Monday, August 12, 2019

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 27-1

3 comments

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 27-1

Images by : Hunan TV
Gao Hui berdandan dengan sangat cantik dan memakai satu set perhiasan seri Hui Xin. Dia lah yang akan menjadi model untuk perhiasan karyanya sendiri.
Sementara itu, di depan pintu, Gao Jie juga mengenakan dress berwarna merah dan tampak sangat anggun. Sama sepeti Gao Hui, dia yang akan menjadi model yang mengenakan perhiasan desainnya sendiri.
MC acara memberitahu kalau yang akan tampil selanjutnya adalah dari Grup Inlay, dengan seri Hui Xin-nya. Dan model yang akan tampil adalah desainer seri Hui Xin, Gao Hui. Anehnya, begitu nama Gao Hui di sebutkan, lampu panggung langsung mati total. Gao Hui masih belum menyadari keanehan lampu yang mati total, dan masih senyum-senyum antusias sambil menunggu lampu menyala kembali.

Yu Yi dan Yu Zhi yang menyadri keanehan tersebut langsung pergi memeriksa. Yu Zhi pergi ke belakang panggung sementara Yu Yi entah kemana deh. Di belakang panggung, ada Pin Zhen yang sedang menyuruh operator panggung mematikan lampu dan mengikuti instruksi selanjutnya darinya. Yu Zhi yang melihat Pin Zhen disana, jelas langsung marah karena Pin Zhen mengacau.
Pin Zhen tidak terima di marahi, karena dia hanya membalas perbuatan Gao Hui. Gao Hui telah membayar broker model sehingga model utama Gao Jie menghilang setelah mengambil perhiasannya.
“Tn. Yu, kau terus mengatakan kau suka pada Gao Jie, kau cinta pada Gao Jie, tapi meskipun kau tahu betapa jeleknya Gao Hui, kau terus membiarkannya mengambil keuntungan dan menyakiti Gao Jie. Apakah ini yang kau maksudkan dengan cinta sejati? Tidak heran Gao Jie merasa tidak yakin padamu. Alih-alih peduli padanya, kau mungkin lebih peduli tentang jabatanmu sebagai bos,” marah Pin Zhen.
Yu Zhi terdiam mengetahui semua perbuatan Gao Hui dan memikirkan semua perkataan Pin Zhen. Dia pun beranjak pergi dari belakang panggung.
--
Gao Hui masih terus tersenyum menunggu lampu menyala kembali. Anehnya, ketika lampu menyala, latar belakang panggung berubah. Gao Hui jelas terkejut. Ketua juga terkejut karena latar belakang itu kan untuk grup kustom. Ketua menatap ke arah tn. Zheng, ingin penjelasan. Tapi, tn. Zheng juga tidak tahu apa yang terjadi karena waktu tampil mereka terus di tunda, jadi semua berantakan dan dia tidak tahu kapan waktunya tampil lagi.
Flashback
Gao Jie menemui Zi Yun untuk meminta tolong. Dia memberitahu mengenai Gao Hui yang ingin grup kustom tampil sebagai acara penutup, dan dia merasa Gao Hui akan sengaja menunda dan menunda waktu mereka. Dia yakin Gao Hui sebenarnya tidak akan memberikan grup kustom waktu yang cukup untuk tampil. 
Zi Yun merasa kalau hal itu akan sulit di lakukan Gao Hui, karena waktu tampil kan akan di bagi nantinya. Dan walau grup emas nanti menyingkat waktu tampil, dia rasa akan percuma, karena Gao Hui tetap akan mengambil waktu tampil grup kustom.
“Sebaliknya. Aku berharap grup emas akan memperpanjang waktu sepuluh menit,” ujar Gao Jie.
“Perpanjang waktu?”
“Ya.”
End
Zi Yun mengemukakan pendapatnya pada Ketua kalau dia merasa mungkin ada sesuatu yang terjadi di belakang panggung. Tapi, bukan masalahkan siapa yang tampil sekarang selama pelanggan masih bisa menikmatinya. Entah Gao Hui atau Gao Jie yang tampil, mereka berdua kan bekerja untuk Ruihuan juga.
Ketua memikirkan perkataan Zi Yun dan akhirnya tidak mempermasalahkan hal tersebut.
Pintu utama ruangan terbuka, dan tampak Gao Jie yang berdiri dengan anggun di balik pintu tersebut. Semua mata secara otomatis terpaku padanya. Dengan langkah percaya diri, Gao Jie masuk dan naik ke atas panggung sambil memamerkan perhiasannya.
tn. Antonio ternyata masih mengingat Gao Jie yang tadi sore di lihatnya. Ny. Wu langsung mengalihkan dengan berkata kalau ini adalah pass-time improvisasi. Fitur utama pertunjukan adalah Gao Hui.
tn. Antonio mengerti. Tapi, dia tertarik dengan perhiasan yang di kenakan Gao Jie. Apakah itu adalah seri Hui Xin juga? ny. Wu jelas tidak bisa menjawab.
Gao Hui yang melihat kalau Gao Jie telah menyabotase panggungnya tampak sangat marah. Yu Yi yang tiba di belakang panggung, berusaha menenangkan Gao Hui. Tapi, Gao Hui sangat emosi karena merasa telah di permalukan. Dia ingin membalas perbuatan Gao Jie ini. Yu Yi berusaha menyuruh Gao Hui untuk tidak meluapkan kemarahannya sekarang karena ini adalah acara perayaan Rui Hua yang sangat penting. Semua klien mereka dan para selebriti di dunia perhiasan ada di sini. Jika, Gao Hui sekarang bertengkar dengan Gao Jie, itu tidak akan baik bagi semuanya. Itu hanya akan membuat mereka terlihat bodoh dan Ketua pasti juga akan berpikir seperti itu.
“Aku tidak tahan!” keras kepala Gao Hui.
“Dengarkan aku! Selama itu bukan akhir, kita masih memiliki kesempatan. Selama perhiasan yang di tampilkan terakhir adalah dari koleksi Hui Xin, kita akan tetap menang.”
“Apa lagi yang bisa kita lakukan?!” marah Gao Hui dan kemudian tersadar, “Apa maksudmu?” dan Yu Yi tersenyum tipis.
--

Direktur Ye memarahi broker karena dia kan sudah suruh untuk mengambil perhiasan Gao Jie, kenapa tidak? Broker menjelaskan kalau awalnya dia sudah mengambil perhiasan Gao Jie, tapi baru sebentar, Gao Jie sudah memintanya kembali. Dia bilang, dia akan memakainya sendiri, jadi aku tidak bisa mengambilnya.
Yu Yi ada di sana dan menyuruh mereka berhenti bertengkar. Dia menyerahkan sebuah kotak cincin dan menyuruh broker itu untuk membiarkan model yang memerankan mempelai pria untuk membawanya ke atas panggung. Biarkan model itu menggunakan cincin Hui Xin untuk melamar Gao Jie (tema panggungnya). Dan juga pastikan model pria itu mengatakan slogan iklan Hui Xin.
Yu Zhi ada di sana dan mendengarkan semua rencana mereka tersebut. Hal ini membuat hatinya merasa sangat dilema.
Yu Yi menyadari kehadiran Yu Zhi dan berkata kalau hal ini sangat penting untuk menentukan apakah mereka bisa mengalahkan grup emas atau tidak. Dan karena itu, Yu Zhi tidak boleh memihak grup kustom. Yu Zhi hanya diam.
--

Gao Jie naik ke panggung dan narator membacakan mengenai perhiasan yang di kenakan Gao Jie, bahan, pembuatan dan makna-nya. tn. Antonio tampak sangat tertarik.
Gao Hui dan Yu Yi berdiri di depan panggung. Gao Hui tampak sangat marah. Dan Yu Yi menyuruhnya untuk duduk. Semua orang tampak kagum dan menikmati hasil perhiasan grup kustom dan makna di balik perhiasan itu. Saat itu, lampu panggung kembali mendadak mati.

Dan dari pintu, masuklah Yu Zhi. Semua kaget melihat kemunculan Yu Zhi yang mendadak, termasuk Gao Jie. Yu Zhi masuk dengan wajah tersenyum dan naik ke atas panggung.
“Kenapa Yu Zhi ke sana?” panik Gao Hui.
“Jangan khawatir, Yu Zhi tahu apa yang harus di lakukan. Dia akan tampilkan cincin yang kau rancang,” tenangkan Yu Yi.
“Aku tahu dia takan menemukan jalan. Dia tidak pernah mengecewakanku,” senang Gao Hui.
Yu Zhi melangkah masuk dengan kotak cincin di tangannya. Suasana dan musik yang di putar sangat menegangkan, euy.
Gao Jie berjalan mendekati Yu Zhi hingga mereka bertemu di tengah panggung.
“Apa kau ke sini untuk menyeretku turun dari panggung?” tanya Gao Jie.
“Sebelumnya, kau bertanya padaku, antara kau dan Gao Hui, siapa yang akan ku pilih? Apa jawaban yang kau inginkan di sini?” balas Yu Zhi.
Gao Jie melihat kotak cincin yang di pegang Yu Zhi, “Itu kotak perhiasan Hui Xin. Apakah pilihan utamamu masih Hui Xin?”
Yu Zhi berbalik dan bicara dengan keras kepada semua penonton, “Hal paling berharga tentang sebuah desain adalah cara mengeskpresikan perasaan. Semua perasaan yang aku tidak tahu bagaimana harus di bicarakan, berada di dalam cincin ini,” ujar Yu Zhi dan menunjukkan cincin di dalam kotak perhiasan tersebut. Cincin rancangan GAO JIE! “Gao Jie, aku melihat hatimu yang murni dari cincin ini. Tolong izinkan aku menggunakan seluruh hidupku untuk mengurusnya,” lamar Yu Zhi.
Gao Hui terkejut. Gao Jie terharu. Sementara yang lain bingung, apa hubungan Yu Zhi dan Gao Jie sebenarnya? Para penonton antusias.
“Gao Jie. Aku serius kal ini. Ini bukan pemasaran atau mengikuti skrip. Orang bisa mengatakan itu karena impulsif. Tapi, itu keluar dari cinta sejatiku. Karena, sejak aku bertemu denganmu pertama kali, aku ingin kau menjadi pengantinku!”
Gao Jie menangis terharu, “Ku pikir kau datang di atas panggung untuk memamerkan desain Gao Hui. Aku tidak menyangka hal ini.”
Gao Hui melotot bingung dan juga marah. Serem euy.
tn. Antonio tiba-tiba berdiri dan berteriak menyuruh Yu Zhi untuk berlutut jika ingin melamar Gao Jie. Yu Zhi berterimakasih karena tn. Antonio telah mengingatkannya.
Yu Zhi berlutut satu kaki, “Menikahlah denganku.”
Dan semua langsung heboh berteriak agar Gao Jie menerima lamaran tersebut.
Ketua bingung dan bertanya pada Zi Yun, apa Zi Yun tahu kalau Gao Jie dan Yu Zhi pacaran? Zi Yun juga tampak marah dan bingung karena dia tidak tahu apapun mengenai hal itu.
“Yu Zhi. Keragu-raguan aku tidak ada hubungannya dengan cinta. Aku khawatir itu setelah aku mengambil cincin ini, hidup kita akan terjalin selamanya, untuk berbagi kebahagiaan dan kesedihan, untuk menahan hari-hari baik dan hari-hari buruk bersama. Masa depan kita mungkin tidak akan mulus. Semua ini, apakah kau bersedia bertahan denganku?”

“Di dalam cincin ini, adalah semua cinta yang kita miliki untuk satu sama lain. Itu juga di ukir dengan bagaimana cinta kita akan di hargai,” jawab Yu Zhi, tulus. “Ini seperti, di hutan hujan tropis Asia Tenggara, kita mengalami hidup dan mati bersama. Dalam situasi seperti itu, aku tidak mengabaikan atau meninggalkanmu. Kau tanpa syarat mempercayaiku. Mungkinkah ada hal lain yang bisa memisahkan hati kita? Karna itu, maukah kau menikah denganku?”
Tanpa menjawab apapun, Gao Jie menjulurkan tangannya, menerima cincin Yu Zhi. Dia bersedia menikahi Yu Zhi.
Semua penonton bertepuk tangan, menyelamatinya. tn. Antonio tampak sangat senang. Gao Hui yang sangat marah langsung pergi dari sana.
Yu Zhi mencium telapak tangan Gao Jie dengan penuh cinta. Mereka saling menatap penuh kasih.
--
Gao Hui berada di luar ruangan. Dia tampak sangat terpukul dengan semuanya. Bagaimana ini bisa terjadi? Ny. Wu ternyata juga keluar ruangan dan bertanya pada Gao Hui, apa yang terjadi? Bagaimana bisa seperti ini? Gao Jie benar-benar sesuatu. Dia telah meremehkannya.
Gao Hui juga tidak tahu. “Gao Jie. Aku tidak pernah menyadari bahwa dia begitu licik. Dia pasti tahu aku suka Yu Zhi, jadi dia merayunya. Yu Zhi pasti tertipu olehnya,” marah Gao Hui, hingga hampir seperti menangis. (wkwkwkw, dia belum tahu kalau Yu Zhi dari awal sudah berhubungan dengan Gao Jie sebelum bertemu dengannya).
“Hui Hui, Yu Zhi tidak mungkin begitu polos. Dia memanfaatkanmu. Apakah kau tidak bisa melihatnya?” marah Ny. Wu.
Tapi, Gao Hui tidak mau mendengar ucapan ny. Wu. Yu Zhi bukanlah orang seperti itu. Ini semua pasti perbuatan Gao Jie. Dia yakin kalau Yu Zhi sudah tertipu oleh Gao Jie. Dia akan mengungkapkannya pada Yu Zhi. Dia tidak bisa membiarkan mereka tetap bersama.
“Hui Hui, kau harus tenang. Yu Zhi dan Yu Yi juga telah menjebakmu. Terutama Yu Zhi. Dia menggunakan perasaanmu.”
“Tidak. mustahil. Mereka tidak akan melakukan ini. Aku tidak dapat menerima hasil ini. Aku tidak bisa menerimanya!” teriak Gao Hui dan berlari pergi.
--

Yu Yi mengejar Gao Hui dan berusaha menjelaskan. Tapi, Gao Hui tidak mau mendengarkannya sama sekali.
“Aku terus berpikir bahwa Yu Zhi dapat memisahkan pekerjaannya dan urusan pribadinya. Tetapi aku salah tentang dia.”
“Kau… jadi kau sudah tahu tentang hubungan mereka?” marah Gao Hui. “Baik! Seluruh dunia tahu tentang hubungan mereka. Hanya aku yang berada dalam kegelapan. Ibuku benar. Kalian semua berkumpul untuk menipuku.”
Yu Yi tidak membela diri. Dia mengakui kalau dia memang tahu hubungan antara Yu Zhi dan Gao Jie. Tapi, dia sudah menasehati Yu Zhi. Dia tidak menyangka kalau perasaan Yu Zhi untuk Gao Jie jauh melebihi perkiraannya.
“Jadi, kau mengatakan itu adalah cinta sejati. Yu Zhi bisa jungkir balik demi Gao Jie. Lalu, bagaimana denganku? Kau pikir aku ini apa?” kecewa Gao Hui.
“Hui Hui, aku mengerti bagaimana perasaanmu tentang Yu Zhi. Aku sebelumnya sudah bilang, kau tidak akan bisa menjadi pasangannya. Bahkan tanpa Gao Jie, akan ada orang lain, kan? Oke, jadi kau tahu tentang ini sekarang. Untukmu, merelakannya adalah pilihan yang bagus.”
“Tidak mungkin! Ini semua plot. Gao Jie tidak bisa jatuh cinta dengan Yu Zhi. Aku pasti akan merobek topengnya dan memenangkan kembali Yu Zhi,” tekad Gao Hui dan langsung pergi.
Yu Yi hanya bisa menghela nafas. Apa sebegitu cintanya kah Gao Hui pada Yu Zhi.
--
Acara sudah selesai. tn. Antonio langsung menghampiri Gao Jie dan Yu Zhi dan memuji pertunjukkan mereka yang sangat romantis, dan dia terhanyut dengan hal tersebut. tn. Antonio bicara seolah sudah sangat akrab dengan Gao Jie dan Yu Zhi.
Usai membahas mengenai Yu Zhi dan Gao Jie, tn. Antonio dengan tulus memuji desain Gao Jie yang unik dan mempesona. Gaya Cina otentik. Dia berharap bisa bekerja sama dengan Gao Jie. Gao Jie tentu senang mendengarnya.
Beberapa tamu yang mendengar pembicaran mereka, mengenai tn. Antonio yang akan berkolaborasi dengan Rui Hui menjadi tertarik. Mereka yakin kalau desain yang di sukai tn. Antonio akan menjadi booming untuk musim berikutnya. Jadi, mereka harus memesan dengan cepat.
Ucapan mereka tersebut terdengar oleh Gao Jie, dan membuat Gao Jie tersenyum senang.


3 comments: