Yu Zhi langsung mengajak Gao Jie untuk mengumumkan hubungan mereka pada publik sekarang juga. Bukankah Gao Jie yang bilang kalau dia tidak seharusnya bersama Gao Hui tiap hari. Lagipula, dia merasa tidak tenang setiap hari membayangkan ada pria yang akan mendekati Gao Jie. Jadi, bukankah sebaiknya mereka mengakui hubungan?
“Untuk memiliki hubungan ketika kita bekerja di perusahaan yang sama, tidak akan terlihat bagus kan?”
“Bukankah kau sekarang di dept. kustom. Lagipulah, aku percaya semua orang di kantor dan nenek akan dapat mengerti kita. Kenapa harus repot-repot menutupi hubungan kita di kantor?” ajak Yu Zhi.
Tapi, Gao Jie menghindari pertanyaan Yu Zhi dan malah berkata harus segera menemui Ketua. Yu Zhi hanya bisa menghela nafas (huft, capek deh. Yu Zhi mau hubungan mereka go public, Gao Jie malah ingin menutupi. Tapi, Gao Jie juga yang terus protes. Lagipula, Gao Jie kan masih belum sepenuhnya jujur dengan Yu Zhi. Padahal, Yu Zhi sudah jujur pada Gao Jie mengenai hubungannya dengan anggota keluarganya dan kebenciannya dengan Zi Yun).
--

Gao Jie mengantarkan gelang giok titipan tn. Zheng pada Nenek. Nenek memuji gelang itu yang indah, tapi dia tidak ingat memiliki gelang seperti itu. Gao Jie langsung menjelaskan kalau tn. Zheng dan guru lainnya menggunakan emas dan perhiasan dari barang antik, mengubahnya menjadi potongan-potongan dan di bentuk menjadi gelang itu. Nenek benar-benar menyukai-nya.

Nenek juga senang karena Gao Jie sepertinya sudah banyak belajar dari dept. kustom. Jadi, dia ingin meminta saran dari Gao Jie.
“Grup kustom harus di tutup. Grup kustom, dua tahun terakhir ini, belum menghasilkan apapun. Tapi, karena aku sangat memikirkan tn. Zheng dan guru lainnya, maka aku terus menunda penutupan agar mereka tetap bertahan. Tapi, mereka sudah hampir mendekati usia pensiun. Tidak ada alasan untuk mempertahankan departemen ini lagi. Coba kau pikirkan, setelah di tutup, kau mau kemana? Jika kau ingin kembali ke dept. inlay, aku rasa lingkungannya tidak cocok untukmu. Tapi, jika kau pergi ke dept. Emas, GM Mu akan menyambutmu.”
Gao Jie jelas terkejut dengan pertanyaan tidak di duga Nenek. Dia berharap agar dept. kustom tidak di tutup. Apalagi Ketua berkata kalau dia akan mengumumkan penutupan dept. kustom setelah acara tahunan perusahaan selesai. Jadi, dia ingin Gao Jie memberikan jawaban pertanyaannya sebelum acara tahunan.
--

Zi Yun sedang berada di café dan tiba-tiba YuYi muncul dan bertanya kenapa Zi Yun tidak mengundangnya untuk minum kopi bersama, padahal Dir. Ye di undang. Zi Yun kaget, karena harusnya dia itu bertemu dengan Dir. Ye.
Tentu, Yu Yi sudah tahu kalau Zi Yun bekerja sama dengan dir. Ye untuk menusuknya dari belakang. Mereka saling sindir menyindir gitu. Eh, tanpa di duga, Zi Yun malah membahas mengenai Yu Yi yang menghubungi museum Victoria agar mengenali desain Gao Hui. Tapi, Gao Hui malah terus melakukan promosi dengan Yu Zhi. Dia secara tidak langsung menyuruh Yu Yi berhati-hati agar tidak terluka akhirnya setelah Yu Zhi mengambil milik Yu Yi.
Yu Yi menjawab diplomatis kalau dalam keluarga, mereka harus saling mempercayai.
--

Gao Jie baru keluar dari gedung Rui Hua, tapi dia malah mendapat telepon kalau Pan Yue menghilang dan mereka sudah mencari dari tadi di dalam dan luar gedung, tapi belum ketemu juga.
Gao Jie jelas panik dan langsung pergi ke rumah Ny. Wu untuk mencari Gao Hai. Dia menduga kalau Gao Hai yang membawa ibunya. Gao Jie sampai berteriak-teriak di depan rumah Ny. Wu. Malah Gao Hui yang keluar dan memarahi Gao Jie karena berteriak-teriak mencari ayahnya.
“Aku harus bertanya padanya, kemana dia membawa ibuku!”
“Apa hubungan ibumu dengan ayahku? Aku rasa kau hanya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menjadi dekat dengan ayahku!”
“Jangan buang waktuku. Panggil Gao Hai keluar!”
Gao Hui malah tidak mau dan menantang Gao Jie. Gao Jie panik dan menyuruh Gao Hui untuk tidak terus menghalangi. Gao Jie terus memanggil Gao Hai, tapi Gao Hai tidak kunjung keluar. Gao Jie mungkin sadar kalau Gao Hai tidak ada di rumah, jadi dia mau langsung pergi. Eh, Gao Hui malah menahannya dan menyuruh Gao Jie untuk berlutut dan memohon padanya, mana tahu dia akan memberitahu dimana ayahnya.
“Jangan bertingkah! Suatu hari kau harus membayar untuk apa yang kau lakukan!”  

Tapi, Gao Hui malah terus membuat masalah dengannya dan menahan tangannya. Gao Jie langsung mengibaskan tangan Gao Hui hingga Gao Hui terdorong jatuh. Dan setelah terdorong jatuh, Gao Hui malah mengumpati Gao Jie kalau dia akan terus mengingat hal ini! Gao Jie tidak peduli dan langsung pergi.
--

Gao Jie pergi ke rumah lamanya, tapi ibunya tidak ada di sana juga. Gao Jie akhirnya tidak bisa menahan air matanya dan menangis karena belum berhasil menemukan ibunya juga. Untunglah saat itu, Zi Yun menelponnya dan memberitahunya kalau Pan Yue sudah di temukan dan ada di panti jompo sekarang. Gao Jie sangat lega mendengarnya.



No comments:

Post a Comment